Sarapan di Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

 

Sebelum ke One Eighty, Gua sama temen gua nyarap dulu di Southville Coffee. Southville ini deket dari rumah Adhi, tepatnya di jalan Peta no. 229. Gak jauh juga dari Festival Citilink, Peta Park, dan pasar burung. Mulai banyak ya cafe di Bandung Selatan. Temen gua gak seneng, tapi.. bikin tambah macet aja katanya hahaha.

Waktu kita dateng, kita jadi tamu pertama. Asiikkk… seneng kalo cafe masih sepi. Mau mondar mandir foto juga gimana gue aje. Mau duduk pindah2 juga gapapa. Paling dikira kurang kerjaan sama baristanya.

Sssttt…

Ganteng, lho.

Siapa? Siapa yang ganteng? Baristanya?

Iya.. hihihi. Kasirnya juga.

Masaa??

Iyaaa.. wkwkwkwkwk.. (tersipu2 malu)

HUSS!! *Dijitak Adhi*

Dasarr.. gak inget buntut hahahaha.. Eh, tapi beneran. Ganteng. Bikin semangat kalo pagi tuh udah liat yang muda seger2.. Berbagai tipe lho gantengnya.. dari yang ala oriental sampai yang Tanned macam di pantai ada. Diverse banget dah kegantengannya dari sabang sampai merauke hahahaha.. (GAK PENTING!) Kalo ganteng kok gak difoto? Ooh.. itu biarlah menjadi misteri. Datang sendiri biar tau ganteng apa enggak, hahahaha. Kalo menurut standar gua sih Ganteng. Hihihi…

Udah lanjut yuk..

Sebenernyaaaa… tujuan gue sarapan di sini tuh mau nyobain healthy foodnya yang pake overnight oat dan buah2an itu.. Ya TAPI bukan gua namanya kalo liat menu ada baconnya gak mesen (udah gitu komplain mulu kalo gendut, gak ngaca). Jadi ya udah say bubye sama healthy food, welcome bacon and friends. Come to mama!

Jadilah kita mesen Big Breakfast di bagi 2. Makanan di Southville ini sebagian gak halal ya, tapi tenang.. yang halal juga ada kok. Kita juga mesen nasi goreng pake crispy pork, tapi lupa difoto karena datengnya terlambat. Makanannya enak! Big Breakfastnya sih saya no complain. Nasi gorengnya juga gurih, tapi sayang crispy porknya alot dan hambar. Makannya sambil liat baristanya aja, biar jadi ada bumbu2 manisnya wkwkwkwkwkw!

Big Breakfast with Green tea

Big Breakfast with Green tea

Southville Coffee mengusung konsep ala2 vintage di interiornya. Yang gua suka ada mural2 lucu. Asik deh disini.. apalagi kalo baristanya cakep yaaa.. Hahaha masih dibahas ajaa… Oiya, untuk harga sih menurut gua standar, tapi menurut temen gua yang orang Bandung, katanya mahal.

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Southville Coffee

Ya kaan.. instagenic barista tempatnyaa..

Ini udah bermaksud foto biar tim barista di belakang keliatan. Eh, ketutupan kepala gua. Nasib..

Ini udah bermaksud foto biar tim barista di belakang keliatan. Eh, pada ngabur. Nasib..

20160730_091321-012

Yuk, sarapan di Southville

Yuk, sarapan di Southville

 

Selamat berakhir pekan, yaa.. Ada yang mau ke Bandung?

7 thoughts on “Sarapan di Southville Coffee

Leave a Reply

