Pompompurin Cafe Singapore

Gua janji ajakin Sophie ke sini. Sophie sih bukan fans Sanrio. Cuman dia demen liat yang kiyut2.

Sekalian gua janjian ketemu temen gua. Sampe di Pompompurin, kesan pertama emang: “Maigaaaddd.. co kyuuutttt.. I wanna dieeeee…”

Lalu melihat sekeliling.

Kok sepi ya? seneng sih kalo sepi, fotonya bisa poll. Baru foto beberapa pose, mmmm.. kok kayanya gak enak ya? Diliatin mulu sama pelayannya. Kayanya bukan budaya orang singapur juga ya narsis gila2an. Lalu gua pun duduk aja dan mesen makanan. Sophie yang milih menunya dengan antusias.

Bad news buat gua adalah.. waktu ambil kamera mirrorless, pas mau nyalain gak bisa. Baru nyadar baterenya gak ada. Damn it. Kesel sama kebegoan diri sendiri, tambah lagi batre hp ikutan ngedrop. Monkeeeehhh.. whyyy?? Gak jafi foto2 dong? Jadi doong.. buat gua mendingan hp metong tapi foto2nya banyak. Kwekwekwek.

Gerbang depannya

Gerbang depannya

Ruang tunggu kalo lagi rame

Ruang tunggu kalo lagi rame

Dinding Instagenic

Dinding Instagenic

Hey guuuyss.. Welcome to Pompompurin Cafe!

Hey guuuyss.. Welcome to Pompompurin Cafe!

Masuk yuuk..

Masuk yuuk..

cuman ada 3 tamu, termasuk kita

cuman ada 3 tamu, termasuk kita

Foto interiornya udah. Lucu banget kaan… Kalo fansnya Pompompurin pasti udah terpesona punya deh.

Lalu gimana makanannya?

Mari kita intip dulu fotonya..

Penampilannya sih cakep ya..

Lucu kan? Gemes kan?

Dari segi penampilan mah cakep ya.

Rasanya?

Mmm.. gak kemakan. Gua bener2 ga bisa bilang lumayan atau oke. Makanannya di bawah standard untuk harga semahal itu. Sepiring gitu kalo di sini udah jadi makanan fine dining. Gua juga gak mengharapkan yang kudu enak banget. Theme cafe makanannya mah ya gitu, tapi yang ini.. haduh.. kuciwa abis. Rasanya kaya makanan di pesawat, tapi masih enakan makanan pesawat. Makanan disajikan dingin. Keras. Hambar.

Wafflenya? Sami mawon. wafflenya kering.

Minumannya? Enakan es teh tawar di warteg.

Serius, sis.

Sophie yang biasa makan ga ada rasa aja menolak makan ini. Semua makanan yang kita pesen gak ada yang habis. Mubazir bener. Gua udah mencoba ngabisin makanan yang gua pesen, secara udah bayar mahal gitu kaaan.. Lagipula, gak baik buang2 makanan, tapi apa daya.. gak enaaak.. Huaaa… :((

Kalo emang penasaran dan pengen nyobain sekali, bolehlah. Menurut gua sih, cukup tau aja. Pantesan aja sepi banget yaaa.. Sophie diajakin ke sini lagi aja gak mau. Hahahaha… Gua tanyain makanannya enak ga? Jawabnya, “Ma, enakan nasi sama sambel”. Setuju, Naaak…!

Gak lupa foto2 dong yaa..

Gak lupa foto2 dong yaa..

Say cheeseee..

Say cheeseee..

pp12

mamanya gak hamil, itu cuma gendutan doang. Sekian.

mamanya gak hamil, itu cuma gendutan doang. Sekian.

Bye byeee..!

Bye byeee..!

Advertisements

22 thoughts on “Pompompurin Cafe Singapore

  1. Di osaka ada juga nih pompompurin cafe tp ga niat nyoba krn mahal dan makanannya seiprit gt haha..mending makan dtmpt lain 😬 duh separah itu ya rasanya smp ga kemakan…

    • Yg di sg sih gitu.. gak tau yg di jepang.. mgkn lebih enak kali ya.. cuman iyaa mahaaaalnyaaaa.. ini mah demi anak aja, vi.. hahaha. Ogah balik lg. Ada gudetama cafe jg baru buka di sg kmrn. Ah.. kapok lah wkwkwk..

      • Hahaha kl yg lucu2 gt makanannya kyny standar yaa.. dsni ada sumikko gurashi jg sy demen bgt tp ga rela kluar duit gt buat makan yg lucu2 gt hahaha mending nge-dessert di max brenner aja dah udah jelas enak 😝

  2. eaaaa lucu amiiirrr!! kalo makanannya ga enak namanya kena jebakan betmen haha pantes sepi ya, trus itu pelayannya ngeliatin karena mereka mikir “lah kok ada yang mau makan disini ya?” hahaha
    trus ga komplen sama mereka nad? makanannya kok kering atau apa gitu?

    • Hahahaha.. makanya diliatin mulu yaa, takjub pelayannya liat kita bisa ketipu hahahaa..
      Ah ribet ngomongnya lah.. bahasa inggris eke kan merangkak. Ntar malah salah paham. Bahasa tubuh aja kita kmrn. Melet2 lidah sambil gaya mo muntah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s