Pagi di Armor Kopi dan Waroeng Pinus Tahura

Akhirnya kesampaian juga gua kemari. Bener2 deh.. Gagalnya udah 3x aja. Pertama ke sini, hujan deres tiba2. Lalu kali kedua, gak jadi karena macet. Ketiga, pas puasa kemaren, ditutup! Akkkhhh….

Syukur akhirnya dibuka lagi yaa.. langsung dah bolang mama dan bolang sophie cus ke Tahura. Kalau pagi, jalanan masih lancar di dago. Emang enak ngebolang pagi2 di Bandung dah.. mana masih seger pula udaranya kaan..

Kita sampe di Tahura jam 9 pagi. Cafe2 yang lagi hits, semuanya berada di sekitar pintu masuk tahura kok.. Lalu pas sampe ke Armor, jiaaahhh rameeee! Untung tempat duduknya banyak, jadi tetep kebagian. Heran.. orang kalo mau eksis, pagi2 juga dijabanin.. (termasuk ente!). Ada 3 cafe berderet di Tahura ini, paling laku si Armor. Kita kudu pesen makanan dan minuman langsung di kasir, kasih nama, nanti tinggal dipanggil2 mesra. Serius, mesra. Dan MANJA. Kalo buat gua lucu, sih.. tapi buat temen gua, agak geli. wkwkwkwkwkwk… Harusnya gua pake nama temen gua aja yaa.. jadi pas dipanggil2 mesra gitu, biar dia muntah sekalian hahahaha…

Di Armor ini, Mas2 yang jaga, antara kelewat ramah atau kelewat genit. untung gua bawa anak ya, jadi gak digodain. Yang digodain malah Sophie. Sophie sih emang dasarnya jutek sama cowok, di godain gitu, langsung ngomel “Jangan ganggu Sophie, lagi main!” Tsaah.. Sophie lu godain..ย Temen gua malah sampe diajakin jadian hahahahaha… Gua ketawa mulu deh di sini ngeliat kelakuan para mas2nya. Plus ya, mereka dengan ramahnya nawarin untuk foto2in kita (pake kamera kita tentunya bukan kamera mereka laah). Jadi ada pasangan yang pengen foto berdua, si mas langsung sigap foto dari berbagai angle. Kalo ada gerombolan cewe2 mah si mas lebih seneng lagi, wkwkwkkw.. Tapi bukan kesan menjijikkan gimana sih yang gua dapet ya.. emang gayanya mereka seperti itu. Ramah sama pengunjung. Kalo ada bangku kosong di tempat yang lebih instagramable, si mas nawarin mulu lho mau gak kita pindah di situ aja. Sayangnya keburu didudukin orangย terus.

Rame ih

Rame ih

Bangku ini cuma kosong semenit

Bangku ini cuma kosong semenit

Ketika ga siap di foto jadi satu2nya foto fokus dan ketika siap foto, semua hasilnya blur..

Ketika ga siap di foto jadi satu2nya foto fokus dan ketika siap foto, semua hasilnya blur..

Biar rame dan berantakan tetep eksis donk

Biar rame dan berantakan tetep eksis donk

Ini beneran di candid lhoo.. tumben bener gak monyong hahahaha

Ini beneran di candid lhoo.. tumben bener gak monyong hahahaha

Ini foto sepi yang berhasil diabadikan

Ini foto sepi yang berhasil diabadikan

Eh ini juga sepi sih..

Eh ini juga sepi sih..

Karena gak ngopi, gua cuman mesen green tea dan pisang goreng. Gak ngopi tapi mainnya ke warung kopi muluuu.. Ya biarin aja sih..

Pesenan

Pesenan

Sophie suka di sini, tapi gak suka sama “lantai”nya yang bebatuan. Susah jalan katanya. Hidup memang gitu, nak.. gak bisa mulus melulu ya, sophieee.. #eaaa

Selesai dari Armor, kita jalan2 sebentar ke cafe di sebelah Armor, yaitu Waroeng Pinus. Di Waroeng Pinus kita bisa nyewa hammock. Hammocknya disusun bertingkat. Ya kalo mau lomba manjat juga bisa sih…

Si hammocks bertingkat. Pusing liatnya..

Si hammocks bertingkat. Pusing liatnya..

Numpang yaa..

Numpang yaa..

Penampakan Warung Pinus ini lebih girly kalo menurut gua. Gua sukaย sama tempatnya. Lebih sepi dan lebih misterius. Malah banyakan gua foto di sini daripada di Armor. Lain kali mau nyobain ngeteh cantik di sini ah. Sophie juga seneng soalnya ketemu banyak buah pinus yang awalnya dikira buah salak hahahaha.. (nanti kita belajar lagi bedain buah salak sama buah pinus ya, Sophie.. Sebenernya sih beda banget, neng!)

Si buah "salak"

Si buah “salak”

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

pinus01

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

waroeng pinus

Tuuh… Cakep yaa.. asik banget di dalem hutan ada cafe begini. Cantik. Suka.

Ini cantik juga yaa..

Ini cantik juga yaa.. sayang lagi manyun

Mama cantik dan anak cantik hihihihihi.... *Kabur*

Mama cantik dan anak cantik hihihihihi…. *Kabur*

 

Sekian dan terima kasih. Yuk kita cus ke bandung!

Advertisements

24 thoughts on “Pagi di Armor Kopi dan Waroeng Pinus Tahura

  1. ya ampuun, kalian tiap minggu ke bandung yak? *envy*
    jam 9 dateng, dan udah rame? niat bgt sih kalian orang-orang (gue masih kelonan jam segitu mah klo lg dibandung)
    btw mas2nya ga dipoto?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s