Warkop Modjok

20160612_161743-01

Warkop Modjok ini sebenernya gak mojok2 banget kalo dilihat dari lokasinya. Ada di dalam perumahan pohon pinus di Sersan Bajuri. Sebenernya letaknya strategis karena berada di jalan besar perumahannya. Kesannya kalo difoto mah kaya dalem hutan ya.. padahal itu sebelahnya rumah semua. Bisaan aja ni yang bikin warung kopi.

Tempatnya asri banget dan gaya warkopnya minimalis tapi cantik karena di cat warna pastel. The best part of this warkop adalah… ada kelincinya dong! hahahaha… Pas gua lagi keder milih menu yang ditulis gede2 di kasirnya, tiba2 kasat mata gua nangkep bayangan sekelebat lari gitu. Sempet kaget mikir apaan tuh?? Eh taunya kelinci. Buru2 manggilin Sophie buat ngejar2in kelinci di kebunnya. Sophie langsung happy lah ya ketemu kelinci. Kelincinya dikencarin bebas aja gitu di kebunnya. Seneng jadinya, sambil ngopi sambil nyemil, bisa sambil ngepoin kelinci.

Menu yang menuhin dinding kasir

Menu yang menuhin dinding kasir

Can you spot the bunny?

Can you spot the bunny?

20160612_154312-01

Kemaren ini gua ngemil cireng sama pisang goreng. Pisang gorengnya enaaaakkkkk… Pas lagi nulis ini, kebayang lagi enaknya tuh pisang goreng dipakein saus karamel. Nyaaam! Ohiya, harga sih mirip2 kaya di cafe D’Pakar. Masih oke dan tergolong murah untuk cafe yang jual suasana.

Cireng

Cireng

Pisgor enaaak...

Pisgor enaaak…

Warkop Modjok ini banyak sudut okenya buat foto narsis. Kemaren pas dateng pas sepi pula jadi asik banget gua gegayaan hahahahahahaha.. Mertua gua yang tadinya kalem aja liat gua narsis banget foto sana-sini akhirnya gak tahan juga buat ikutan wkwkwkwkw.. Minta difotoin juga di berbagai tempat. Saya mah urusan rumah emang gak pinter, Mi… tapi kalo urusan narsis mah nomer satu atuh.. hihihi. #mantugakguna

Kalo pas lagi mau main2 ke daerah lembang lewat Sersan Bajuri, boleh deh mampir dimari. Yang ciwik2 dijamin seneng foto2nya. Kelincinya disayang2 yaaa..

Dilanjut foto2 narsis seperti biasa yaaa…

20160612_160354-01-01 20160612_160257-01 20160612_153834-01

Bagian dalemnya

Bagian dalemnya

20160612_154559-01

Kamu ngapain sih, Sop?

IMG_8759-01

Gak afdol kalo gak foto di depan rumahnya

Gak afdol kalo gak foto di depan rumahnya

IMG_8734-01IMG_8742-01IMG_8746-01IMG_8747-01

Advertisements

12 thoughts on “Warkop Modjok

  1. Aaaaaah cireeeeeeenggggg…. *ngiler* woo sepi yaa dulu pernah lewat liat penuh banget gt deh.. Ahhh kangen bandung 😭 uda cobain the struddle?

  2. gw ke bandung GA PERNAH kemana2, kelamaan mikir mau kemana akhirnya nongkrong aja di rumah ade gw, sungguh malas klo ke bandung itu, sangkin banyaknya tempat trus kepikiran macet, wasalaam dah, bubar acara 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s