Sophie dan Sabtu yang Sibuk

Judulnya mirip sama judul buku cerita hahahaha.. Soalnya Sophie Sabtu kemaren emang sibuk bener dari pagi. Jam 10 udah dijemputin sama maminya Ayi buat playdate ke playtime. Ciee Cieee.. Playdate ni yeeeee.. Lucu banget udah lama gak dengerin anak kecil manggil di depan pager. “Sophieeee…. Main yoookkk..” Jaman dulu kan kita juga gitu yaa.. hihihi.. jadi kangen masa kecil.

Lucunya lagi, Sophie yang dulu malu2 kucing tiap Ayi mau gandengan, sekarang malah nyosor terus! haduh! Mereka inisiatif gandengan sendiri tanpa komando dari emak2. Lari dua2an menuju playtime sambil cekikikan. Indah bener masa muda.. eh masa kecil ya.. *tiba2 denger lagu wedding march*

Di Playime ini ya mereka asik maen aja. Kadang sendiri2, kadang berdua. Pokoknya yang kedengeran ya bunyi ketawanya anak2 aja. Kalo Sabtu siang ternyata cukup rame di playtime ini. Banyak anak koreanya. Lha gua lagi diajakin ngomong sama anak korea… “Onni.. jupssae kimchi capcaiisseyooo?” gua yang “HA? Bo? Boo?” Onti gak ngerti, darliiing… myanhaeyo aja de yaaa..

Gandengan gak malu. Foto berdua malu..

Gandengan gak malu. Foto berdua malu..

20160528_110048b

2 jam ternyata gak cukup buat Ayi. Disuruh udahan sampe tarik2an. Hahaha.. Sementara Sophie, sejam pertama dia keliatan bosen sampe minta keluar dan pipis. Eh pas masuk lagi, asik main lagi. Sami mawon! Kelar main, anak2 kelaperan ngerongrong minta makan, tapi pada gak mau pulang. Akhirnya kita melipir dulu ke pasar MOI yang baru buka. Asik deh di Pasar MOI ini, banyak jajanan. Anak2 mah gak bisa liat gambar mie sedikit. Yang tadinya mau makan nasi langsung pindah haluan kepengen mie. Begitu pula sama mama2nya hahaha.. kenapa ya mie itu enak bangeeeeet?

Kelar makan ternyata udah jam 2. Pulang dari MOI, Sophie langsung pules. Bangun tidur, langsung diajakin ke MKG lagi buat main salju di eventnya Lactogrow, Nestle. Ini sebenernya judulnya Happy Date with LegendDaddy, tapi apa daya.. papanya Sophie seminggu terakhir sibuk pameran di ICE, bahkan weekend akhirnya nginep di BSD supaya gak kecapean bolak balik. Jadi Sophie ngedatenya sama LegendMommy. Buat bisa main di Snow playgroundnya, Kita minimal harus beli paket A (Paketnya ada banyak). Sebenernya gua merasa mahal.. gua sih apa2 mahal melulu hahaha. Soalnya gini lhooo… Sophie itu semenjak 9 bulan, berenti minum sufor. Minum susunya cuma mau Ultra mimi dan gak setiap hari. Lha ini demi bisa main salju, gua kudu keluar duit minimal 180rebu dan dibates 30 menit pula. Meskipun dapet 2 kotak susu, tuh susu bakalan mubazir karena gak bakal diminum. Gua sempet mundur, tapi pas liat Sophie udah nganga ngeliatin anak2 pada maen salju, gua gak tega juga. Akhirnya gua beli lah itu paket A. Gua berharap ponakan gua doyan dah sama Lactogrow jadi tuh susu bisa gua hibah.

Gua akhirnya gak nyesel sih..Β Soalnya gua bisa nonton Kahitna perform tanpa desek2an, karena pas Kahitna manggung pas gua lagi nemenin Sophie main di Snow playground, yang sepi orang dewasa. lawan gua cuma anak2 yang asik main salju. Wekekekekeke.. Aku padamu banget deh, Kahitna. Greget! Cakep! Gemes! Suara mereka emang bener2 bagus yaaa.. Cinta banget dah guaaaaa… Pas mereka udahan manggung pas ada salju turun pula. Wuuh.. Sophie langsung terpana. Priceless bener liat mukanya Mario Sophie.

Wefie dulu dong yaaa..

Wefie dulu dong yaaa..

20160528_190249b 20160528_190425

Akang.. Bawa aku pulang..

Akang.. Bawa aku pulang..

20160528_190534b 20160528_190630

Terpesona banget..

Terpesona banget..

Oiya, selain main di Snow Playground, Sophie juga main di interactive fish pond, bikin Snowman, dan bikin Snow Globe. Happy bener deh dia seharian itu. Tinggal mama yang badannya encok sana-sini nemenin Sophie. Tapi gapapa yaaa.. selama Sophie Happy, mama pun Happy.

Main di Interactive pond. mamanya loma adu cepet2an nulis. Kalah.. :'(

Main di Interactive pond. mamanya lomba adu cepet2an nulis sama yang lain. Kalah.. :'((

Snowman bikinan Sophie. Mama bantuin nempelin rambut sama pita doang. Snow globenya lupa difoto.

Snowman bikinan Sophie. Mama bantuin nempelin rambut sama pita doang. Snow globenya lupa difoto.

CYMERA_20160530_102333 20160528_200309b

34 thoughts on “Sophie dan Sabtu yang Sibuk

  1. duh, itu si andre kaga cakep lg yak? ngapa dia pake kacamata item mulu sih? kmrn pun di net jg pk kacamata item
    cakep bgt itu mukanya shopie waktu lg terpesona, akupun terpesona melihatnya hihihi
    potong rambut ya nad?

  2. Kmren pas ci Nad kasi tau ipar n ponakan pd kesana, ampun katanya rame bgt hihi..
    Kepengen sih kesana bawa Jevan jg tp papanya yg gak mau..
    Sophie kamu ko lucu bgt sih?
    Lucu bgt mereka ya laper tp gak mau keluar dr playtimenya.

  3. Ade gua juga kemarin pasti nonton ke mall gading, cerita soal si eventnya Lactogrow.. and gua baru mau komen, habis potong rambut, eh udah ada yang nanya.. haha.. Sophiee tetepp gemesin…

  4. Itu Kahitna memang untuk menghibur papa mama yang harus nemenin maen salju kali ya hahaha. Soalnya kalo acara anak-anak mestinya dia undang yang lebih kayak princess elsa dan olaf ato karakter pororo ato sejenisnya ya πŸ˜›

  5. Prikitiuwww ada yg malu2 kucing difoto ogah tp mau pegangan tangan XD
    Sophie cocok rambut pendek Ci, makin cute :-*
    Pinter jg nih yg ngadain acara biar ga bosen, ga cuma anaknya doank. Orangtuanya jg ikut dihibur.

Leave a Reply

