Old Ben’s Garage & Coffee

20160820_120533-01b

Ceritanya abis ngestalk ig terus ketemu foto model begini. langsung naksir. langsung ajak Adhi pulang Bandung. Iya, ini masih cerita kelayapan di Bandung lagi. nyehehe..

Kalo temen Bandung gua lagi available, biasanya sabtu pagi udah gua ajakin ngebolang bareng. Start jam 8 kita udah ngiterin Bandung mulai dari utara balik ke selatan. Semoga dia jomblonya lamaan, jadi kalo sabtu masih bisa gua ajak pegi2, hahahahaha… *teman macam apa kamo??*

Adhi kemana? Molor.

Sabtu beberapa minggu yang lalu (he eh ini mah latepost), gua janjian lagi ma temen gua. Doi jam 8 udah standby di rumah buat ngangkutin gua sama Sophie. Kudu sepaket ya gua dan Sophie. Tak terpisahkan. Rute pertama kita ke Armor Kopi, tapi itu nanti ceritanya terpisah aja ya.

Karena di Armor cuma ngeteh dan makan pisgor, perut kan gak nendang kenyangnya. Jadi kita brunch lagi di Old Ben’s di daerah setra sari setra duta setra2 sekitarnya. Berbekal Waze yang ngaco ngasih titik tujuan, kita akhirnya muter2. Mana jalanan di lemah nendeut ini satu arah pula plus macet. Sampe akhirnya gua harus telepon dulu untuk nanya arah sebenernya. Untungnya lagi, temen gua ini kuliahnya di Maranatha, jadi doi udah gape kalo main di daerah sini. Setelah telepon2an, kita akhirnya ketemu juga sama Old Ben’s ini.

Padahal kan perut laper yah, eeh temen gua malah mesen healthy food loh! Katanya karena waktu pertemuan yang lalu udah makan bacon sama gua, kali ini dia mau tebus dosa makan yang sehat. Ah, digituin kan gua jadi merasa bersalah jugaa.. akhirnya gua ikutan mesen healthy food. Sama kasirnya gua dipengaruhi lagi suruh pesen healthy food yang lain. “Ini aja ci, yang energy boost. Jadi cici jalan2nya nanti gak ngerasa cape. Semangat terus!” Oh gitu.. Oke2, pesen! Kok ngomong2 si neng tau ya gua bakalan jalan2 sampe malem? Mungkin ada tulisannya di jidat gua ‘tukang jalan’. wkwkwkwkw…

Btw, kalo di Old Ben’s ini yang jaga adalah cewe2 cantik. Mungkin karena tiap hari dia makan heathy food. So glowing, I jealous. Kalo yang jaga cantik, gak usah diceritain panjang lebar. Gak bisa gegenitan juga wkwkwkwkwkw..

Healthy food kita tampilannya cantik. Rasanya? Enak sih… tapi, masih enakan bacon.. #sedih

Healthy Food kitaaa..

Healthy Food kitaaa..

2 menu yang kita pesen menurut gua enak, seger, dan sehat (pastinya). Punya temen gua yang pake goji berry lebih enak lagi. Kalo gua punya dipakein jahe soalnya. Enak juga, cuma after tastenya ada rasa2 pahit gimanaa gitu. Amazingly, entah sugesti atau gak, kan gua emang beredar sampe malem tuh.. Badan gua sama sekali gak ngerasa pegel2! Apakah ini berkat energy boost yang gua makan? Bisa jadi..

Habis makan, gua langsung cari Spot si dinding biru itu doong.. terus foto2 dweeeeehhh… *sampe dower*

Practice makes perfect. Lama2 bisa nih gua di candid terencana

Practice makes perfect. Lama2 bisa nih gua di candid terencana

Sebenernya sih gua cuma mau ambil gambar muralnya, tapi kenapa gua kudu ikutan di foto ya? gak siap pula..

Sebenernya sih gua cuma mau ambil gambar muralnya, tapi kenapa gua kudu ikutan di foto ya? gak siap pula..

Ini area outdoornya

Ini area outdoornya

Ini area indoornya

Ini area indoornya

Tampak depan

Tampak depan

Udah..

UDAH???

Fotonya cuma segitu doang????

Iyak…

Tumbeeeen…

Sebenernya foto2nya banyaak.. tapi lagi tembem ah, males dipajang (segitunya udah makan healthy food, protesnya masih tembem.. #bodoamat).

 

Old Ben’s Garage and Coffee

Jln. Terusan Prof. Dr. Sutami no. 23

Bandung

(Kemaren sih waze atau google mapsnya gak pas2an letaknya.. Semoga udah dibenerin)

 

 

13 thoughts on “Old Ben’s Garage & Coffee

Leave a Reply

