Bloggeratti

Minggu tanggal 15 januari kemaren, pertama kalinya gua kopdar sama temen2 blogger. Acaranya diadain sama epi, maminya Clay.

Eh btw pi, bloggeratti artinya apaa sih? Hahaha kemaren mo nanya lupa dong. Bloggeratti, jauh di mata dekat di hati. Itu singkatannya apa ya? Ikutan acara blogerratti tapi ga tau artinya, huuuu…. *timpuk tongkol pedes* *wuuuww asiiikkk*

Kembali ke epi, thank you yah udah mau sibuk2 bikin acara blogerratti ini (dan semua yang ikutan bantuin epi). Kamu ibaratnya Nokia, pi.. connecting people. Wkwkwkwkkw.. Thank you buat temen2 baru yang kemaren akhirnya ketemuan. Thank you juga buat yang kemaren baru kenalan. Ternyata banyak juga sampe bingung mo ngobrol sama yang mana hahaha. Sayang banget acaranya cuman bentaran jadi belom puas ngobrol. Semoga bisa ketemuan lagi yaa.. 

Gua sebenernya deket2 hari H itu jadi ragu mau dateng apa enggak. Biasa lah anaknya insecure. Banyak khawatirnya. Khawatir di sana pada sombong2. Khawatir awkward. Mana hari sabtunya Adhi meriang pula. Sempet mikir apa gak usah dateng aja ya? Trus mikir lagi, gilak Nad, udah dikasih kesempatan begini bisa borongan ketemuan malah mau mundur?? Inget2. Ada doorprizenya lhooo.. *lalu demi doorprize langsung fokus harus dateng* #cetek

Trus pas akhirnya dateng gimana?

Ahh ternyata semua pada baik dan ramah2. Meskipun gak sempet kenalan dan ngobrol sama semuanya, tapi suasana akrabnya berasa banget. Pas akhirnya ketemu sama temen2 blogger yang biasanya cuma komen2an di sosmed juga, gak ada yang terasa canggung. Kaya ketemu temen lama aja. Epi juga mikirin anak2 seumuran Sophie sampe ngasih pensil warna segala. Sophie anteng da kemaren asik ngewarna. Ga rewel, tapi jutek aja. Wkwkwkwk.. 

Kemaren itu acaranya seru. Banyak gamesnya. Doorprizenya lebih banyak lagi dan gua dapet salah satunyaa horeeeee!!! *sujud syukur* *untung dateng* Rejeki di awal tahun buat Sophie, karena menangnya voucher belanja di @bendikids. Ahahaha.. Eh terus bawa pulang banyak oleh2 dari acara ini. Dapet goodie bag dan souvenir pouch cantik segala ya ampuuunn.. terharu bangaaats.

Pouchnya cakep bangeet! Snacknya udah diambil alih Sophie.

Gua juga akhirnya dapet kesempatan godain bayi2 gemes yang selama ini cuma bisa liat via sosmed. Ya emang godaan gua dibales sinis sama bayi2 itu hahahahaha.. siape lagi ni tante dateng2 sksd banget?? Bryna baru digendong bentar uda manyun. Celine malah nangis pas digendong hahahahaha. Dan Mireia? Ah.. dia cuma ngeliat gua sebelah mata. Trus kapok? Mana adaa.. makin gemes lah guaa. Kalo ga inget ada mama2nya udah gua culik bawa pulang trus uwel2 *lalu gua diblock sama dewi, vina, and olip* 

Eh, itu yang jutekin gua baby cewe doang. Kalo baby boy, semuanya ramaah. Gua senyumin, balik ketawa. Kalian tau aja kalo kita beda gender yaaak.. *uwel2 Axel, Clay, n Kenzo*

Habis nulis ini ga ada yang mau kopdar sama gua lagi karena disangka fedofil wkwkwkwkkwkw..

Mmm.. ohiya, kemaren venuenya boleh Bakmi GM yaa, tapi makanannya prasmanan. Enak pula! Gua sih sebenernya gak papa juga kalo menunya bakmi, tapi kalo ada nasi sama ayam goreng ya puji Tuhan lha yaa.. Baru tau ternyata bisa prasmanan di bakmi GM ini ya. *lu yang kemana aza*

Yang sebelnya, gua lupa foto2 selama acara berlangsung. Keasikan sama acaranya sendiri jadi gak megang HP. Cuma sempet minta Adhi fotoin pas terakhir doang. Epii kalo foto2 dah jadi share di blog pleasee..

Akhir kata (halagh), gua bersyukur bisa ikutan acara meet up blogger ini. Kalo diadain lagi so pasti ngikut lagi. *elus2 Epi*

Nice to meet you all

30 thoughts on “Bloggeratti

  1. Hai Nad salam kenal ya. Baru mampir nih di blognya, iya bener kemarin acaranya kurang lama ya jd kurang ngobrol2nya hahaha. Gue sendiri jg msh banyak yg belom ngobrol bgt krn sembari ngangon anak jg hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Wihhh asik banget….gue belom pernah blogger meet up yang dikoordinir acaranya..gini seru banget pasti ya. Ya ampunn ketemu Olip and bayinya..padahal tempat kerja hue n rumah Olip deket malah blom pernah ketemuan..

  3. Hai Nad salam kenal ya baru mampir ke blognya nih. Iyaaa kemaren tuh kurang lama ya emang jd kurang banyak ngobrolnya gue jg akhirnya jd ga bs ngobrol sama semuanya krn sambil ngangon anakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Hahaha. Bloggerattinya sendiri gak ada artinya. Kalau jauh dimata dekat di hati sih karena emang kita gak saling liat2an tiap hari kan. Lol. *Ini jawaban macam apa* intinya gw jg gak paham sih. Wkwkwkwkw.. nad, gw kok berbunga2 sih elo posting ginian. Berasa ini postingan buat gw. *Ditimpuk tongkol* *gw tangkep dengan lapang dada*

  5. Lah gw baru tau Nad kalau elu ikut ginian hahahahahaa kok gw nggak ngeh yah ada elu di foto, mungkin kebanyakan orang kali yah fotonya dan faktor U mata gw udah siwer hihihi

    • Hahahahaha.. foto si mama adaaa tapi nyempiil..
      Makan2, kenalan n ngobrol2, kuis dan doorprize. Trus pulang. Sebentar cuma dikasih waktu 2 jem. Orgnya banyak gitu waktunya kurang banget. Sebel sama bakmi GM

  6. Pingback: [Rules] Bloggeratti Part 2 | My Life My Adventure :)

  7. Hi Nadia, sepertinya kamu satu2nya yang ga sempat gw salamin pas acara kemarin.. Kayaknya sih krn posisi mu ditengah, dan gw keliling sambil ditemplokin L, jadi agak riweuh benernya πŸ˜€ *salaman dimari aja deh*.. Smoga part 2 bisa kejadian ya, jadi bisa bersua lagi πŸ˜€

    • Halo, pypyyy.. iya niihh.. kmrn pas liat foto rame, gua liatin duh masih banyak yg belom sempet kenalaaan.. kenalan dl di blog dah yaa.. ahahaha.. tp eke sempet merhatiin dirimu kocak banget, py 😁😁
      Gak sabar ya meet up part 2. *gangguin epi terus yuk*

  8. Ci seru banget ya kemaren ketemuannya, gw ngerasa pas liat cici lgs klop ja gt hahahahahaha *apa ini cuma perasaan gw?, Pede tingkat kabupaten*. Pengen ngobrol panjang, cm Celine nya lagi rewel -_- pake acara nangis lg pas digendong.
    Smoga next nya bs ngobrol2 lbh lama ya.
    Mau ngobrol jg sm Sophie, tapi lagi sibuk mewarnai ya hahahaha.

    • Iyaaa gak pake kaku2an ya, viin.. serasa temen lama ajaa gua juga ngerasa gitu kook hihihi.. next ketemuan lagi. Ah ga usah nunggu part 2 jg bisa ketemuan hihihi.. (nti ketemuan di mol yuk).
      Gua jg belom puas gangguin celine hahahahahaha.. lucu bangeeet.

  9. Pingback: Bloggeratti Meet-Up: What’s Your Superpower? – chicklyfresh

  10. Hi Nadia!
    Kemarin pas acara Bloggeratti kayaknya nggak sempet kenalan, tapi gue udah sempet ngintip blog lo dan sepertinya Sophie dan anakku seumuran. Sayang kemarin Madeline sok ABG, diajak nggak mau. Maybe next time kalo ada acara kumpul-kumpul lagi anaknya mau diajak dan bisa ketemu Sophie. She’s so adorable, btw!
    Salam kenal!

Leave a Reply

