Mama’s Supermodel (4)

As a Fairy

Lokasi: Halaman Rumah
Aksi: Metik2in jeruk nipis oma sampe botak, lompat2an sampe semua hasil fotonya blur, foto sama bunga malah manyun.

Fairy jenis apa sebenernya ini…

image

image

image

image

image

image

image

image

Sayang banget ngeblurrrrr

Street Style

Sok street photo padahal cuma nempel di tembok hahahahaha..

image

Sendal jepitan pulak

image

image

Ini Jeruk kok kecil banget ya?

image

image

image

image

Bonus

Sophie pake lemon

image

image

image

Expresi yang tak ternilai wkwkwkw

Penting untuk selalu kasih dia sesuatu buat dipegang. Kalo nggak Sophie gak bakalan mau difoto. Mama mulai mati gaya anaknya kudu diumpanin pake apa lagi supaya seneng difoto.

Advertisements

24 thoughts on “Mama’s Supermodel (4)

  1. ish, padahal kemarenan pas bener nonton Asia Next Top Model, ada yang dikomenin karena jempol kakinya ngetril kayak shopie itu hahaha,
    shopie, modelling is head to toe darling hihihi

  2. Huahahaha ekspesi makan lemon! Gemesss. Fairynya cantik aneetttt :* Street stylenya kurang perfect karena sendal jepit yaaaa *lirikmamanyasangpengarahstyle :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s