Minggu Sore di Sukha Delights

Ini latepost aja.. Bukan berarti tiap minggu gua ke Bandung lho ya.. (maunya sih gitu).

Seperti biasa kalo weekend di Bandung, hari minggu kita makan siangnya bareng mami dan adiknya Adhi (kalo pulang). Habis makan, biasanya kita ajakin mami buat hangout bareng. Iyee, mami mertua gua mah gaul.. Seneng diajak ke tempat2 eksis.

Waktu itu gua kepingin banget makan salted egg croissant. Kebetulan di Sukha ada, jadi gua ajakin Adhi ke sini. Dulu udah pernah ke sini pas baru buka. Nekat sih ya dateng pas baru buka, rame banget kali Nad.. Terus sekarang emang udah sepi? Enggak sih, masih rame hihihi. Cuman pas bener pas kita baru 15 menitan nongkrong, itu tamu2 lain serentak bubaran. Ini perlu dikaji ulang sih.. Apakah emang mereka udah lama di sana dan udah waktunya balik… Apa mereka balik gara2 ada something wrong sama kita?? *Woi, woii.. balik yuk, balik! Ada Nadia. Ribet dia orangnya seneng banget foto2.* Iiiih… Gak gitu juga, koook… Cuman ya kalo pada mau balik gua sih seneng. Kalo sepi kan foto2nya leluasa HAHAHAHA!

Sepi tuuuhhh...

Sepi tuuuhhh…

Bangku kosong

Bangku kosong

Gua pesen Croissant telur asin sama signature cakenya dia yang gua lupa namanya. Untuk croissantnya jujur aja gua kecewa sih..Enak, sih.. tapi buat gua  terlalu encer dan kemanisan. Makannya juga ribet karena croissantnya gampang hancur. Cakenya sih enak.

Pesenan si mama barbar

Pesenan si mama barbar

Sophie awal nyampe ngambek. Rewel karena baru tidur sebentar di mobil. Kalo ngambek, bawaannya ngomel. Semua diomelin. Mamanya salah. papanya salah. Emaknya salah. Kuenya salah. Lagunya salah. Mas2nya salah. Pot bunga salah. Dibujukin juga gak mau. Didiemin juga gak boleh. Digodain makin marah. Anak siapa sih, ini? *Anak luuu*

Kalo sepi kan suasananya enak ya di cafe. Sambil denger lagu slow, sambil ngobrol, sambil nyemil.. lalu yang kedengeran cuma bunyi anak ayam ngoceh. Bukan mama namanya kalo gak bisa tenangin anak sendiri. Sebenernya gua seneng ngebiarin Sophie kalo lagi ngomel gitu lucu. Cuma lama2 jadi kasian juga ngeliat energi di mulutnya terkuras. Mama peluk2, mama bujukin pake jus stroberi favoritnya Sophie. Udah happy, mama ajakin foto2. Wkwkwkwkw.. Ujung2nya fotooo, ya kaaan? *Toss sama tembok*

suk15 suk01 suk03

Ngeblur sih, tapi aku suka gaya cibika cibiki ini (cium bibir kiri cium bibir kanan)

Ngeblur sih, tapi aku suka gaya cibika cibiki ini (cium bibir kanan cium bibir kiri)

suk14

Udah, tenang.. Foto mama manis cuma sedikit kok.. Sayang yaa.. padahal manis gini harusnya fotonya banyak2 Huakakakakak *Lempar kamera*

Udah, tenang.. Foto mama manis cuma sedikit kok.. Sayang yaa.. padahal manis gini harusnya fotonya banyak2 Huakakakakak *Lempar kamera*

Niih.. Kasih foto Sophie semua dah..

Mo bengong, mo monyong, anak mama Cakep

Mo bengong, mo monyong, anak mama Cakep

suk11 suk12 suk09 suk05 suk08 suk07suk19

Seneng deh habisin minggu sore di Sukha waktu itu. Adhi juga seneng kalo cafenya sepi dan dia gak diganggu2 minta fotoin terus.. (ini jawaban kenapa mama fotonya sedikit). Gua kursusin Sophie motret2 aja ah… Jadi gak ada papa gak masyalah. Mama tetep bisa narsis. Hidup narsis!

Selamat hari rabu!

*Perasaan udah weekend, taunya belom*

Advertisements

10 thoughts on “Minggu Sore di Sukha Delights

  1. Dibilangin dulu ya Ci diawal biar ga disangka tiap weekend ke Bandung.hahahaha
    Sophie ga kayak abis ngambek Ci, makin cakep aja sihhhhhh.#iyadongsapadolomamanya
    *lempar cebanan, ngarep dilempar cepekan* (kan Ci Epi lempar receh dikasih ceban) :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s