Pengumuman Penting!

Kemaren yaaa.. pas jemput Sophie sekolah, anak2 pas keluar kelas pada bawa2 piala!

Gua udah lirik2 nyari Sophie. Berhubung doi mungil, rada susah ketemunya hahaha. Pas udah di gerbang baru keliatan muka buletnya. Tangannya lagi megang2in.. piala! Waahhhh.. mama langsung sumringah. Bangga banget! Ternyata Sophie juara 3 lomba busana daerah pas kartinian kemaren. Hihihi.. Mami Ayi langsung ngajakin foto bareng. Oh iya, Ayi juara 1! Wuuuhhh hebat ya tuh cogan satu. Wkwkwkwk.. bisa2nya dia ngalahin cewe2 playgroup.

Ibu2 yang anaknya pada menang heboh fotoin anak2nya kaan.. jadinya anak2 yang gak dapet piala pada nangis. Duuuhhh.. maaf yaa, tante gak sensitif banget. Langsung udahan sesi foto2nya. Lanjutin di rumah aja. Kasian lho liatin anak2 lain pada mupeng ngeliatin atau nangis ngarepin. Kan mereka belom ngerti ya. Kecil2 udah diajarin kompetitif. Akhirnya missnya sampe ngebohong bilang yang belum dapet, besok dikasih lagi. Baru pada tenang dan bubar. Sophie aja gak ngerti kenapa dapet piala. Kenapa gak dapet coklat atau mainan aja? Mama juga sebenernya lebih seneng kalo sophie dapetnya duit. Wuahahahahaha.. *jitakk*

image

Si juara 1, 2, dan 3

image

Sebenernya Sophie mau tampil aja mama udah seneng banget mengingat Sophie kan pemalu parah. Eehhh.. bisa juara 3 di playgroup! Mama bangga bangeeeetttt.. Opa Oma yang ikutan jemput aja hebohnya ngalah2in Pak Jokowi jadi presiden! Untung nunggunya di dalem mobil.. coba kalo ikut turun, wahh sophie bisa diarak keliling sekolah saking senengnya mereka.

Good job, Sophie!

image

Mengagumi mukanya yang keliatan di piala.

image

Yeeeaaay to Sophie!

Advertisements

23 thoughts on “Pengumuman Penting!

  1. Selamat Sophie cantik! Ah, jangan malu-malu dong biar cantiknya dilihat semua orang….
    yang juara satu coba mbak, kakinya aja udah kaya model fotoannya… hahaa… anak2 selalu senang merhatiin tingkahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s