Sophie Nonton Sirkus!

#latepost

 

2 minggu terakhir lagi rempong bener. Sophie sekolah pagi jadi ritme hidup gua pun berubah jadi kasak kusuk mulai jem 5. hiks… Ini sih ngaku yang rempong mamanya. Kalo Sophie mah makin pagi makin nurut, karena masih lemes. wkwkwkwk… Udah gitu gua pake acara sakit pula 3 hari. Diare, muntah, plus demam. Kalo anak2 mah nama penyakitnya  rotavirus yak.. Kenapa gua yang udah bangkot ini masih kena juga? Untung aja Sophie sehat2.

 

Yak, Jadiiii.. 2 minggu lalu Sophie diajakin papanya nonton sirkus di BSD. Oriental Circus, Hanoman The Dreamer. Jadi ini sirkus kolaborasi antara sirkus Rusia dan Indonesia. Hewan2nya didatangkan dari Taman Safari Indonesia. Kenapa namanya Oriental Circus padahal ga ada orang tiongkoknya sama sekali? #aneh…

 

Untuk tiket masuknya sendiri seinget gua kelas ekonomi 75rb, kelas 1 125rb, kelas utama 200rb, VIP 250rb, VVIP 300rb. Kita kemaren ambil yang utama. Paling strategis lah menurut gua secara liatnya hadap depan. Kalo ekonomi mojok banget kesamping. cuma ngeliatin pantat gajah doang. VIP dan VVIP terlalu depan, takut ah kalo tiba2 Harimaunya ngamuk kan bisa2 digigit duluan.

ha07 ha06 ha08

Untuk pertunjukkannya sendiri, menurut gua bagus. Ada lucu2nya juga. Yah gak rugi deh bayar segitu. Shownya sendiri kurleb 2 jam. Show hewannya cuma sedikit dan sebentar. Kasian lagian ah.. Harimaunya kek pada baru bangun tidur gitu disuruh lompat2. Meskipun begitu, Sophie sangat suka bagian yang ada hewan2nya. Dia bisa tepuk tangan dan ketawa2 sendiri. Tapi, begitu bagian badut atau trampolin, anaknya manyun. Keliatan banget gak suka dia sama badut. Kita semua ketawa2, Sophie makin cemberut. “Aneh-aneh itu.. Ngapain sih ketawa gitu…” Yiaaaahhhh…. Mama sih terus terang bingung Sop, sama kamu… Makin orang ketawa kamu malah makin sebel. Salah makan apa ya pas hamil? Padahal mamanya liat lucu sedikit, ngakaknya bisa sampe besok. Memang sih keliatan anak2 umur 6 tahun ke atas udah lebih enjoy nontonnya ketimbang balita. Soalnya kan tempat duduk penonton gelap yah, jadi balita mah kebanyakan insecure.

ha01 ha02 ha03 ha04 ha05

Habis nonton sirkus, Papa ajakin Sophie ke Aeon Mall. Pas udah malem, gua ajakin keluar liat lampu2 yang di area parkir itu loh. Widiih.. Sophie seneng banget. Doi ngerasa princess abis disitu. Maunya jalan sendiri dan muter2 sepanjang taman lampu. Sambil jalan sambil senyum2.. “Aku Snow White, Mama..” Oke de, gimana inces aja dee.. Lama banget doi muter2in tuh taman gak mau udahan. Diajakin pulang juga ga mau. Akhirnya setelah dibujuk nanti dateng lagi sama temen2, Sophie mau stop ngeliling juga. “Nanti ke lampu2 lagi ya, mama.. Gak usah ke sirkus! Sirkus itu jelekkk.. Sirkus itu aneehhh!” Rugi bandar bener bapaknya.. Udah rela nyetir jauh2 sampe ke BSD demi anak.. Udah rela bayar yang mahal supaya anak bisa enak nontonnya gak tengleng2.. eh, anaknya gak suka pula. Wkwkwkwkwkwk..!! Yang lebih gondokin lagi, ternyata sekarang sirkusnya bakal main di Artha Gading dooongg.. yang mana deket aje dari rumah. HAHAHAHAHAHAHA… Gua padahal udah kasih tau ke Adhi. Biasanya sirkus gitu mah ngeliling. Pasti daerah Gading dan sekitarnya juga ada deee.. Eh, ga mau dengerin..

Lagi ngaso

Lagi ngaso

Btw, Buat yang mau nonton sirkusnya, bakalan ada di  Mal Artha Gading (Jakarta Utara) mulai dari 16 juni – 17 Juli 2016. Gua gak banyak2 cerita deh. Lebih seru ditonton daripada diceritain soalnya hehehe. Yang mau nonton, selamat nonton yaa…

 

P.s

Selamat puasa juga buat temen2 yang merayakaaan…

Advertisements

22 thoughts on “Sophie Nonton Sirkus!

  1. Jadi inget lg kecil diajakin ntn sirkus sm bonyok (tapi ga inget apa2 cm inget ntn sirkus hhahaha..) Ternyata buat bikin Sophie happy cukup diajak liat lampu2 yaaa 😄

  2. Eh br mo bilang bukannya itu ada di artha, hahahahaha.. Baru kmrn si bokap blg ke gue yuk ajak Sammy ntn sirkus di artha, haha.. Jd ini oke atau engga? Scr Sophie lbh terpesona ma lampu? Haha

  3. haha taman lampu2 lebih seru daripada sirkus ya… 🙂
    gua belum pernah ngajakin anak2 nonton sirkus nih padahal dulu pas gua masih kecil sering nonton sirkus… 😀

  4. Hahahahahah kesian banget papanya denger Sophie komentar gitu. Ah kamu mah sop, tega bangeettt hahahahah. Aku baru tau loh soal lampu2 di parkiran itu, padahal udah beberapa kali ke Aeon. Cakepnyaaaa

  5. Biasanya sirkus digading yg deket goro ya. Kmrn ke arta pas dari parkiran motor emang ada tulisannya. Padahal udah jauh2 dibelain ke bsd yah. Ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s