Rabbit Wonderland at Dusun Bambu

Pernah sekali pergi ke Dusun Bambu pas awal2 jadi, masih banyak yang belom jadi. Bertekad dateng ke sini lagi, tapi tiap minta Adhi anterin, jawabannya ogah. Akhirnya gua bisa balik lagi kesini pun, bukan bareng Adhi, tapi sama pak supir yang baik hati. Kalo nungguin Adhi mau, bisa 3 taon lagi.. #amitamiiittt *ketok2 meja*

Dusun Bambu ini yang nyenengin, areanya luas. Jadi.. meskipun banyak pengunjung, gua masih ngerasa nyaman2 aja. Gua tadinya berniat glamping sama sepupu gua, tapi ga jadi.. soalnya mahal, hahaha. Ada gak Glamping yg murah? *Gak adaaa* Terakhir kemari itu 2 tahun yang lalu. Sekarang Dusun Bambu makin bagus yak.. Tujuan gua ke sini kali ini adalah.. ngajakin Sophie dan ponakan main di playgroundnya. Disamping Pasar Khatulistiwanya, ada arena bermain dengan rumput sintetis yang cukup luas. Arena ini terbagi 2, satu khusus untuk permainan.

Mainan ini dibawa Sophie kemana2, sampe main perosotan pun harus bareng2. Rempong beneerrrrr

Mainan ini dibawa Sophie kemana2, sampe main perosotan pun harus bareng2. Rempong beneerrrrr

2016_0623_12011000-01

2016_0623_11490000-01

Area Bermain yang maap, aku lupa namanya apa.

Area Bermain yang maap, aku lupa namanya apa.

Satunya lagi adalah Rabbit Wonderland, dimana anak bisa bermain sambil kasih makan kelinci. Konsepnya dibikin seperti Alice in Wonderland. Ini mah jujur aja yang seneng mamanya wkwkwkwk… Rela deh nemenin sophie panas2an.

2016_0623_12055100-01 2016_0623_12055400-01

2 Playground ini meskipun berada di 1 area, tapi pintu masuknya beda. Berhubung kita masuknya ke arena bermain duluan tapi anak2 ribut maunya main sama kelinci aja (rempong anak2, biasa..), akhirnya kita minta mentas aja sama penjaganya menuju ke Rabbit Wonderland. Ini kudu pake acara manjat pager dulu, jangan ditiru ibu2 barbar ini ya sodara2.. Di arena bermain diwajibkan lepas alas kaki sementara di Rabbit Wonderland boleh pake. Emang dasar ya jalan pintas itu gak baik adanya, gua lupa ambil sendal dong! Jadi gua nyeker sambil kepanasan termasuk anak2.. Anak2 mah cuek ya, ketemu kelinci mah lupa sama panas. Lha gua kan kudu pencitraan di depan bapak2 ganteng lainnya. Kasian bener telapak kaki gua, demi pencitraan sampe rela gosong, wkwkwkwk. Mana gua lama banget lagi di Rabbit Wonderland ini! Anak2 gak mau udahan ngelonin kelincinya. Kebayang dah tuh tapak kaki gua kepanasan, udah jadi tapak kaki sakti, setara sama debus. Gak papa dah, yang penting anak2 hepi.. *oles kaki pake salep*

Siap nguberin kelinci

Siap nguberin kelinci

2016_0623_12071400-01 2016_0623_12073400-01

lucu banget ya partemen kelincinyaaa

lucu banget ya partemen kelincinyaaa

2016_0623_12112000-01

my fave spot

my fave spot

2016_0623_12130200-01

Gemes!

Gemes!

2016_0623_12194000-01 20160623_123412-01

Anyway, semua kelincinya dikandangin, jadi tuh rumput bersih dari eek dan pipis kelinci. Kalo mau pegang boleh sih, sama pengurusnya nanti dikeluarin untuk digendong2 bentar.

2016_0623_12294600-012016_0623_12202600-012016_0623_12301900-012016_0623_12383100-01

Ponakan yang giginya lebih lucu dari kelincinya

Ponakan yang giginya lebih lucu dari kelincinya

2016_0623_12101400-012016_0623_12095100-01

mama tetep kudu eksis!

mama tetep kudu eksis!

gapapa ya 2 kali, wkwkwkkw

gapapa ya 2 kali, lupa pake sunglasses wkwkwkkw

Kita gak cuma main di daerah Rabbit Wonderland doang dong tentunya.. Area mainnya masih banyak! Anak2 juga minta naik kereta, main panah2an, tangkep ikan, kasih makan kambing dan lain2nya. Sophie belom boleh main panah2an, padahal anaknya kepengen. Masnya pas gua tanyain malah ngejawab sambil ketawa2 “Gak bisa atuh, bu… busurnya aja lebih besar daripada anaknya.” Semua yang disitu jadi ikutan ketawa. Ya kan.. namanya juga usaha.. Siapa tau Sophie ternyata berbakat macam Princess Merida. Eiya sebenernya masih ada lagi area memetik stroberi, cuman kemaren tutup. Keknya stroberinya abis. Untung aja tutup yaa.. Dompet mama bisa2 debu doang isinya..

2016_0623_13333600-012016_0623_14002800-01 2016_0623_14101200-01 2016_0623_14102900-01 2016_0623_14124200-01 2016_0623_14135000-01

Si Mbek ngikutin Sophie melulu. Soalnya Sophie gak ngasih2 rumputnya. Lagian pelit sih.. punya rumput disimpen2, jadi aja mbeknya kesel..

Si Mbek ngikutin Sophie melulu. Soalnya Sophie gak ngasih2 rumputnya. Lagian pelit sih.. punya rumput disimpen2, jadi aja mbeknya kesel..

Kaaan... jadi tambah banyak yang ngerubungin hahahaha

Kaaan… jadi tambah banyak yang ngerubungin hahahaha

Selain ngeladenin anak2, gua juga ngeladenin ibu2 yang narsis minta difoto melulu. Nyokap dan tante gua baru punya FB dah biasa.. jadi kerjaannya upload foto melulu.

2016_0623_13505100-01

Ngerasa lebih cantik dari bunga

2016_0623_13510500-01

Si gemes lutuuu

2016_0623_13412100-01 2016_0623_13423000-01 2016_0623_13500400-01 2016_0623_13425000-01 2016_0623_14410700-01 2016_0623_14411300-01 2016_0623_14460400-01 2016_0623_14451200-01 2016_0623_14434600-01

Ini foto2nya banyak banget ya ternyata.. padahal udah gua sortir bener2 lho (pas ngecek album ternyata ada 300an lebih foto di dusun bambu ini, ckckck…). Yang belom kesampean di Dusun Bambu yaitu nyobain nongkrong di Burangrang Cafenya, nih.. Kayanya emang kudu maksa Adhi buat ke sini lagi kapan2. Nasibnya Adhi punya istri gak ada puasnya, hahahaha!

 

Advertisements

24 thoughts on “Rabbit Wonderland at Dusun Bambu

  1. Wah keren!
    Aku juga uda ngedraft nih postingan tentang dusun bambu.
    Tapi belom belom karena bingung milih fotonya. Hahaha!

    Anw, baru liat detail area permainan anaknya. Seruuuu banget yaaaa!
    Dusun bambu ini bener bener untuk keluarga banget. 🙂

  2. Kl baca blog postnya ci nadia (SKSD!) yg travelling2 gitu selalu bikin mupeeeeng! Aku kemaren itu ke curug cimahi, keknya searah deh sama si dusun bambu ini, bagus loh! ^_^

    • Hahaha.. makasih ya, yunii.. iya curug cimahi itu bagusss.. tapi sophie takut sama air terjun besar jadi belom bisa diajakin huhuu.. semoga gedean ga takut lagi. Thanks infonya yaaa 😘

  3. Cetar parah! Ini kok keren banget ya. Tapi dari hasil foto yang bagus, kebayang juga panasnya pasti amit-amit hahaha. Aahh itu wonderland banget, aku juga pasti ikutan nguber deh *masa kecil kurang bahagia* lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s