Eh.. Salah!

Pernah kan dalam hidup ini kita melakukan kesalahan seperti: salah manggil orang? Gua sering. Hahahaha.. #sedih

Dari SD, mataku emang uda siwer, gak fokus. Kecil2 dah berkacamata. Udah dibantu kacamata gitu kenapa tetep aja ngeliat orang suka ga fokus juga? Hhhh.. Udah gitu kebiasaan jelek gua kalo udah kepedean, maen tepok punggung, ternyata salah orang, gua maen lari aja. Gak pake basa basi. Gak minta maaf. Cuma ngomong “Eeh.. salah!” Trus ngibrit.

Mending kalo salahnya tuh sama orang asing yang gak bakal ketemu lagi gitu kita mah pasti cuek juga kan? Paling malu semenit trus babay. Lah kalo salah panggil, salah dorong, salah rangkul dan ternyata orang yang salah itu adalah gebetan kita gimanaa?? #kelariduploe #goodbyegebetan 

Kenapa pula harus gebetan? Kenapa?? Kenapaaaaaa?? Dan kenapa pula gebetan gua waktu sekolah banyaaak?? Hahahaha.. 

Jadi ceritanya, waktu bel istirahat bunyi, selesai dari kelas komputer kita mau balik ke kelas yang letaknya di lantai dasar. Di tengah jalan, gebetan gua ini isengin gua aja gitu noel2.. gua marah doonngg (marah apa seneeeng?) Lalu gua kejar2 lah dia (maunya wkwkwk). Sebelnya, si anu larinya cepet banget. Begitu dapet bajunya, gua tarik sekuat tenaga terus gua cubit2 lengannya sambil “uugh.. uuhh..” gemes2 gitu kan gua. Pas orangnya nengok, ya Tuhaaaannn.. tu orang bukan gebetan gua doong! Tu orang adalah cowonya temen gua! Gua langsung yang “HAH?? Eh.. salah!!! Aaaaaaaa..” Trus lari sekuat tenaga. Pacar temen gua itu menatap gua bingung sambil melotot. Sementara gebetan gua kemana?? Dia liat semua kejadian itu. Ngakak sampe guling2. Parahnya dia ngomong “Cieee.. mesra amat sama adek kelaaas?” Kan hancur hatiku.

Cerita lainnya, tetep di sekolah, gua biasa kalo istirahat ke WC bareng sohib. Jaman dulu WCnya jadi satu cewe cowo. Lalu gua pun ngobrol sama sohib gua ini. Gua ngomongin gebetan gua. Sambil cekikikan, ngomongnya gak pake pelan. “Iyaaa.. dia kayanya ada rasa juga deh sama guaaa.. soalnya dia ketahuan suka ngelirik2 gua gituuuu..” Ya kira2 itulah yang gua omongin sama sohib gua. Pede kelas kakap ceritanya. Nah sambil terus ngomongin gebetan ini, gua dan sohib gua masuk sementara dari dalem ada yang keluar. Gubrak! Jedotan deh kita ditambah kaget sampe loncat (beneran loncat kita berdua). Gua pun nambahin kalimat “EH KAGET GUE! NI DIA ORANGNYA!!!” Sohib gua langsung ngakak sekenceng2nya gak peduli sama harga diri gua lagi. Iyaa.. gua tabrakan sama gebetan yang lagi diomongin ituuu.. kurang apa lagi cobaa? #nangis

Kalo soal salah negor di tempat umum sih, udah ga usah diomongin dah. Sepede2nya gua, seyakin2nya gua kalo orang di depan itu temen gua, pas gua tepok pundaknya, taunya salah dong. “Nin.. Nina!..Eh, nin! Sombong banget sih loe??” Tu orang ngeliat gua macam gua orang gila. Lalu gua pun seperti biasa cuma lari sambil teriak “Aaaaa”. Nah, kejadian lagi ni baru2 ini. Lagi di supermarket. Lagi liat2 snack, di depan gua ada cewe lagi jongkok. Dari samping gua liat kok kayanya kenaal? Gua padahal udah siaga, loh. Jangan sampe salah orang lagi. Ah, kayanya mah bener nih… Gua panggil cewek ini, panggilannya Ucil, “Cil.. Cil…” nengoklah dia. Jreeeeng!!! Salah orang lagi!!! Gua dalam keadaan shock muter otak “Ciil.. ciiill..lukbaaa! Sophieee! Ketahuan ya sembunyi di sanaaa!” Untungnya pas bener Sophie kaget denger gua teriak cilukba, dia langsung ketawa. Jadi gua gak tengsin2 amat hahahahaha!! Dan orang yang gua kira temen gua itu ngirain gua beneran main cilukba sama sophie jadi dia cuek aja. Terimakasih Tuhan karena sudah memberikan aku seorang anak untuk melewati saat2 memalukan seperti ini. Wkwkwkwkwkkwkw..

Itu kasus yang salah orang! Belom lagi yang kembaran baju sama orang asing. Rasanya tuuh, iiihhh.. istilahnya udah di pasar juga, kenapa musti ketemu sama orang yang pake baju sama, ssiihhh? Semoga gua makin jarang salah orang deh..Malunya sama aja dari taun 1996 sampe 2016. 

Ada yang punya pengalaman serupa? Pasti ada dong yaaa.. (Ada doong, pliiss..)

Pajang muka sophie aja lah buat pelipur lara.

Advertisements

27 thoughts on “Eh.. Salah!

  1. Kayaknya setiap orang pasti pernah salah orang begitu ya huahahaha. Dan kenapa yaaaa rasanya tengsin banget pas tau ternyata kita salah orang! Hahahahaha. Dulu aku juga maen langsung ngeloyor gitu aja kalo salah orang hihihi, sekarang udah bisa nyeletuk “Eh salah… maaf yaaaa, salah orang… Kirain…” 😀

  2. hahahahaha, paling ngakak poll pas bagian cilukba Ci.:))
    Aku pernah Ci, lagi di eskalator mangdu. Itu cewek di belakang aku, mukanya miriiiiipppp banget sama anak kelas pas kuliah. Aku panggil dong, eh ** (namanya aku lupa), dia diem aje. Eh sombong amat sih lu, terus dia cengok aja. Dalam hati, mampus dah salah orang dah g.hahahahaha

  3. bhahahahhahahaha.. kocak banget sii. untung namanya bukan Ngatemi.. nanti dipanggilnga.. Mi… Mi.. (terus nengok).. terus jadi pok ame ame belalang kupu kupuuu.. #klotengsing #harustotal

    • Wkwkwkwkkwkwkwk!!! Restuuuu.. Untung juga karena manggilnya CIL, masih kelikiran cilukbaaa.. coba namanya george. Mo disambungin kemana? Pok ame2 juga gak nyambunggg 😂😂

  4. Gw sering nya lupa sama org jd gw kalo gak sampe yakin banget gak berani negor. Jd gak pernah salah negor yg ada malah suka dikira sombong hehehe

  5. Duh kok hidupmu ngegemesin banget sih mbakNaaaad! Hahahaha, kayaknya setiap era pasti ada aja temen yang kekoplakannya melebihi rata-rata :)) Yang ngomongin orang (literally) dibelakangnya itu, aku pernah sih tapi yang diomongin untungnya temen biasa jd masih bisa ngeles2an, bukan gebetan…

    Ngebayanginnya aja keikutan malu eikee, hahahaha XD

  6. Hahahaha.. Untung kepikiran ya cilukba 😂 kalo salah nyapa sih ngga, cm seringnya ngmg ke org yg salah. Misal lagi d supermarket sm si mama lg liat2 apa gt.. Trs sy asik sendiri liatin barang trs pas nanya ke si mama, (yg kirain masi disebelah sy) ma beli yg ini aja ya? eh taunya dsebelah uda bukan si mama lg tp orang lain! 😅😅 tapi sama jg abs gt malu lgs melengos pergi hahaha abs ga kepikiran mau ngapain lagi kan yah maluuu aja yg ada 😅😅 tapi yg gni lmyn sering kejadian deh slny sy kl lg fokus liat2 ato merhatiin apa tu keadaan sekitar lupa deh..trs sll berasa org yg pergi bareng masi bediri deket2 juga gt 😅😅

    • Naaahh itu jugaaa! Hahahaha.. sebel yaa kok pegi ga bilang2 wkwkwk temen gua pernah ngomong lama di etalase lg mengagumi baju. Guanya udah entah kemana dia masih asik ngomong sendiri. Lama lagi sadarnya. Habis nyadar dia lgs ngomel2 ke gua Hahahahaha.. 😂

  7. Aku juga pernah ngalamin ituuu, waktu itu lagi kumpul di rumah mertua, ada barang yg mo aku tunjukkin ke suami, aku panggil suami gini “Sayang, sini deh ikut aku ke kamar yuk”, aku ngomong sambil narik-narik tangan dia dengan manja, tp pas dia nengok ‘JREEENGG!!’ TERNYATA ITU BUKAN SUAMI AKU TAPI KAKAKNYA SUAMI ALIAS KAKAK IPAR 😂😂😂 Tengsin banget deh, lagian postur tubuh mereka mirip banget dari belakang, mbak Nadia masih mending deh kasus cilukba terselamatkan berkat shophie, nah aku mpe sekarang klo ketemu kakak ipar masih berasa malu banget klo inget itu 😢😢😢

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s