Main di Playtime – Lotte Mart Kelapa Gading

Area kolam Bola
Area kolam Bola
Area lego dan sebagainya
Area lego dan sebagainya
Area Masak2an
Area Masak2an
Kemaren ini gak kesentuh sama sekali
Kemaren ini gak kesentuh sama sekali

 

Canon ball yang tiap bolanya keluar, Sophie cekikikan
Canon ball yang tiap bolanya keluar, Sophie cekikikan

wp-1462280015355.jpg

Main pasir gak mau pake boot, ga bisa jongkok katanya
Main pasir gak mau pake boot, ga bisa jongkok katanya
ada cetakan muka adhi, jorook..
ada cetakan muka adhi, jorook..
Giant Lego
Giant Lego

wp-1462279930505.jpg

Si Bola gelinding
Si Bola gelinding
Malah gak mau udahan main
Malah gak mau udahan main
36 thoughts on “Main di Playtime – Lotte Mart Kelapa Gading

    1. Halo ikaa.. iya sophie suka banget di playtime ini. Waah, amin2 kalo makin rame. Mustinya yg datang disuruh sebut nama sikucingmanis yaa.. jadi pas sophie main lagi bisa gratis wakakakakakaka..

  1. waaaah Aila juga suka banget main di playtime, malah dia suka drama ky gini

    -sambil manyun-
    “bunda, aila udah ga bisa senyum lagi”
    “lah.. kenapa?”
    “senyum aila hilang” makin lebay
    “hilang dimana?”
    “di PLAYTIME, kita harus kesana untuk mengambil kembali senyum aila”

    drama ga tuh? hahahha, btw kalimat dia ngomong beneran kayak gitu ya, agak baku, hihihi

  2. ciii gw pernah kesini nih. pas desember kemaren hahahaha.. secara dari apartemen gw tinggal ngesot doank k lotte. hahahaha..

    waktu tu ajak ponakan2 gw main disini.. yg bagian bola glinding wktu tu belom d pompa donkk. kempes gt. gw kirain mah trowongan gt kan. ponakan gw jg ga mau mainin gt. ealah ga lama si mba na pompa tu bola jadi gede donk *tepok jidat* udh dah ponakan 2 biji udah kaya marmut aja. ga brenti2 main disitu ahahha..

    klo yg bs cetakan2 itu.. yg d foto ad muka na suami cc. gw jg demen mainin na.. hahahaaha.. *yang maen ponakan apa ii na cobaaa* tapi ok lah playtime.. rapi n bersih. hahaha..

      1. ahaha iya cii.. bonyok kan tinggal di aprt paladian park. jadi otomatis kalo gw pulang ya tinggal sono hahaha.. deket banget kalo k lotte tinggal motong jalan gtu hahaha.. di indo kalo jalan kaki berasa kaya di sg aja. LOL..

        hooh ikutan main tapi cuma yg cetakan2 itu hahaha.. klo bola gelinding pengen gt tapi maluuuuu.. ank kecil smua 😀

  3. Aku lumayan sering ke Lotte Gading ini ci tapi baru tau ada Playtime ini..
    Wah, kalau pas kesini boleh juga bawa Jevan main 
    Tempatnya bagus juga 😀

  4. 80 ribu buat dua jam dan pendamping free itu murah juga ya ci. Kalo nonton bioskop berdua aja udah cepek lebih hahaha. Repotnya cuma kalo dia ngerengek minta maen terus 😛

      1. sepertinya begitu.. haiiisss semua nama tempat bermain berawalan Play.. jd siwer banyak banget. mbok sekali2 ganti jadi “waktu main” gitu ya. yakaaliiikk

  5. Wuaah! Orang dewasa boleh ikut main nggak? Hahaha kok aku malah tertarik mainnya ya daripada nganterin anak kecil main kesana :)) *langsung jebol semua* *nyangkut di perosotan*

      1. Dan mumpung 1 pendamping bebas fee ya #eh

        Hahahahahahaha. Nanti aah main kesana, ntar cari anak yang mau diajak, tapi kayaknya nggak long weekend ini. Macet pasti……

      2. Oh ada niih di aeon bsd katanya sih di lantai 3, nanti deh tunggu saatnya tiba. Hahaha iya yang generasi lanjut kenapa lebih semangat.

  6. Nad, gue mupeng tiap liat ini playtime loh. Pengen cepet2 B bisa main situ jadi kan gue bisa temenin *alibi* hahahaha abis gue liat tempatnya rapi en buat ileran mau main, lol akhirnya berbuntut gue cuma bisa liatin doank kalo gue ke lotte 😦

Leave a Reply

