Cerita Liburan Sekolah

Liburan sekolah Sophie ini lama banget sampe 5 minggu lebih. Dari semangat ngajakin Sophie main sampe berharap anaknya cepet2 sekolah aja, mama mati gaya mau diajak ngapain lagi.

Jadi, Sophie selama liburan ini ngapain aja?

Naik Kereta ke Bandung

Seminggu pertama sih seru, jalan2 ke bandung nyobain naik kereta sama sodara2. Di Bandung meskipun ponakan gua sakit dan beberapa jadwal harus dibuang, tapi tetep aja seru banget. Anak2 kerjaannya makan dan main dari pagi sampe malem. Untungnya karena udah terbiasa, Sophie fisiknya kuat2 aja diajakin main setiap hari. Pokoknya tujuan ke Bandung ini murni ngajakin anak2 main deh. Bagian ibu2 mah cuman sedikit aja di FO, 90% sisanya ya main lagi main lagi.

Nongkrong di Bumi Sangkuriang

Nongkrong di Bumi Sangkuriang

20160624_163958-01

Naik kuda di De Ranch

Naik kuda di De Ranch

Playdate

Sophie playdate sama Ayi, Sammy, dan Verley. Dari ngafe di cafe kekinian, main di MOI, sampe nonton Finding Dory (bagus ya filemnya, lucu). Sementara mamanya playdate sama siapa? Huhuuu.. Papanya lagi, papanya lagi.. #dijitakAdhi

Narsis di Hello Kitty Cafe

Narsis di Hello Kitty Cafe

2016_0621_13160600-01

Makanannya yang bentuknya lucu dan rasanya.. biasa aja

Makanannya yang bentuknya lucu dan rasanya.. biasa aja

Nyobain Cafe Amyrea. Kebanyakan Blogger dah pada tau lha yaaa.. Yang punya the amazing woman, Ci Maryna.

Nyobain ke Amyrea Art&Kitchen, mumpung deket dari rumah. Kebanyakan Blogger dah pada tau lha yaaa.. Yang punya the amazing woman, Ci Maryna.

Lucu banget, gak tega makannya

Lucu banget, gak tega makannya. Kue2nya juara banget. Lupa di foto karena kalap makannya.

Bogor Gak Pake Macet

Cerita lengkapnya boleh dibaca di mari…

Mol to Mol

Iyaakk.. udah jadi rutinitas gua deh tiap libur lebaran gua jabanin mol yang jauh2, mumpung Jakarta sepi hahahaha.. Bokap malah ada satu hari ngajakin dari Utara ke selatan, barat ke timur. Bokap seneng, anak gempor.

Berburu photobooth Princess di Lippo Mal Puri

Berburu photobooth Princess di Lippo Mal Puri

Nyobain Genki Sushi di Central Park

Nyobain Genki Sushi di Central Park

Foto2 sama Spongebob and friends di CP

Foto2 sama Spongebob and friends di CP. Sebenernya masih ada lagi berburu foto Little Pony di Kokas, tapi bocah gayanya ngalor ngidul. Burem semua hasilnya.

Selfie demi main sama kelinci di Artha Gading Mini Zoo

Selfie demi main sama kelinci di Artha Gading Mini Zoo. Ketahuan anak siapa yang gila foto, gayanya gak boleh sama.

Maen sama uler, HIIIII... Anak2 mahgak ada takut2nyaaa.. Mama pas tau disebelahnya uler langsung salto sambil histeris

Maen sama uler, HIIIII… Anak2 mah gak ada takut2nyaaa.. Mama pas tau disebelahnya uler langsung salto sambil histeris

Berenang

Kalo liburan anak, gak lengkap yah kalo ga ada acara berenangnya. Untung kakak gua tinggalnya di apartemen yang ada kolam renang, jadi kalo mo berenang tinggal numpang. Wkwkwkwkw… #hidupgratisan

Little mermaid lepas buntut

Little mermaid lepas buntut

JUdulnya sih berenang, sebenernya buat gaya2an doang.

Judulnya sih berenang, sebenernya buat gaya2an doang.

Ultah Mami Adhi

Ini cerita yang jadi, gak jadi, jadi, gak jadi mau ngerayain ultah mertua. Biasanya mertua semangat bener kalo udah deket ultahnya, karena bakalan jadi ajang kumpul keluarga kaan.. Tahun ini doi gak semangat karena lagi galau. Sampe bilang gak usah rayain, mami mau sendirian aja. Aduuhhhh… Ada apa sih mami? Anak2 akhirnya masing2 ngebujukin mami tercinta. Singkat cerita, akhirnya mami mau juga ultahnya dirayain di Jakarta. Iya, Jakarta aja. Bandung kalo libur lebaran macet. Walaupun judulnya galau dan males, pas ngerayain, mami mah paling niat. Rambut sampe ke salon dulu. Ahahahaha…

Bareng Cucu

Bareng Cucu

20160709_144133-01

Sophie dan cici kesayangan. Mirip gak?

Sophie dan cici kesayangan. Mirip gak?

Ke Ancol

Berhubung selama liburan ini, keluarga nyokap pada main, jadi kita ke Ancol. Yang mana tentu saja pastinya gak mungkin kalo gak rame. Gua sama Adhi tadinya udah males, tapi bokap maksa. Kasian kalo ga diturutin. Berbekal nasi padang seabrek, aer minum seplastik, dan snack sekardus, meluncurlah kita ke Ancol. Sampe di Ancol pas jam makan siang. Kebayang aja deh panasnya kek ape.. Nyari parkir di pinggir pantai gak dapet, kita bergerilya ke mal Ancol Beach City. Sampe sana diusir satpam, hahahaha… Ya keleeeussss.. mana boleh bawa ransum makan di moool.. Meskipun malnya cuman numpang lewat, kita mau ke pantainya. Tetep ajeee..

Bokap sih gak putus asa lho.. Kita disuruh muterin lagi area pantai, nyari parkir sampe dapet. Akhirnya setelah beberapa saat, kita dapet tempat juga. Buru2 nyari tiker buat ngegelar. Pas ketemu nasi padang, doh.. nikmat banget daaahh..

Akhirnya makaaan

Akhirnya makaaan

2016_0717_13593300-01 2016_0717_14031700-01

Dan ketika gua pikir bokap udah puas ketemu pantai, ternyata gua salah. Bokap ngajakin lagi jalan2 nostalgia ke pasar seni  (jaman dulu kan doi pacarannya di sono..). Lagi asik jalan, eeh.. bokap ketemu Eco Park yang ternyata di sebrang Pasar Seni. Jadi aja siang2 gua ke Eco park. Lumayan yaa.. lumayan bikin lemes! Gua jalannya tahan deh.. gua gak tahan sama panasnya.. hikss.. Hebat kok bokap kuat banget.

Biar kegiatan banyak dan rempong, tapi bawaannya happy terus yaa namanya juga liburan. Terutama buat Sophie sih.. Ya kan banyakan acaranya Sophie daripada mama.

Yang pasti, selama liburan ini, gua kerjaannya makan, makan, dan makan melulu! Kaget pas nimbang, naik 2 kilo, aaakkkhhh…

Untung Sophie udah sekolah lagi. Mama bisa diet daaah.. #semoga

Advertisements

20 thoughts on “Cerita Liburan Sekolah

  1. duh Nad, Sophie tuh cakep bgt!!! Demen gue liatnya *kasi lope2* emaknya? Cakep juga donk *sawer akoh donk* hahahaha tapi beneran dah Nad, lo juga cakep en naik 2kg?! Ga kliataaaan!! 🙂

  2. Kok pas di pantai sophie cemberut, kenafaaaaa. Btw suka deh kalo ngeliat sophie pake dress pantai ijo cerah itu, cakeeepp. Tapi sophie sih pake apa juga cakep dan lucuuuu :* :* :*
    Nasi padang enak, tapi kalah sama nasi yang masih panas, ayam goreng yang masih panas, sambel terasi, plus ikan asin dicabein. YAK NASINYA TOLONG NAMBAH 3 GENTONG! huahahaha

  3. Nasi padangnya si karya Bun? Huehehe. Seru lah liburan kalian, itu yg difoto kasi jempol mulu siapa sik? Gayanya konsisten beud hahaha. Sophie ttp cantik yaaa, nurun dr mamanya bangetz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s