Kampong Glam Singapore

Kampong Glam ini satu area yang ngehits di Singapura. Lorong2nya bertebaran cafe2 mulai dari western sampe timur tengah. Akses paling dekat untuk ke sini adalah dengan menggunakan mrt dan stop di stasiun Bugis. Dari V hotel Lavender tempat gua menginap juga bisa dicapai cuman dengan jalan kaki selama 10-15 menit.

Waktu dulu ke Haji Lane, gua diboongin Adhi. Pas gua mau jalan2 menuju Arab Street yang letaknya si sebelah Haji Lane, Adhi bilang gak ada apa2. Trus gua dengan polosnya percaya aja. Coba waktu itu gua kekeuh ngeliat, kan gua gak perlu balik lagi kemari. Gua bisa lihat2 daerah lain. Adhi mah gitu orangnya..

Untung aja waktu gua ajakin bonyok, mereka lagi mau2 aja. Untungnya Sophie juga manut duduk di stroller ga minta2 gendong. Kampong Glam ini isinya kebanyakan cafe2 ala timur tengah gitu sepenglihatan gua. Cakep juga sih ya liat bangunan warna-warninya. Highlightnya adalah Masjid Sultan. Banyak turis yang foto disini, termasuk gua hahaha.

image

Back to Haji Lane. Kali ini numpang lewat aja ga foto lagi.

image

Toko lucuuukkk

image

image

image

Pasangan ini lagi berdebat. Istri mau suami ketawa kalo difoto sementara suami ogah ketawa soalnya doi ngerasa ketawanya jelek. Anak yang foto jadi bingung kapan harus jepret fotonya.

image

Kasian nyokap gak fokus haha.

image

Cakep masjidnya

image

Ya ampun ada kepala bokap dan nyokap!! Hahahaha

image

Jangan berharap gua lupa selfie ya. Wkwkwkwkwkwk..

image

Ini di perempatan bugis junction.

Lumayan sih buat jalan2 cari suasana selain orchard. Cuman menurut gua, local store di sini kalo jual barang justru mahal2. Kemeja yang kalo di Jakarta harganya paling mentok 350ribu, di singapura bisa jadi 850rb. Gak kuku. #perhitungan

Sebenernya banyak mural di kampong glam ini, tapi kemaren gak nemu. Kalo ngelewat pas naik taksi eh kok ada aja. Lagi rame kayanya di singapura ya bikin mural2? Ngomong2 kok tumben foto gua cuman dua ya? (Sebenernya ada banyak, tapi gak fokus semua. Bokap gua kalo moto anglenya pasti aneh. Huhuhu…)

Advertisements

24 thoughts on “Kampong Glam Singapore

  1. Aku sempet agak ‘nyenggol’ area kampong glam tapi ga sampe ke mesjid šŸ˜€ Ga nemu mural juga karena ga tau kalo banyak mural di daerah sono, kalo tau bakal bela2in nyari deh buat poto hihihi

  2. Singapore mang luas yah Nad, gak hanya Orchard, MBS aja.. terakhir ke Singapore, gua juga sempat jalan kaki dari ujung nya Clarke Quay lurusss terus sampai ke arah pemerintahan nya Singapore.. Mayan lah foto2 nya beda sama yang biasanya..

  3. ciii sumpeh yeee gue yang 9 taon disini aja jarang2 kesono. buahahaha.. kaya na pernah lewat tapi ga pernah tau itu namana apaaa..

    kaya na minta di ketok palu pala gw biar sadar. hahahaha šŸ˜€

      • haha kalo di tanya main kemana ak jg bingung kemana aja ci. hahaha.. saking kelamaan disini.. dlo ngebolang na pas jaman2 kuliah ci.. ke east coast park, sentosa, bugis, bukit timah kesono lagii, holland village, orchard, esplanade, dll..

        lebih sering ngebolang cari makanan ciii bukan pemandangan, wakakakaka.. šŸ˜€

        Tapi kalo skrang udh cape kerja. mainna malah deket2 rmah aja. itupun pas weekend n klo ga males.. LOL..

        no life banget yaaa -___-” ***brb nangis di pojokan***

  4. waduh! bakat seneng foto-fotonya mbak kayaknya nurun dari mamanya banget ya hahaha. senangnyaa jalan-jalan kemana-mana, bareng keluarga pula. btw, ini ceritanya masih nyambung dari yang bbrp waktu lalu ke spore itu ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s