Numpang Foto di USS

Gua bener2 masuk USS cuman buat foto2 doang. Bukannya gua sok tajir. Yang kenal gua mah pasti tau gue orangnya menghalalkan segala cara biar bisa dapet gratisan. Kemaren aja gua nipu umurnya Sophie. Sophie harusnya udah bayar karena udah 4 tahun lebih, tapi kemaren pas ditanya kasirnya umur berapa, gua bilangnya umur 4-nya ntar pas desember hahaha. Kasirnya liat Sophie kecil gitu juga, ah.. gak perlu tiket lah. Horeee.. mayan ye gaaak? Jadi cuma bayar tiket gua doang. Sampe sini gua seneng.

Pas di Sentosa, bocah mulai mengkeret karena denger lagunya. Terus mulai ngadat gak mau masuk. Kemudian diiringi nangis ngeraung2. Akhirnya masuk ke USS sambil gua gendong dan dia tetep nangis ngegerung. Sampe ditanya petugasnya, “Why are you crying? This is a happy place, darliiing.. By the way, how old is she?” Ujung2nya nanyain tiket bwakakakak. Padahal ini udah kedua kalinya lho, doi ke sini. Dulu pas 2 tahunan, gak nangis2 begini.

Intinya, di USS ini, Sophie gak happy. Nangiisss aja sepanjang jalan. Cuma diem kalo gua suruh foto. Dia bisa pasang gaya dulu. Selesai foto dia nangis lagi. Nangisnya gak pake air mata. Nangis merengek doang minta pulang. Kalo jalan maunya pake kacamata item terus supaya USSnya gak keliatan katanya. Setiap nemu toko, Sophie minta masuk. Alesannya, belanja dulu. Kalo duit mama ga ada serinya sih gapapa, sop, kita belanja mulu. Lah, masuk USS aja mama nipu umur kamu biar hratis. Gimane sik? Akhirnya gua beliin boneka Donkey supaya mood dia oke. Ya oke dikit doang lah, keluar toko nangis lagi. Trus sambil nangis, Sophie liat restoran, minta makan. Heh Hoh! Sempet yaaa lagi nangis inget laper.

Donkey Ala Sophie, hasil dandanan si empunya.

Donkey Ala Sophie, hasil dandanan si empunya.

Oiya, kan di USS hari itu, banyak rombongan orang india. Setiap, catat, setiap rombongan india lewat, Sophie habis dipegang2. Yang pegang ibu2nya sih.. Diajakin ngobrol bahkan sampe digandeng. Gua langsung panik yaa.. takut anak gua dibawa pulang hahahaha.. Sampe ada satu keluarga kecil pas liat Sophie minta anaknya foto bareng Sophie. Gua sebenernya galau, ijinin apa kaga yaa.. takut juga kan boo. Bukan takut karena dia indihe, Tapi takut fotonya disalah gunakan. Cuma setelah gua perhatiin sepertinya orang baik2 dan dia ngijinnya jg ngomongnya sopan, ya sutralah. Toh bareng anaknya juga kan.. Yang gua heran, kenapa setiap orang India disana, kalo liat Sophie pasti ngegodain. Mungkin mereka seneng anak Asia ya.. Gua bukan ngomongin ini karena rasis ya.. Gua mah demen bener nonton filem India. Gua cuman heran aja. Soalnya cuman India yang gemes. Apakah ini pertanda gua harus kawinkan sophie dengan anak Shahrukh khan nanti?? Mayan juga cucu gua mancung. wkwkwkkwkwk.. *cetek*

Kembali ke Sophie yang semua gak mau. Nyobain apa pun gak mau. Padahal USS sepi. Antri wahana yang populer pun cuma 10 menit. Sebagai pecinta theme park, sedih hati guaaaa. Pengen main tapi anak titip syapee? Btw, oma opa gak ikutan ke USS, jadi ini murni kencan gua dan Sophie. Masa demi main, Sophie gua masukin loker? Sophie iiihhh.. gak seru! Waktu ketemu cookie monsters dll aja doi kabuuurrrr… Ajib kamu, sop.

Ya gitulah.. Kalo diinget2 lagi kesyel.. Silakan nikmati foto fakenya Sophie. Hebat juga sih ya pikir2 lagi, kalo diliat hasil fotonya mah gak kaya anak ketakutan.

Oma nganterin sampe gerbang USS

Oma nganterin sampe gerbang USS

2016_1110_10304000-01b 2016_1110_10305100-01 2016_1110_11354600-01 2016_1110_10433200-01 2016_1110_11375000-01 2016_1110_11580900-01 2016_1110_12041600-01 2016_1110_11564100-01 2016_1110_10235300-01b 2016_1110_11415500-01 2016_1110_11430600-01 2016_1110_12073100-01b 2016_1110_12062800-01 2016_1110_12094900-01 2016_1110_12161400-01

Ini udah diluar USS, bocah udah seneng lagi

Ini udah diluar USS, bocah udah seneng lagi

2016_1110_12201200-01b 2016_1110_12214100-01b

Advertisements

32 thoughts on “Numpang Foto di USS

  1. ih mayan yah buat nanti clay. hahahaha.. *gak tau diri*. iya nad, kalo dimari mah gak keliatan yah sophie takut. at the end jadi ketauan kenapa si sophie begitu?

    • Mayan banget, poi.. asal clay ga gede2 amat mah pasti lolos. Ada untungnya ya anak kita kecil2, apa2 hretong. Hahahaha..
      Sophie begitu karena dia takut aja. Emang gak suka sama lagu2nya yg heboh. Takut badut jg kan dia, di uss kan banyak karakter gitu, dia gak suka. Capcay emang tu anak 😅😅
      Semoga gedean nti kalo diajak ke disneyland gak gini dah..

  2. Gw ngerinya ketika ci Nad ngmg umur Sophie blm 4th eh Sophienya malah nyaut “Mama boong, aku kan udh 4th” (tamatlah riwayatmh ci haha)
    Kaos putihnya bagus ci, beli dimana? Hihi

    • Udah gua wanti2 nol, klo ditanya umur brp jawabnya 3, hahahaha. Udah antisipesyen duluu.. kalo mau gretong kudu niat ya. Wkwkwkwk.. Kaos putih lupa beli online dimana, pake gambar sendiri soalnya numpang print di kaos doang ahahaha

  3. hahahahaa hiburan banget si baca ceritamu dan Sophie.. mana sophie nangisnya, mana? bersih bersinar macam sabun cuci piring gitu kook..

    enihweiii gak herab keluarga india minta foto, cute lucu ngegemesin gini.. gimana gak pgn minta foto cobaaak

  4. Mungkiiiin klo pake bayar, justru si Sophie nya mau main macem2, wkwkwkwk…. btw mana foto keluarga Indihe nya? Eh pas aku kesana jg ada bbrp rombongan Indihe gitu. Tp kok ga ada yg ngeliatin n megang2 aku ya krn gemets? #yakelesssss

  5. Fotonya keceee Ci, Sophienya cuteeee banget. Ya pantesan aja disamperin mulu sama orang India, abis Sophienya lucu ngegemesin gitu.
    Ambil positifnya Ci, artinya Sophie profesional dong, sekalinya mau difoto langsung pose. Bisaaaaaan aja ni Sophie.:)

  6. di foto2nya keliatan sophie cerita banget ya gak nyangka kalo lagi bad mood. hahaha.
    apa dia pernah trauma pas dulu ke USS kok sampe segitunya gak mau masuk?

      • Kayaknya Sophie bakal masuk sekolah modeling nih, cucok dan dia pinter ya di suruh pose2 gitu mau, gak susah buat di arahin. 😀
        Baby samir lagi bobo jadi emaknya sempat2 in blog walking, nyusunya ya ampun anak cowok jadi buanyaaaak, mana asi masih tersendat2 antara ada dan tiada :-)) *kok ini malah jadi curcol sih*, btw thanks for asking 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s