Kopi Kodok

Gue pun sama “HEH?”nya pas baca di waze ada cafe namanya Kopi Kodok.

Kopi apaan ini? Kopi rasa kodok? Kopi aroma kodok? Dicampur kodok? Kopi swikee?

Ew..

Berbekal rasa kepo dan deket dari tempat main kita saat gua menemukan kopi kodok, cus lah gua kesana.

*padahal gua uda bikin itinerary ke tempat lain dan gua langgar sendiri akhirnya* #terlalukepo #gampangan

Kopi kodok ini terletak di pinggir jalan Sersan Bajuri, sebelum Maja House. Gampang kok nemuinnya. Tempatnya okeΒ dan gak ada kodoknya. Lha terus kenapa dinamain kodok? Ternyataaaa.. Kopi Kodok itu singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. OOOOOHHHH…. IYA JUGAA.. Secara orang Bandung itu suka menyingkat nama tempat, I should’ve known.

Tempatnya cakep.
Tempatnya cakep.

kk02 kk01 kk06 kk05 kk07

Anyway, yang excited kemari itu adalah Sophie. Doi nguping gua pas lagi ngomong “Apaan nih kopi kodok?”. Langsung ikut nimpalin, “Apaan kopi kodok, Mama?” “Kayanya cafe” “Sophie mau kesana. Sophie mau liat kodok..”

Dan di sinilah kita. Di cafe yang namanya kodok tapi setelah di cari sama detektif Sophie ternyata gak ada kodoknya. Sophie kecewa dong? Mayaan.. tapi terbayar dah sama makan nasi goreng. Menu makanan di sini standarnya macam indomie dan nasi goreng. Gua dan temen gua ngumpet2 mesen indomie. Jangan sampe anak2 liat tu indomie, bisa mupeng mereka. Kopinya gak nyobain. Kebetulan rombongan pada ga doyan kopi. Harga makanan dan minumannya sih standar aja.

Indomie Telor Kornet
Indomie Telor Kornet

Padahal ga ada di itinerary, tapi kita malah habisin waktu lama di kopi kodok ini. Tempatnya adem dan kebetulan kita dateng pas sepi. Semenjak kedatangan kita jadinya ga sepi lagi sih.. hahaha. Kita asik makan, anak2 habis makan asik lompat2 dan selfie sama ncus, Gua sama temen gua sibuk eksis.

Lagi lebay
Lagi lebay
Foto di pintu ini kayanya ada 20 kali. Karena udah jepret2 banyak, temen gua baru ngeh ada yang fotobomb di belakang gua. Haiyaa.. Kudu diulang lagi dong fotonyaa..
Foto di pintu ini kayanya ada 20 kali. Karena udah jepret2 banyak, temen gua baru ngeh ada yang fotobomb di belakang gua. Haiyaa.. Kudu diulang lagi dong fotonyaa..
Dipikir2 lagi, nih pojokan sebenernya tempatnya mayan serem.
Dipikir2 lagi, nih pojokan sebenernya tempatnya mayan serem.
My jangkung friend. Ngiri sangat sama kakinya. Gak mau foto sebelahan, gua jatuhnya kontet banget. Gimana kalo foto sama si Indro  bisa disangka anak wkwkwkwkw..
My jangkung friend. Ngiri sangat sama kakinya. Gak mau foto sebelahan, gua jatuhnya kontet banget. Gimana kalo foto sama temen gua si Indri bisa disangka anaknya wkwkwkwkw..
Cie cie..
Cie cie..
cie cie..
cie cie..

Karena sering pergi sama temen bolang gua ini, kalo udah sibuk di Jakarta, gua suka kangen pergi2 sama dia. Setiap browsing tempat baru di Bandung, yang keinget dia duluan aja hahahaha.. Cil, siap atuh ya kalo gua nanyain “Wiken ini balik Bandung gak?” Hihihi. Plis gak pake acara nabrak tembok lagi… Kaget. πŸ˜₯

Buat yang mau ke daerah Lembang atau balik ke Bandung lewat Sersan Bajuri, boleh banget mampir ke sini. Anginnya segeeeeerrrrr….

*Kangen Bandung*

Advertisements

38 thoughts on “Kopi Kodok

  1. Cantik ya tempatnya πŸ˜€

    Wah cici cantik bgt, posenya ala2 selebgram, gk nyangka banget anaknya udah segede sophie~ Wah itu klo temennya foto bareng cc indri or ak bs2 di “ketekin” LOL @_@

  2. Hahahaha iya bener org bandung suka bikin singkatan2 nama tempat ya. Tapi kopi kodok ini kayanya asik jg tempatnya nad. Sophie lucu yaaa cantik kaya mamanya😁😁

    1. Hahaha thanks piiii… Batagor da yg paling mengejutkan buat gua, pi.. hahahahah gua baru tau taun2 terakhir ternyata batagor tu baso tahu goreng. Suer selama ini ga tau. Kirain emang namanya gitu. Habis itu lgs curiga sama cireng, cimol dsb.

      1. Kalo batagor gw tau. Cireng : aci digoreng, cimol : aci di gemol dibulet2in kali ya maksud gemol. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Ah Nad, heran gue lo selalu dapet tempat bagus loh terus gaya lo foto juga bagusss, akoh iri Nad akoh iri *nambah dosa* wkwkwkwkwk.

    Nad, sama kayak di foto, aslinya lo juga cakepsss, foto bareng kapan nii qta. Aku padamu Nad *lope lope*

    1. Iih cakepan kamuuu..! Aku naksiirrr *ini serem* hahaha.. iyaaa kmrn gua ga foto sama siapa2 lho selain foto rame2 ituu.. kalo inget lagi kesyeel.. gak gua banget gak banci foto hahaha.. pokoknya next ktm kudu foto yaaa..!

  4. Keren banget nih ulasan2 tentang cafenya. bisa buat masukan untuk saya kalo mu ngafe. Jujur, saya asli bandung, tp blm ada satupun cafe yg diulas ma cici saya datengin, hihihi. Tp skrg jadi punya tujuan nih klo mu jalan2, kaga mall to mall mulu 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s