Sophie’s 4th Birthday Story Part 2

Setelah weekend getaway di Bandung, Hingar bingar ultahnya Sophie masih lanjut di sekolahnya. Perasaan pas mamanya ulang tahun krik krik banget. Boro2 ada yang ngadoin, kue aja pake martabak. wkwkwkwkw… #nasib

Karena temen sekelas Sophie di TK A ini sedikit, gua pikir dirayain ajalah.. gak bakal ribet2 juga. Nyokap juga nyumbang masakan dan kue. Gua tinggal nyiapin hamper aja buat dibagiin ke anak2.

Udah lama gak main gunting tempel, tangan langsung kram. Inspirasi desainnya dari boneka balerinanya Sophie.

Udah lama gak main gunting tempel, tangan langsung kram. Inspirasi desainnya dari boneka balerinanya Sophie.

Nasi goreng buat temen2

Nasi goreng buat temen2

Nasi goreng buat guru2

Nasi goreng buat guru2

Puding

Puding

Hari dimana mau dirayain di skul, Sophie mogok sekolah. Males2an. Sebelum sekolah bahkan ngomong “Mam.. gak usah dirayain di sekolah lah.. Aku males.”

Edodo ee…

Minta mama jitakin ya?

Kalo gak mau bilang dari seminggu sebelum gituuu.. Mama dan oma udah rempong, bocah enak aja ngomong gak usah rayain. Alesannya sepele pula, males. Anak jaman sekarang…

Gua tetep anter sekolah sambil bilang kalo pestanya tetep diadain. Anake manyun. Di jalan ngedumel dia, masih coba ngeboikot, “Ma, Sophie tuh capee.. kemaren abis berenang.. Liat nih tangan Sophie masih penyok2…”

Penyok maksudnya berkerut2 karena kelamaan main air. Entahlah dia dapet istilah penyok dari mana.

Sampe gerbang TK, pas2an sama temen2nya yang bawa kado. Mukanya dari manyun berubah senyum liatin kado. Jalannya langsung jingkrak2 kiri kanan. Nyebelin banget hahahaha..

Untuk pesta di sekolah sih biasa2 aja. Cuma nyanyi2 sama tiup lilin dan bagi2 hampers lalu pulang. Sophie dikerjain seharian sama guru2nya. “Hari ini Sophie habis dibully sekelas, mami! Udah senewen aja bawaannya hahaha!” Kata salah satu missnya. Miss Sophie yang TK A ini emang lebih gaul dan lebih funky. Pantesan aja Sophie di rumah makin iseng. Gua rasa keikut2 missnya.

Karena temen2 TK kebanyakan temen sekelas dari Playgrup, jelas mereka sekarang udah akrab. Yang cewe udah bisa ngerumpi, yang cowo always nakal. Bedanya, mereka terlihat udah gede banget (terharu hwaaa..). Dan yang namanya pesta anak2 itu lucu dan gemesin!

Kuenya gak pake mahal dan yang penting enak.

Kuenya gak pake mahal dan yang penting enak. Topper cakenya bikin dan print sendiri. murah meriah. Lilin hurufnya beli di Scoop.

Disuruh nyanyi sendiri. Pede dong..

Disuruh nyanyi sendiri. Pede dong..

Foto keluarga ini bagus ya komposisi orangnya wkwkwkwk

Foto keluarga ini bagus ya komposisi orangnya wkwkwkwk

Sophie tetep anak bawang

Sophie tetep anak bawang

Sekelas bersama 2 miss baru

Sekelas bersama 2 miss baru

Buat ultah kali ini emang gak serempong waktu playgroup kemaren sih.. tapi tetep aja hampersnya kelupaan di foto, garpu buat makan kue lupa dibawa, dan salah ngitungin makanan. Tahun depan semoga Sophie ngomong gak mau dirayainnya sebulan sebelom, jadi mama gak perlu rempong lagi.

Selamat tambah umur Sophie sayang.. Udah umur 4 janjinya gak minta gendong dan gak minta pangku lagi lho yaaaa…

 

Siap buka kado dari temen2

Siap buka kado dari temen2

 

Horeeee! Cerita ultah Sophie selesaaai..!

Yang mau baca part 1, klik di sini.

Advertisements

12 thoughts on “Sophie’s 4th Birthday Story Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s