Menikmati Audrey Scenic Dining

Audrey Scenic Dining ini letaknya nun jauh di Lembang sana, tepatnya di perumahan Panorama belakangnya De Ranch. Ujung2 bener deh lokasinya. Nan tersembunyi. Hidden Gem ya kalo kata orang.

Taraa... Cakep yaa..

Taraa… Cakep yaa..

Kita bertiga (Gua, Sophie, n temen bolang gua) sampe di sini sekitar jam 11. Kita tamu pertama. Yes! Seneng banget karena masih sepi, bisa foto sepuas2nya. Gua literally foto sampe batre hp gua dan batre hp temen gua ngedrop sih.. *Gile lo nadddd..* *Ya bodo amaat*

Makan di Audrey ini serasa makan di Ubud, Bali, karena pemandangan dan udaranya yang mirip2. Untuk tema restonya sendiri sih menurut gua mengusung konsep Jawa ya.. (Iya gak yaa?). Ya gitulaaah pokoknya bagus! Wkwkwkwkwkw… Ribet kalo disuruh jelasin pake kata2, jadinya ngejlimet. Lihat2 fotonya ajalah yaa.. Foto digabung antara DSLR Canon sama kamera dari S6 dan S7. Sekadang kok bagusan foto dari smartphone malahan yaa..

Kiri Atas: Pintu masuk. Kanan Atas dan Bawah: Area Outdoor

Kiri Atas: Pintu masuk. Kanan Atas dan Bawah: Area Outdoor

Area Indoor

Area Indoor

Semi Outdoor Bar

Semi Outdoor Bar

Pemandangan dari Audrey Scenic Dining

Pemandangan dari Audrey Scenic Dining

Gua bener2 menikmati Audrey ini. Karena sepi. Kalo rame sih rasanya gak nikmat2 banget yaa.. Pas banget jam kita dateng kemaren jam orang baru selesai dandan. Serasa resto milik bertiga. Cihuuyyy.. Sophie aja sampe terpesona sama pemandangannya. Anginnya juga lumayan kenceng jadi bikin rambut kita ala2 iklan shampo. Sayangnya yang kita pake shampo kuda, jadi pas anginya berenti, rambut kita  jadinya jibrak wkwkwkwkkw.. Mungkin ada baiknya pake kerudung, sweater, dan celana panjang. Jangan kaya kita kemaren lah, sok seksi. Pulangnya masuk angin. Dingin banget boo..

Kita menunggu makanan datang sekitar 30 menit, yang mana dipake poll2an buat foto2. Keganjenan banget sampe lupa mesen teh panas. Balik2 pas diminum udah jadi es teh saking dinginnya tuh udara hahaha. Asudahlah yang penting Sis2 ini bisa eksis. Ini foto2nya udah bener2 gua pilah pilih aja nih… Sebenernya ada berapa ratus hasil foto beraneka pose, sampe pose nyungsep pun ada saking gua semangatnya, tapi pasti langsung delete dong yaaaaa….

Prikitiiiwww.. Cakep ya, cakeeeppp.. *Pemandangannya*

Prikitiiiwww.. Cakep ya, cakeeeppp.. *Pemandangannya*

temen setia ngebolang

temen setia ngebolang

au13au19

Kalo Sepi mau candid mau cantik mau heboh, Gak malu.

Kalo Sepi mau candid mau cantik mau heboh, Gak malu.

Sempet2nya bocah ganggu

Sempet2nya bocah ganggu

Mukanya Sophie kocak

Team Selfie

Selamat makaaan..

Selamat makaaan..

au09

ini ala apa? Bali apa Jawa??

ini ala apa? Bali apa Jawa??

Untuk makanannya sendiri sih menurut gua standar. Yaa, bisa dimakan lah, tapi nothing special. Padahal gua udah mesen yang paling direkomenin, yaitu sop buntut dan iga asam manis. Gua berharap ada lebih banyak appetiser dan dessert, tapi sayangnya karena baru, mereka belom punya banyak pilihan menu. Semoga ke depannya menunya lebih variatif yaa.. Soalnya eike pengen boyong keluarga ke sini. Sayang ah tempatnya bagus gini dinikmatin sendiri.. *Kasian banget yang jomblo ke sini, dapet dinginnya doaang uuuwww..*au07

Kiri: Iga Bakar Kanan: Sop Buntut

Kiri: Iga Bakar Kanan: Sop Buntut

Boleh banget ngeksis di sini. Udaranya sejuk dan tempatnya cakep! Oiya, harganya sih standar aja, gak overprice kok. Datengnya pagi2 aja yaaa biar sepi lebih enak nikmatin suasananya.

 

Salam eksis!

Advertisements

25 thoughts on “Menikmati Audrey Scenic Dining

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s