Mumpung Inget 7

Satu

Satu siang, omanya lagi masak. Sophie yang denger bunyi oseng2, langsung buru2 turun sambil teriak:

“Omaaaa! Oma, tolong bikinin aku nasi goreng dong!”

“Okee.. nasi gorengnya pake apa?”

“Pake PETE!”

Wkwkwkwkwkwk.. gini nih hasilnya kalo pas ngadon Sophie dulu babenya sambil ngebayangin pete. 

“Mama, aku makan pete. Aku suka pete, mama. Pete itu enak. I Love pete..”

I love pete too, Sophie.. Kamu emang anake papa banget.

Dua

Alkisah ketika lagi jalan2 di mol, Sophie lagi jalan gandengan sama mama. Sophie biasa kalo ke mol mah gayanya pol banget. Gak ada cerita sendal jepit sama jins belel, bisa ngamuk dia. Outfit kudu harus musti dari atas sampe bawah. Sekadang mama liatnya susah bedain antara anak mau ngemol sama mau naik gunung. Ribetnya sama.

Intinya, pas lagi jalan random, ada anak korea nyamperin Sophie trus ngomong “Annyeong..” sampe 3x dia ngomong gitu diselipin omongan lain. Sophie cuma ngeliatin tanpa ngejawab. Ya lagi anak gua diajakin ngomong bahasa korea, mana doi ngertiii.. Karena gayung gak bersambut, pergilah si anak korea.

Lalu tiba2 Sophie ngambek. Gak mau jalan trus mukanya ditekuk.

“Mama..”

“Kenapa, Sophie?”

“Mama, dia jahat..” sambil nunjuk ke anak tadi.

“Jahat kenapa?”

“Dia bilang Sophie monyong..!”

“Hah??”

Tuu kupiiiiinnngggggg……

Hahahahahahahahahahahahahaha!

“Dia panggil2 Sophie monyong terus, mama!”

Maksudnya bukan monyong, Sophieeeeeee… Ahahahahahahahaha!

Tau ah!

Si monyong mama yang cantik

Advertisements

21 thoughts on “Mumpung Inget 7

  1. Tos dulu dong Sophie, sama-sama penyuka pete.:)

    HAHAHAHAHA, sungguh aku ngakak guling-guling Ci. Pantesan aja Sophie bengong, dengernya monyong ya.hahahahahaa

  2. Serius Sophie suka pete? Hahhaa tosss kita sama Sophie, apalagi nasi goreng pete maknyusss tp abis itu toilet bauuu hahahaa..
    Sophie kudu belajar dr tante deh, sering2 nnton drakor hahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s