Peta Park Bandung

Peta Park ini letaknya deket banget sama Festival Citilink, tepatnya di jalan Peta nomor 229. Deket juga nih dari rumah Adhi. Lumayan, bisa jadi alternatif baru buat Sophie lari2an. Kemaren pas ke sini, pas cerah banget jadinya… panas.

Ada mainan anak2 tapi cuma ayunan dan perosotan. Belom jadi juga sih ini. Gedungnya belum beroperasi. Yang bisa dilihat cuman tamannya aja. Untuk masuk ke Peta Park seorang diwajibkan bayar 10rb rupiah. Mobil kalo gak salah juga harganya sama. Anak diatas 3 tahun udah bayar. Kemaren cuma rombongan kita aja yang ada di Peta Park ini wkwkwkwk.. Gua sih seneng, foto2nya bisa maksimal. Kita di sini ya cuma foto doang kerjaannya. Anak2 ngambek gak mau lari2an, soalnya panas banget.

Semoga ke depannya bakalan rame deh.. Jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya, guys.. Ini tamannya indah dan bersih banget loh..

2016_0625_12131000-01

Ibu2 centil

2016_0625_12284000-01-01 2016_0625_12264900-01 2016_0625_12271400-01 2016_0625_12203300-01 2016_0625_12212700-01 2016_0625_12231200-01 2016_0625_12260100-01

2016_0625_12140800-01

Yang di depan posenya lebih oke dari yang di belakang yaaa… sebel deh. #kurang pengalaman

2016_0625_12163400-012016_0625_12171200-012016_0625_12164400-012016_0625_12202000-01

Advertisements

16 thoughts on “Peta Park Bandung

  1. Ci Nad, dirimu sih eksis abis lohhh. hahahah kekinian banget, tau aja tempat2 yang bagus buat poto2. Keren. Mudah-mudahan semua pengunjung pada menjaga kebersihan dan keindahannya ya, kalo gak haduh sayang banget 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s