Cerita Natalan

Libur natalan kali ini, Adhi ngajakin pulkam dan ternyata cc Adhi juga pulkam. Jadilah rumah mertua gua rame. Sayangnya karena pulkam kali ini Adhi kudu ngurusin tax amnesty, jadi acara jalan2 kebanyakan gua sama temen bolang gua. Itu ai ceritanya terpisah ajalah ya.. Banyak pisan fotonya.

Malam natalnya, Adhi janjian sama temen2 buat dinner bareng. Dinnernya dimana? Di Queen. Gua merasa kurang natal gitu. Karena apa? Queen kan chinese resto ya, cocoknya buat imlekan. Kalo buat natalan mah gua kepingin gayanya lebih ke bule2an karena suasana natalnya lebih berasa.. Ya tapi namanya juga Adhi yaaa.. mandarin guy akut. Udah mendarah daging.

Untungnya tanggal 24 siang, temen gua ngajakin lunch di Saffron resto, Four Points hotel. Di Saffron ini makanannya buffet, tapi pilihannya cuman sedikit banget. Yang puas kalo makan buffet ya Sophie. Bulak balik nyomotin kue, cereal, buah, dan jus. Gua sama temen gua puas ngegosip aja. Udah kenyang sendiri wkwkwkw..

Bagus ya restonya..

Habis lunch di Saffron, kita nyebrang ke Buttercup Bakery yang masih satu tempat sama Four Points Hotel. Di buttercup ini kita cuma ngopi dan nyemil (ya iyalah, masa makan lagi?) sekalian foto2 cantik. Tempatnya bagus nih di Buttercup ini. Katanya sih yang enak sandwichnya, tapi berhubung udah kenyang ya ga nyobain. Cuman nyobain kuenya doang. Kuenya juga ga habis karena sama Sophie ditaburin garem sama lada! Haiiizzz.. Udahannya doi bersin2 sendiri dah. Iseng siiihh..

Setiap liat pintu kudu foto

Lucu ya rumah kuenyaa

Gayanya Sophie hahaha

Bocah fokusnya ke kue kwkwkwk

Malemnya di Queen, Adhi mesen Juanlo (semacam suki ala cina). Gua gak ikutan makan Juanlo karena ga suka (selera makan gua emang rada aneh), jadi gua mesen ala carte. Sayangnya, makanannya semua lupa difoto dong. Kwek. Padahal pas juanlonya datang itu keren banget penampakannya plus asep ngepul2. Jadi pada akhirnya kamu nyesel gak makan Juanlo? Ah gak jugaaa.. *iya nyesel hahaha*

Kita semua pake dresscode hijau merah atau putih. Temen Adhi ada yang bawain permen buat anak2.. Jadi mereka semua pada makan sambil megangin permen masing2, takut direbut wkwkwkwk. Btw itu semua pas yang dateng semuanya bawa anak cuman satu. Pada gak niat nambah? Eh gua sih niat.. cuma blom dikasih. hihihi..

Temen main Adhi beserta anak bini

Tanggal 25nya, berhubung mami n cicinya Adhi roadtrip ke jogja, kita mutusin balik ke Jakarta. Sempetin lunch natal dulu bareng temen baiknya Adhi. Kita nyobain resto baru yang lagi ngehitz banget, Gormeteria. Emang cari mati banget ya nyobain cafe kekinian di hari raya. Rame bingits bro n sis.. mau parkir aja susah.

Tapi.. hari natal itu kita diberkati lah. Bisa numpang parkir di tempat sodaranya temen adhi. Terus temen gua yang gak janjian taunya ke gormet juga, jadi gua bisa nitip antrian waiting list 3 nomor di bawah dia. Pas kita sampe pas temen gua mutusin buat makan di tempat lain karena kelamaan nunggu. Pas gua hadap2an sama waiternya pas bener yang dipanggil nama temen gua, jadi gua yang ambil tuh tempat duduknya syasyasya.. *terima kasih Tuhan jadi ga ada acara emosi2an*

Pelayanannya sendiri pas di kita cukup cepat dan tanggap. Makanan yang kita pesen juga cepet saji. Sayangnya di sebelah kita makanannya lama keluarnya. Yah emang hectic banget sih karena keramean. Ownernya sampe turun tangan sendiri ikut ngelayanin.

Untuk rasa sih menurut gua biasa2 aja dan harganya cukup mahal. Cuma gua seneng sama pelayannya yang tanggap. Trus gua baru nyadar pas liat foto2 kalo ternyata gua lupa gambarย alis! Wkwkwkwkwkw.. #penting #eaa

Nasi goreng Gormeteria

Barbeque Bun Bites

RA to the ME

Ni satu2nya foto bertiga selama di Bandung

Ya segitu aja sih cerita natalan kita. Ketemu temen lalu makan, makan, dan makan. Dan foto. Hahahaha..

 

P.s.

Baru inget ada dinner bareng keluarga Adhi juga di rumah. Kita gak foto rame2 soalan udah berdaster dan bersinglet. Mami mertua yang masak. Lalapan. Hmmm… emang udah paling enak punya dah. Sophie aja makannya sampe pake tangan dan nambah hahaha.

NYAM!

NYAM!

24 thoughts on “Cerita Natalan

  1. Sophie makin hari makin manis bener deh Ci. Dikasih gula tiap hari yak?:D

    Hadoh Ci, paling menggoda menu yang terakhir. Ada pete ada sambal.uhhhh maknyusssss.

Leave a Reply

