Mumpung Inget 8

Satu
Sophie masih jadi pecinta youtube toy reviewer. Setiap habis nonton, pasti dia asik masukin mainan ke kantong plastik dan pura2 kaget pas dia keluarin mainannya satu2.

Biasanya kalo dia asik main gini, gua disebelahnya nguping.

“Hey you guyyss.. today we’re going to opeen.. blablabla”

Sekitar 2 menit pertama masih ga ada yang lucu. Gua masih asik nguping sambil browsing online shop, sampe..

“Look what we got here! Little pony rainbow daaash.. aaanddd.. Apple pen!”

HAH?

Gua kira dia beneran megang rainbow dash sama bolpen.

Pas gua liat dia langsung buru2 ralat

“Oh noo.. i mean.. Apple Jack! Kok jadi apple pen sih, mama?”

Buahahahahaha!! 

Ketauan sering nonton PPAP! Karakter little pony yang namanya apple jack kepleset jadi apple pen wkwkwkwkwkw!

Dua

Selain main review mainan, mainan favorit Sophie ya main boneka. Suatu malam, doi ngejejerin bonekanya ditempat tidur. Lalu diselimutin. Dia megang satu boneka sambil ceritanya meriksain boneka2 yang lagi tidur. Mukanya susah gitu kaya orang khawatir. Lalu gua tanya:

“Kenapa Sophie?”

“Hmm.. ini.. dia lagi pada sakit.”

“Kata siapa?”

“Ini.. kata dokternya..”

“Ooh.. sakit apa?”

“Mm.. kayanya sakit.. darah tinggi!”

“Hahahahahahahaha!!!”

Ngakak spontan. 

Kirain mah sakit perut, batuk pilek gituu.. hahahahaha.

Ketahuan yaaa Sophie sering ngupingin oma opa.

Tiga

Sophie kan dari kecil udah galak. Dari bayi aja mukanya lebih sering jutek daripada ketawa. Makin gede, ya jadi makin galak dan keras kepala. Kalo udah gua omelin dan batunya lagi over dosis, ni anak bisa balik marahin gua. Papanya suka pusing kalo gua n Sophie udah berantem. Gua jelas gak mau kalah sama anak. Eh nasib, sifat gua nurun ke Sophie ya, dia juga gak mau kalah. 

Suatu hari kita lagi berantem mulut, Sophie saking kesel tapi bingung mau gimana lagi, akhirnya ngomong gini:

“Mama! Sophie marah ya! LIAT! LIAT GIGI SOPHIE TAJEM-TAJEM!”

“EMANG KENAPA?”

“GIGI SOPHIE TAJEM ITU ARTINYA SOPHIE GALAK, MAMA!”

“BWAHAHAHAHA…”

“MAMAAA! GAK BOLEH KETAWA! NANTI GIGI SOPHIE TAJEM LAGI LOH!”

Bisaa yaaa gigi tajem tumpul? Buat Sophie mah bisaa..

Moga2 Sophie gedean batunya terkikis deh. Lebih nurut gitu ma gua dikiit aja. Cape juga kan marah2 tiap hari. Marah dibilang galak. Didiemin dibilang cuek. Dicubit dibilang sadis. Serba salah banget.

Owh, Happy new year 2017!

24 thoughts on “Mumpung Inget 8

  1. hahahahahajaha lucu bgt si.
    kalau ada gw pas adegan berantem nanti aku bilangin “sophiii…ini tanten giginya ompong.. nii gigi tante ompong”.. (saling berbalas gigi)

    selamat tahun baru Nadia dan sophie yg lucuuuuuk..

  2. Merry xmas and happy new year nad.

    Hahaha. Aseli ngakak. Sopi.. sopi. Gemez. Ah jadi emak mah 100persen disalahin mulu. Wkwkwkkww.. gak ada yg bener dimata org. Lol.

Leave a Reply

