Main golf Sambil Lihat Pemandangan (Sambil Ngemil dan Foto-Foto)

Judulnya ribet tapi emang itu yang kita lakukan pas libur natal kemaren di Tafso.

Tafso ini letaknya sebelahan sama Lereng Anteng Panoramic Cafe. Selesai makan siang di Angkringan D’Blankon (yang letaknya juga sebelahan sama Lereng Anteng), gua dan Adhi nemenin anak2 main golf mini. Harga per paketnya 25ribu rupiah saja.

taf02

Panoramic view
Panoramic view

Awalnya supaya Adhi n Sophie bisa bonding time, gua milih jaga kursi dan barang2 aja. Gua pesen cemilan sambil ngawasin mereka main. Eh tapi 10 menit berlalu kok kayanya seru banget ya mainnya? Mereka pada ketawa2 gitu, gua jadi mupeng pengen ikutan hahaha. Jadilah gua minta gantian sama ncusnya Abby.

Minuman seger buat yang seger2
Minuman seger buat yang seger2
Pisang goreng coklat
Pisang goreng coklat 

taf13

Numpang gaya doang lah.. susah bener mainnya
Numpang gaya doang lah.. susah bener mainnya

Nyobain main sekali, ternyata susah. Gua salahin stiknya yang kecil dan kependekan. Pasti gara2 itu dah gua mukul bolanya ga kena2.. *padahal emang ga bisa ajaaa huuu..* Sophie sendiri main golfnya lebih cocok dibilang kaya nyapu wkwkwkwk.. Bolanya digiring kaya kotoran di lantai. Yang lucu, setiap hole-nya dihias sama gedung2 yang beken di Bandung, mulai dari tol pasteur sampe ke gedung sate. Kreatif banget yaa..

Semua yang khas di Bandung
Semua yang khas di Bandung
Papa n Sophie bonding time
Papa n Sophie bonding time
Happy Sophie
Happy Sophie

Anak2 juga seneng main sampe hole terakhir, mereka balik lagi main dari hole pertama. Gak rugi deh ngajakinnya kalo mainnya lama yaa.. Biasanya kan Sophie cuma gayanya doang mau main. Nyobain sekali ogah, tapi yang kali ini enjoy banget dia.

Selesai motoin anak2 main, gua lanjut motoin ncusnya Abby ahahaha. Ncusnya kepengen eksis di fb katanya. Ya wes gua mah hayuk aja. Anak2 dijagain sama Adhi dan anteng aja main ayunan.

Anteng di ayunan
Anteng di ayunan

Overall menurut gua Tafso ini tempat yang menyenangkan buat meghabiskan waktu sama keluarga. Tempatnya juga terbilang lebih sepi dibanding Lereng Anteng. Oiya, ternyata beda tempat ya. Di Lereng Anteng mah gak bisa main golf seperti yang selama ini gua lihat di medsos. Gua kira kan bisa mentas langsung dari lereng anteng ke tempat golf. Ternyata dipagerin. Dan emang beda cafe juga. Mini golfnya punya Tafso Cafe, bukan Lereng Anteng.

Pintu cakep
Pintu cakep
Gazebo gede bisa buat private room
Gazebo gede bisa buat private room
Tempat gua foto dan nontonin anak2 main golf
Tempat gua foto dan nontonin anak2 main golf
Pemandangan dari Tafso ke Lereng Anteng dan Angkringan D'Blankon
Pemandangan dari Tafso ke Lereng Anteng dan Angkringan D’Blankon
Bangku yang cuma dipake buat foto doang. Kaga bakal makan disitu kalo ada matahari. Panassssss...
Bangku yang cuma dipake buat foto doang. Kaga bakal makan disitu kalo ada matahari. Panassssss…

taf09

Kalo udah jauh2 main ke punclut, mending sekalian cobain tiga cafenya yang lagi beken dan sewilayah ini. Masing2 punya pesona tersendiri dan yang pasti cakep banget buat foto kekinian. Kalo disuruh milih antara D’Blankon, Lereng Anteng, atau Tafso gua bakalan pilih mana? Susah jawabnya hahahaha.. Hmmmm.. Gua akan pilih makan nasi di D’Blankon, main golf di Tafso, dan nyemil cantik di Lereng Anteng. Gendut dan boros sekali yaaaa.. *kan sekali2* *kan rame2* *kan liburan* *kan jauh jadi sekalian*

Gua suka banget liat pemandangan kota Bandung dari punclut sini. Mana udaranya seger pula kan.. Gak bosen2 ajakin Adhi lewatin daerah sini kalo pulang dari Lembang. Adhi sih gak mau karena jalannya jelek hahahaha.. tapi worth it banget kalo udah liatin pemandangannya. Gua merasa gua norak sih ngeliat gini aja uda terpesona ahaha.. tapi buat gua yang lahir dan besar di semrawut Jakarta, lihat pemandangan gini jadi surga tersendiri.

Kalo malem cakep bener
Kalo malem cakep bener
17 thoughts on “Main golf Sambil Lihat Pemandangan (Sambil Ngemil dan Foto-Foto)

  1. Ah, lucu banget tempatnya berasa di negri dongeng, tp disana boleh makan doang ga? Ga usah golf-nya, soalnya aku belum punya anak sih, agak aneh aja badan sebesar ini main golf mini 😅😅

  2. Ahhhh rekomendasi dari Nadia kece2 deh tempat di Bandung. Awal punclut terkenal mah jaman dulu masih buat pasar kaget tiap weekend. Kiri kanan sambil nanjak ada pedagang segala macam dan warung2 makan…tapi emang bagus sih ya view nya. Trus ngos2an udahanya hahahaah untung rumah temen emang di punclut jadi abis itu pingsan alias tidurrrrr di kasurnya.😴

    Kudu dicobain ah 3 cafenya kalau ke bdg lagi. Foto2 always keren deh nadia!

      1. Iya nad…emang takut longsor ya. Secara dulu awal mula punclut terkenal gara2 minggu pagi orang jogging naik keatas sambil kiri kanan kek pasar kaget gitu. Nah pas banget rumah temenku di punclut kan…kelar naek pas turunnya langsung tepar di kasur. Hahahaha

        Asli makin penasaran nih ama punclut yg sekarang

Leave a Reply

