Surprise yang Gagal…

Tanggal 15 kemaren, Adhi ulang tahun. Tahun ini gua iseng kasih surprise kue ultah ke kantornya. Gua pesen donut tower dari ig @doughbrothersjkt. Kebetulan ownernya adalah pacarnya temen gua. Gue minta dibikinin tema dari hal2 kesukaan adhi. Gua minta hasil fotonya dikirim ke gua. Pas dapet, gua happy sama donut towernya. Eksekusinya oke banget dan bikin ngakak.

image

Nice one, right? Kue yg mencerminkan dari gua banget, kue kok ga serius. Liat aja ip mannya megangin sambel terasi. Wkwkwkwkwkwk

Sebenernya gua dilema ini donut mau kirim ke kantornya apa ke rumah aja. Masalahnya kan tuh donut isinya banyak, kalo di rumah gak kemakan. Kalo di kantor, gua gak begitu kenal orang kantor adhi. Akhirnya gua WA-an sama sepupu adhi yang kebetulan sekantor untuk bantuin surprisein dan motoin adhi. Mang dasar cowok yah.. mo adhi, mo sepupunya.. cuek gak ketulungan. Intinya gua kuciwa.

Jadi pas donut diantar, nganternya bukan ke sepupu adhi tapi langsung ke adhi. Padahal kan maksud gua biar adhi disurprise-in temen sekantor gitu loh. Lha ini kurir langsung kasih ke Adhi. Ya gapapa sih sebenernya.. tapi adhi biasa2 aja tuh. Kuenya ditinggal seharian. Mereka miting sampe sore. Sepupu adhi jg gak koordinir gitu buat tiup lilin kek bentaran. Masa miting ga bisa diinterupsi 5 menit? Atau pas jam makan siang kek.

Akhirnya ya Adhi baru inget kuenya setelah gua bbm sore2 kalo gua ngirim kue. Sedih banget gak seeeh? Di bbm juga adhi cuma bilang “Hahaha.. thank you.” Gak ada basa-basinya sama sekali, men..

Bales apa kek gitu yaa.. pake kata2 mutiara keeek.. pake pantun kek “Ada ulet makanin daun. Kok kamu tau aku ulang tahun?” Atau gombal dikit keek “Duuh.. cintaaa.. kamu kok baik banget sih kirimin aku kueee? Kamu emang istri kebanggaan akyu dweeehhh.. cun dulu cini ciniiii..” gitu keeekk! Ikhhhh..

Udahlah emang tipe Adhi mah gak bisa dikasih surprise. Lain kali emang balik ke terang2an aja. Gak ada seru2nya surprise-in dia. Lempeeeeeng kek jalan tol.

Sebel.

Aku kuciwa banget.

Tapi malem2 dia sih cerita dengan excitednya kalo donut towernya lucu banget. Pada ngakak liat ip man megangin sambel sama bir. Wkwkwkwkkwkw.. and good newsnya, orang kantor adhi pada suka sama donutnya. Terus adhi ngikik2 sendiri malem sambil komen betapa lucunya kue dia. Terus dia bangga2in foto dia sama kuenya. “Aku foto looh.. liat nih liaat..” Ya iyalah dia foto! Kan gua yang mohon2. Gimane sik?

image

Gua gak nanggepin lagi. Udah males, bro.. momentnya udah ilang. Mending maskeran aja biar gak keriputan dahinya cemberut mulu.

From: istri yang kuciwa karena surprisenya gagal
To: suami yang cuek

“Happy birthday, masbro.”

image

28 thoughts on “Surprise yang Gagal…

  1. Buahahahahhahahahaha Nad…ini lucu banget. Gue ngakak baca pantunnya. Emang cowo2 itu kek gt deh nad. Sama deh ama uppa…tingkat keromantisannya dibawah garis kemiskinan. Met ultah ya Adhi! Lucu beneran kuenya…ceki2 ah IGnya

  2. Aku ngakak baca postnya ini haha.. Designnya juga lucu, ada Donnie Yen dan sambal terasi segala, LOL.
    Donut semacam ini lagi trending banget ya sekarang.

  3. happy belated birthday to papa Sophie ya Nad 😀

    donuts towernya ciamik, hiasannya pun superb keren!! bisaan aja Nad ide lo, kreatif. Hahahaha. Ip man skrg ngulek sambel boo 😛

  4. I TOTALLY FEEL YOU CI! Hahahahahah di saat udah semangat bikin effort ini itu, sambil ngebayangin dia seneng dapet surprise dari kita, ato at least cengengesan seneng dikelilingi temen2 yang ngucapin dia bday waktu liat kado dari bininya…..
    Eh reaksinya lempeng. *tujes pake lilin*
    Anyway itu donatnya lucu bangettt hahaha ngegemesin. Aku mau nyontek ah kalo boleh 😛 Tapi ultah koko masih lamaaa lol. *keburu lupa*

    • Oliiiipppppp.. *pelukan*
      Jangan2 koko2 tukang silat ini senengnya kalo dikasih cd kompilasi lagu dugem. Jadi inget toko cd bajakan di mangdu semua saingan puter kenceng2. LOL

      iya nyontek aja lip. Bikin pake muka koko taz yg lempeng. Kwkwkwkwkwkw.. donutnya enak rasanya.

  5. Salam kenal ci.. hehehe. 😀

    mirip kaya suamiku. dikasih surprise cuma diem. trus ditanya suka gak kadonya? suka. gitu doank. zzzzzz.. hahahaha

Leave a Reply

