Rumah Guguk

Rumah Guguk ini akhirnya bisa gua centang dari ratusan daftar tujuan gua kalo ke Bandung. Dipikir2 gimana Adhi gak sebel sama gua ya.. Udah saban ke Bandung minta dianterin kesana sini, lah itu daftar bukannya berkurang malah bertambah mlulu. Wkwkwkwkwk… Untungnya Adhi tipe yang mau aja ladenin istri, meskipun diladeninnya sekadang baru setahun kemudian. Bukannya gak mungkin daftar gua baru selesai pas kita udah lansia. Ya aminin aja deeh.. artinya punya waktu buat jalan2 selalu.. *AMIIINNNNN*

Rumah Guguk ini selalu tertunda karena, gua nungguin Sophie rada gedean. Sophie ini biar kata seneng sama hewan, tapi dia milih2. Sebenernya kita juga punya guguk di rumah, namanya Lupi. Usianya udah 14 tahun. Kebetulan penampilan si Lupi emang gak ngenakin mata, sih.. namanya juga guguk kampung yah. Makanya Sophie juga gak terlalu demen sama si Lupi. Sophie pikir semua guguk penampakannya sama hahahaha..

Rumah Guguk ini lokasinya deket sama GH Universal, cuman bedanya Rumah Guguk masuk komplek perumahan lagi. rada rumit sih jalannya, cuman ada banyak papan petunjuknya jadi nyarinya gak susah. Pas gua sampe, rame dong.. *DOENK* Yang unik di Rumah Guguk ini selain jadi petshop, ada salon, ada kolam renang khusus guguk, ada cafe, dan ada playground untuk main bareng guguknya.

20160612_140707-01 20160612_140826-01

Tokonya gede juga, yang punya guguk bagus pasti kalap belanja di sini.

Tokonya gede juga, yang punya guguk bagus pasti kalap belanja di sini.

Kebun yang cantik

Kebun yang cantik

20160612_141335-01 20160612_141348-01

Playground berbayar

Playground berbayar

Awal2 Sophie nyampe sini sih dia bete, karena abis bangun tidur. Gua udah mikir “Yaah.. kesini numpang lewat doang dah..” eh tapi pas banyak guguk lucu wara-wiri, Sophie melek juga. “Ma, apaan tuh?” nunjuk ke guguk jenis toy puddle. Setelah dijelasin kalo itu guguk dan guguk jenisnya ada banyak gak cuma Lupi doang, akhirnya bocah seneng. Ya emang sih dibanding Lupi, guguk di Rumah Guguk ini bagusnya kemana2.. *jadi kesian sama Lupi wkwkwkwkw*

Masih manyun

Masih manyun

Setelah kita dapet tempat duduk di cafenya, gua ajak Sophie untuk main di Playground. Untuk masuk kita harus bayar 20rb per orang. Tempatnya kecil, tapi lucu banget jadi kaya main rumah2an. Kalo anak2 yang masuk sih masih oke, tapi kalo sama orang dewasa juga duh.. sempit banget! Ditambah aneka macam guguk lucu kan… bejubel deh tuh rumah. Gak disangka, Sophie seneng banget ngejerin guguk. Padahal kali terakhir dia diajak ke rumah temen gua yang chihuahuanya banyak, doi ketakutan lho! Makanya gua udah pesimis duluan.. dan di Rumah Guguk ini kan malah gak ada chihuahua, banyaknya toy puddle yang lebih gede. Mungkin Sophie udah lebih gede juga ya jadi dia lebih berani. Ya udah mama seneng karena gak sia2 bayar 20rebu hahahaha!

Lucuuuuuuuuu!!

Lucuuuuuuuuu!!

Yang berenang satu, yang nontonin banyak

Yang berenang satu, yang nontonin banyak

Asiknya yang berenang..

Asiknya yang berenang..

Ini jenis apa ya? Udah gede, bisa loncatin pager lagi. Serem..

Ini jenis apa ya? Udah gede, bisa loncatin pager lagi. Serem..

20160612_142955-01

Berhubung sempit, gua males ngikutin Sophie kemana2.. akhirnya gua milih duduk diem aja di dalem rumah2an. Eh, gua malah disamperin sama banyak guguk! Ada satu yang malah naik ke pangkuan gua dan tidur nyenyak. Apa gua disangka patung or what? Anak2 yang ngeliat kalo gua dikerubungin guguk malah ikutan ngerubungin gua, aaakkkhhh… Bubar, bubaaarrrr…

Si bocil yang manja

Si bocil yang manja

para guguk mencari perlindungan dari anak2 haus belai2

para guguk mencari perlindungan dari anak2 haus belai2

Ketangkep juga salah satu guguknyaa

Ketangkep juga salah satu guguknyaa

Sis, pilih yang mana yaa?

Sis, pilih yang mana yaa?

Sophie malah dapet temen main

Sophie malah dapet temen main

20160612_143109-01 20160612_150234-01

Namanya pun Rumah Guguk ya, pastinya selain bisa main bareng, Guguknya juga bisa dibeli bawa pulang. Kemaren iseng nanya ke pengurusnya kisaran toy puddle gitu sekitar 8 juta nego. Kalo si mas tau gua punya guguk boleh mungut dari jalan dan senengnya gretongan, pasti dia nyesel ngobrol sama gua wkwkwkwkwkw…

Sophie seneng main di sini, jadi gak sia2 juga nunggu Sophie gedean dan udah ngerti. Saking udah ngertinya, beres dari Rumah Guguk ini, Sophie ngajakin ke PVJ lagi buat ketemu domba!! OMG Sophieeeee… *Diiyain lagi sama bapake* **Jitak**

Sampai jumpa lagi Rumah Guguk

Sampai jumpa lagi Rumah Guguk

 

36 thoughts on “Rumah Guguk

  1. Adik aku cerita pernah kesitu, dia bilang anjingnya lucu-lucu dan pinter banget, jd si anjing mo diajak foto trus pelatihnya ngasih minum gitu, abis beres minum si anjing langsung balik lagi ke pangkuan adik aku buat difoto, lucuuu.. tapi harga 8 juta buat anjing kayaknya sayang banget ya, klo anjingnya mati tar aku bakal nangis kejer, anjingnya mati, uang 8 jutanya melayang 😅😅

  2. Suka si putih (di foto-17 wkwk)! Aaaaa…itu patung dalmatiannya jg lucuk! Mupeeng lg deh ;p
    Btw aku dah ke lereng anteng, kecil jg yah tempatnya, rameeee pdhl siang2 -_-“

  3. aku kesana pas gak musim liburan, ya tetep rame sih tapi ini karena pas liburan ya ce? *halah tiba tiba jadi manggil cece* :))
    Kalo Lupi baca ini bisa saaaadd dia :’))
    Sophie mailaf tetap gemets seperti biasa ❤ ❤

  4. gua pikir juga beneran ada poto si lupi. hahahahaa.. seru yah.. keknya gua juga sama kek elo. *ngeluarin list tempat2 yang harus dikunjungin* hahahaha..

  5. Aduh Sophieee sudah lama sekali aku nggak memantau kelakuanmu hahaha. Lucu ya liat anak kecil main tangkep-tangkep guguk, keliatannya kalem-kalem juga dari fotonya. Ini perasaanku aja atau Sophie sekarang tambah tinggi banget ya? Kemarin-kemarin kok kayak lebih chubby dan berisi 😄

  6. Lebih baik adopsi daripada beli 😀 hehe… Duh, aku takut sama kucing dan anjing gimanapun juga. Kalo mandangin fotonya, masih berani tapi deket, apalagi megang bisa stress hehe… Btw, seneng liat anjing yang berenang 🙂

    • Iya bener yaa.. tapi keknya di indo masih jarang deh adopsi hewan ini. Paling adopsi setelah gede ya.. jarang ada yg mau. Aku juga mungut di jalan pas mamanya lupi masih piyik hahaha.. kalo beli2 sayang duitnya. :p wkwkwkwkwk.. kalo kelinci berani megang ga?

      • Mmm kelinci semacam ga berani juga hahahaa. Binatang yg aku berani itu serangga sama ikan dan burung 😂 aku berani pegang belalang tapi takut kelinci

  7. Ih sedih banget si Lupi dikatain jelek mulu. Anjing-anjingnya kebanyakan yang small breed sama yang sedeng2 aja ya ci kayaknya? Itu yang difoto lagi dibersihin kayaknya goldie ya, gemesin banget.

    • Huahahahaha.. macem2 kok, lip.. yang gede macam husky dan labrador juga dijual. Cakep2 dee.. tapi karena mereka dikencarin rame2 gitu, jadi kasian kalo dipisahin. Hahahaha.. Iya goldienya punya orang lagi nyalon. Cakep banget ituuuuuu.. mengkilat bulunyaaa 😍😍

  8. guguk coklat jewul jewul lucu amat bulunya ya? kayak boneka panda hewhew… suka liatin guguk juga tapi gak boleh pegang dan gak berani…. berasa dicurigain kalau lewat dkt guguknya *dikira aye hantu*

  9. Pingback: Yang Baru di Rumah Guguk | sikucingmanis

Leave a Reply

