Mumpung Inget 3

Satu

Sophie anaknya tipe yang harus tidur siang. Kalo bablas ga tidur, jam 7 malem pasti udah rewel minta tidur. Harusnya gua seneng dong ya kalo doi bobonya cepet. Gak! Gua malah waspada! Soalnya sophie tidurnya bakalan ngigo dan rewel tiap satu jam. Bikin kerjaan banget ini.

Kaya semalem dia bobo sambil sebentar ngigo dan nangis. Masalahnya bukan yang bisa selesai cuma ditepok2in doang. Ini ngigo campur tanya jawab dan tebak2an. Cuma Sophie dan Tuhan yang tau jawabannya.

Sopi: hueee.. mamaa.. mana itunya sophiee?
Mama: Itu apa?
Sopi: Ituu.. sophie mau inii.. mau ituu!
(Mateng gak loe?)
Mama: mau apa? Ini itu tuh apaa?
Sopi: Iniiii.. itunya sophiee.. mau itu! Iniii..
Mama: apa ya?
Sopi: Duuhh.. ininya sophieee.. ituuu
*begitu terus sampe bulan dari sabit ke purnama*
Habis itu dia tidur lagi. 15 menit kemudian kejadian yang sama terulang lagi!

Sopi: itunya sophie manaa? Yang iniii..
Mama: Hadooohhhh..

Ini itu ini itu ini ituuu!

Dua

Sophie tuh suka banget nonton toy review atau make up review atau apapun yang berbau review2. Selesai nonton biasanya dia ngumpulin mainan2nya terus dimasukin plastik. Habis itu dia berandai2 lagi review mainan baru. Pake bahasa inggris dari planet asal2an.

Suatu hari, Sophie ketemu sama mainan buah2an dia jaman bayi dulu. Diplastikinlah itu buah2an. Habis itu mulai deh dia sok englesh

Sophie: “Hey guuuys.. today we have a bananaa, appleeee, strowbherreeeeiii, aannnddd… semengkeeelll..!

*Gubrakk*

Jiaaaaahhh.. bukan semengkel dong soooppp.. Watermelooon kaleeee.. huahahahahahahahahahahahahaha! Englishnya english jadi2an sih niih..

Tiga

Sekeluarga lagi liat2 foto liburan ke singapura kemaren di TV. Pas bagian ke zoo, hewan2 yang gua foto gua tanya ke sophie. Dijawablah dengan tegas satu persatu.

image

Mama: Sop, itu apa?
Sopi: GAJAH!!

image

Mama: kalo itu?
Sopi: GIRAFFE!!

image

Mama: yang itu apaa?
Sopi: ..monyet kali tuh!

image

Mama: itu apaa?
Sopi: PAIKUT!!
Oma: HUWAHAHAHAHAHAHAHAHA!!

Laper kali ni anak yaaaa.. Babi rusa dibilang Paikut! buahahahahaha!!

image

Kenapa juga bisa kepikiran paikut ya??

Source from: babi rusa, paikut

Advertisements

28 thoughts on “Mumpung Inget 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s