Aku Rapopo

Random post aja sih ini. Gak penting banget kok intinya.

Aku cuma lagi gundah gulana galau gulali.

Boro2 bisa kabur nonton AADC2 sama mantan pacar berduaan. Lha tiap diajakin jawabannya “Aku ga bisa. Setiap sore aku harus miting sama bos.” Lama2 gua suruh dia kawin aja deh sama si bos. KZL. Kok lebih penting bos daripada bini? Nanti kalo gua sewotin, adhi ngejawab lagi “Ya udah kamu duluan ke mol beli tiket nanti aku nyusul kalo uda selesai.” Kalo udah selesai. Lha kalo selesai. Kalo belom??? Masa gua nonton aadc sendirian?? Trus nanti gua baper sendirian juga?? Ogah bener. Iya tapi akhirnya gua bilang aja gua nonton sendirian deh. Eh dijawab lagi “Bareng aja. Aku juga mau nonton.” Masalahnya kapan, bro, kapan?? Sakaw banget inih bininya pengen nontoooonnnn huwaaa..

*ada yang mau ceritain aja ga gimana itu jadinya si aadc2? Alya kemana? Rangga kok ada di jogja? Jadian kaga? Itu anak siapa yang digendong rangga di akhir film?*

Ada kalanya gua kan ingin menghidupkan api asmara kehidupan kita sebagai suami istri dong ya. Gua udah usaha lho bukannya gak usaha. Gua dandan cantik kalo jalan2 demi siapa? Demi cowo2 jomblo di mol laki gua tercinta lah! Gua rutin perawatan buat siapa? Buat papah2 muda di sekolah papanya sophie lah! Kadang gua suka pakai aksi2 menggoda gimanaa gitu. Eh dia malah nanya “kamu ngapain sih?” Jambak juga nih bulu keteknya. KZL!

Sekadang gua random bbm siang2 yang isinya ga mutu macam “Beb… Angeenn..” cuma buat sekedar iseng bikin dia senyum di kantor atau apalah gitu. Ya kan lumrahnya kita seneng dong kalo dapet pesan sayang, YA GAK SEH?

Bagaimana cara Adhi membalas bbm gua sodara2?

Apakah:
A. Dibalas dengan bbm senada semacam: “Angen amu ugaaa..” plus emoji peluk cium

Atau

B. Dibalas dengan sepenggal lirik lagu dewa, yakni.. “Kutrima suratmu.. tlah kubaca dan aku mengerti.. betapa merindunya.. dirimuu.. akan hadirnya dirikuuu.. di dalam hari2muuu..”

Ataukah

C. Dibalas dengan sebuah pantun:
“Mama, kalo permisi bilang punten.
Sama, Aku juga kangen.”

Apakah A? B? C?

Ya betuuull! Jawabannya bukan ketiganya sodara2! *Plok plok plok*

Setelah gua bbm adhi, bbm gua akan langsung di read tapi gua baru akan terima jawabannya dalam kurun waktu sekitar 3 jam kemudian *ngomongin soal ngegantung*. Bagaimana bbm adhi menjawab bbm gua? Adhi cuman menjawab singkat. Sesingkat kentut yang tiba2 bunyi.

Bbm ‘angen’ guah dijawab adhi dengan satu huruf.

“Beb.. Angeenn…”

3 jam kemudian…

“Y”

“Tampar ya, beb.”
“Y”

Asem bener.

“Y”

Aseeeeeeeeemmmm!!!

Gua banting aja hp gua. Nyesel bbm sok manja menji. Jawab aja “Ya” jangan “Y” gitu napa sih.. Ngirit bener, tanggal tua juga belon. Ngomong2 ngirit, jadi inget jaman dulu pas kuliah lagi heboh telepon 1 detik. Jadi katanya 2 detik pertama ga kena pulsa jd telponannya bisa gratis selama cuma sedetik. Gua ngeliatin temen gua pacaran di kampus dengan gaya nelepon gitu rasanya pengen gua umpetin hpnya. Ribet bangeeeettt…

“Halo?” Klik.
“Dimana” Klik.
“Ngapain?” Klik.
“Pulang” Klik.
“Jam” Klik.
“Berapa?” Klik.

Yailahhh gatel kuping gua. Gua sendiri ga suka kalo ditelpon cowo begitu. Karena satu, saking cepetnya dia berpacu dengan waktu, gua ga tau dia ngomong apaan selain halo. Dua, lu baru ngegebet aja perhitungan amaat.. maunya nelpon gratisan. Dulu gua nyari gebetan yang sekampus aja jadi ngobrolnya enak sambil tatapan muka. Jaman pacaran sama adhi sih enak udah ada esia yang nelpon sejam cuman seribu. Hemat dan bisa ngobrol sampe busaan. Ya itu dulu. Sekarang gua cuman dijawabin “Y”.

SeBeL…

#akurapopo

#tapi_aku_benci_sama_si_Y

Advertisements

38 thoughts on “Aku Rapopo

  1. Wkwkwkwk sama lah. Suami eke juga klo di sms, balesnya cuma ‘ok’. Tp giliran dimintain duit kok jawabnya nggak ‘ok’ ?? Eh aku blm nonton tp udah baca spoilernya di blignya freakyteppy/stephany josephine.

  2. Wkwkwkkw..
    Asli gw ngakak sengakak2 nya ci bacanya bener..
    Kok nasib kita sama ya ci?
    Gw jg kepengen nnton AADC2 tp suami gak mauuuu..
    Suami gw jg kalau bilang ya ckup dengan Y hahaha..
    Udh nasib pny suami gak romantis, pulang kerja jg ngelongos aja anaknya dl yg dicium2..

  3. huahahaha, kasian bgt mama hahahahha, papa lebih sayang sama “Y”

    btw

    “Itu anak siapa yang digendong rangga di akhir film?”

    Yang manaaaa??? kok gw ga liat adegan itu???!!!

  4. Whoa tadi udah komen, masuk gak yaaa….
    Duh upa mau nulis apa 😀
    Intinya sih dulu awal2 aku pernah ngalamin yang kayak gini terus dikasih kado buku atau novel ama bapak suami biar gak gangguin dia di kantor. (buat dia gangguin, buat kita kan romantis yaaa 😛 hufft emang lelaki2 ini hahaha).
    Soal cara menghangatkan kehidupan RT, pas malemnya ketemu di rumah. Langsung di ranjang.
    Ok, I’m happy with thaaat 😛 Hehehe

  5. Hahahahah ci Nadddd *pukpuk*
    Untunglah sampe dengan saat ini koko masih belom gitu-gitu amat. Kalo aku bilang kangen masih bisa bales ngasih emot cium. Kalo ntar M udah segede Sophie mgkn bakal kayak Ko Adhi kali yaaaa hahahah.

  6. Memang ya suami2 suka tidak menghargai usaha istrinya dandan & tampil rapi cantik..tanya kenapaa? Tar kalo istrinya ditaksir laki lain aja br kebat kebit 😂 pengen bgt jg ntn aadc2 apadaya nasib berkata lain..jd cm bs bacain spoiler aja dmana mana 😭

  7. Yaaaahhh, suami mana mau nonton AADC, gue juga ditolak mentah-mentah, maunya nonton civil war! Hahahahaha.. Begitu gue bilang gue ntn ma cewe-cewe aja ya, langsung:”ya sanaa” 😀
    Gue berakhir nonton ma cewe-cewe deh, mau dibocorin? Sungguh?? Hehehe.. Apa mau nonton bareng lagi aja kita? Yok! Adhi bayarin gue, gue gantiin Adhi nonton mau deh, hahahaha

  8. Nadddd.. kalo elo benci Y. Gw K (baca K dlm bahasa enggres) Ahahahahahaha.. kalo nanya apa2 pasti dijawab K (oke) malesin. Yuk ulek suami bareng2. Ahahahahhaa..

  9. haha..masih dibales kan tapi Nad 😀

    suami gw justru kebalikan Nad, manis bener2 katanya, dan gw bales nya ya mirip2 suamimu gitu : “ooO” “ya” “heeh”
    AADC ada novelnya loh…

  10. Mba, aku kasi liat tulisan ini ke suami ku karena plek ketiplek sama. Bedanya huruf Y diganti dengan K.
    Daaaaannn tadi bales wa aku jd huruf Y aja dong. My gosh..

  11. Kalo Jo sampe bales kayak gitu, gue unyeng2!!hahahahaha serasa keyboard HP cuma ada huruf itu doank 😛

    Nad, c Jo tuh pas gue ajakin ntn aadc bilang “aku ga ntn yang pertamanya tar ga ngerti tapi demi km aku temenin deh” en sepanjang nonton Nad, malah Jo yg kesengsem senyum2 kayak ABG, cih, hahahaha

  12. HAHAHAHAA guaa ampir melewatkan cerita ini gara2 judulnya aku rapopo… untung g ga lewatin nad!!! meskipun gua kudu tutup mulut g pas ketawa, takut dikira gila sama orang2 di rumah AWKAWKAWKAWKAWKKAW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s