Selasar Sunaryo

Akhirnya balik Bandung lagi. Cihuy! Yang bikin lebih senengnya lagi karena bulan puasa, jalanan relatif sepi jadi kemana2 lancar padahal weekend loh. Asiiikkk.. Adhi juga ga pake acara ngambek dan ngomel gua ajakin pegi ke Dago Pakar. Kali ini gua ajakin Adhi ke Selasar Sunaryo. Selasar Sunaryo ini sebenernya Art Space. Ada galery hasil karyanya Sunaryo, tempat buat workshop sampe ke amphitheatre. Ada toko cinderamata juga dan yang seru, ada cafenya. hehehehe..

Tampak depan Selasar Sunaryo Art Space

Tampak depan Selasar Sunaryo Art Space, tangga menurun di kiri bawah itu arah menuju cafenya. Greenie banget yah. Seneeng..

Tempatnya enak banget buat nongkrong. Adeeem.. temanya nature banget dipadu sama bangunannya yang dibikin modern. Gua betah deh lama2 di sini. Sayangnya karena satu dan lain hal, gua gak sempet masuk ke galerinya. Jadi gua juga ga tau tiket masuknya berapa. Kita cuman nongkrong di cafenya.. Gak nyobain makanannya, cuman pesen hot tea dan es krim (perpaduan yang aneh) dan entah ada apa dengan gua dan cafe di Bandung.. Saban baru 10 menit sampe, hujannn doooonnngggggggg… Ugh, gondok beneeerrrrrr.. Hujannya bukan hujan yang 5 menit selesai. Hujannya yang ga jelas banget kapan bakal setop. Berhubung ada temen gua jadi ya udah kita sambil ngobrol2 aja menunggu hujan setop, biar bisa foto dong yaahhh… #superpenting

 

Kita ngobrol mulai dari seru macam banjir rob di bali sampe yang gak penting juga diomongin macam kemacetan pas lebaran nanti, besok mau pake baju apa, sophie bolos sekolah, dll. Sampe akhirnya kita diem. Yang kedengeran cuma bunyi rintik hujan. Bikin ngantuk banget de suasananya.. Kalo bawa kasur udah bobo siang hahaha. Untung aja tiba2 mataharinya terik lagi dan gak lama hujannya reda. Ga pake tunggu2 lagi, gua ajakin temen gua buat foto2. Sophie anak mama yang genit ini, tadinya gua tinggalin sama Adhi dan emaknya. Eh, darah narsis emang susah, minta ngikut difoto loh dia. Sekarang bisa pasang gaya sendiri pulak.

Pemandangan Cafe Kopi Selasar

Pemandangan Cafe Kopi Selasar

Kopi Selasar

Kopi Selasar

Pesenan gua yang aneh

Pesenan gua yang aneh

Kembaran.. bajunya, bukan mukanya.

Kembaran.. bajunya, bukan mukanya.

Pemandangan dari atas cafe

Pemandangan dari atas cafe

The Ampitheatre

The Amphitheatre

20160611_163907-01

si anak narsis

20160611_163809-01

si anak narsis

20160611_162953-01

si mama narsis

20160611_163509-01

si mama dan anak narsis bersatu

IMG_8709-01

lagi ada workshop

lagi ada workshop

20160611_164049-0120160611_164201-0120160611_164247-0120160611_164308-01

IMG_8711-01

Senyum manis yang didedikasikan buat temen gua

IMG_8716-01 IMG_8713-01

Gua sering diomongin sih sama temen gua dan temen2 Adhi yang domisilinya di Bandung, kenapa gua yang anak Jakarta bisa lebih eksis dan lebih tau soal Bandung daripada mereka sendiri?? wkwkwkwkwk.. Soalnya gua turis lokal, maunya jalan2 kalo di Bandung. Jadi sering browsing tempat2 oke. Lagipula gua suka tempat yang menyatu dengan alam macam Selasar Sunaryo begini. Bagus buat paru2. Gua udah tua bener dah hahaha.. Nyarinya yang back to nature. Kan Bandung tempat yang pas menyalurkan hasrat gua nyari2 pohon. Coba kalian tanya tempat eksis apa yang baru di Jakarta? Gua pasti mantep jawab: Gak tau!

 

To be continue…

Advertisements

11 thoughts on “Selasar Sunaryo

    • Wkwkwkwk.. pas pesenan dateng juga baru mikir.. ni ga salah ya pesenannya?
      Iya sekarang tinggal suruh pose, jepret. Sekadang gayanya dia atur sendiri. Tapi aneh biasanya wkekekekekek..

  1. gue sering bolak balik jkt bdg jkt tapi ga tau Nad ada tempat ini *ga eksis* wkwkwkwkwk. Jo yang org bandung pun ga tau loh, kurang tulen ya, hahahaha..

    mata adem bner deh Nad 😀 mau akh kesini juga kalo pulkam bandung lagi

    • Banyak org bandung yg ga tau, ping.. gua juga heran hahahahaha.. apa gua yg kelewat eksis apa gimana 😂😂
      Enak adem, tapi enakan ke cafe d’pakar ping.. pemandangannya lbh bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s