Mama’s Supermodel (5)

Ceritanya lagi jadi balerina, tapi balerinanya lagi istirahat alias males. Hihihi…

Balerina bobo siang dulu

Balerina bobo siang dulu

Say Cheese...!

Say Cheese…!

IMG_20160407_112850 2016_0406_14264200-01 2016_0406_14244800-01 2016_0406_14211100-01 IMG_20160406_223355 IMG_20160406_2224262016_0406_14211900(2)-01

 

Bonus

Ceritanya behind the scene…

Gak bisa ketawa manis kalo digodain, ketawanya pasti terbahak2

Gak bisa ketawa manis kalo digodain, ketawanya pasti terbahak2

Kalo lagi serius trus dikasih pose begini, gimana gakpengen gigit yaa..

Kalo lagi serius trus dikasih pose begini, gimana gak pengen gigit yaa..

 

Bocah udah mau ulang tahun lagi mintanya udah macem2 niiih… mama pusing! Hari ini temanya A, besok temanya udah B. Minggu depan ganti lagi ke C. Ah…

#banyak_maunya

#curcol

#balada_punya_anak_cewek

 

Advertisements

21 thoughts on “Mama’s Supermodel (5)

  1. Kecil aja udh banyak maunya ya ci, apalagi gedenya? Hahaha..
    Sophie kok mukanya ngegemesin bgt sih, komen gw selalu gak jauh2 muji Sophie abis anaknya lucu bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s