Yang Baru di Rumah Guguk

Sebenernya post ini udah di draft lama, cuma berhubung males ngeditin foto, jadi aja gak kepublish2. Eh keburu Lupi pergi dah, jadi post soal kepergian Lupi duluan.

Ya udah sedih juga ga boleh berlarut2 ya kan. Kirain ga bakal sedih, taunya sedih juga. Rasa kehilangannya itu loh. Biasanya kan ada kegiatan sehari2 yang berhubungan sama Lupi. Ya itu mandangin jendela lah, jagain biar doi ga kabur kalo ada yang buka pager lah, sisain nasi dan lauk. Ternyata biar cuma begitu2 doang tetep bikin kagok kalo udah ga ada lagi.

Ya sudah. Yang sedih2 gak boleh lama2. Ini kan mau post yang nyenengin.

Apa siiih?

Rumah Guguk bikin wahana baruuu..

Horeeeee!

*tebar confetti*

Kenapa gua gembira amat padahal bukan punya gua juga hahaha. Gua gembira karena di wahana baru ini ada kucingnya.

Jadi… di sebrang rumah guguk yang dulunya cuma lahan kosong yang dijadiin tempat parkir, sekarang disulap jadi mini zoo. Bentuknya kaya taman kecil dibikin rumah2 cantik. Di tiap rumah ada hewan2 lucunya macam kelinci, kucing, Dan guguk. Untuk hewan besar macam domba, siberian husky, labrador dll ada kandang tersendiri, gak ditaro dalem rumah. Iyalah yaaa bisa jeboooll..

Yang gue bingung ya, kan si rumah guguk ini berada dalam komplek perumahan (elit pula), apa tetangga2 pada gak protes ya? Secara yang dateng rame gitu pasti berisik dan kotoran hewannya kalo ketiup angin pasti aduhai punya. Semoga aja gak diprotes lah yaa..

Oke lanjut..

Taraaa.. Dulunya cuman lahan parkir

Taraaa.. Dulunya cuman lahan parkir

cafe outdoornya

cafe outdoornya

Numpang foto

Numpang foto

rg06 rg05 rg17

Gua sendiri lupa hapalin wahana barunya si rumah guguk ini beneran Mini Zoo atau ada nama khususnya sendiri. Ih gimana sih, Naad? *yaaa.. maafkan keteledoran sayaaa..*

Biarlah di blog ini itu wahana gua namakan mini zoo. Kan kaga dibayar juga sama rumah guguk gua reviewin tempatnya. #sedih

Lalu tiket masuk ke mini zoo ini satu orangnya seharga 30rb. Dewasa anak sama aja. Tiketnya berupa gelang kertas. Kemaren kita berlima cewe semua ngebolang kemari. Sophie dan sepupunya Abby langsung masuk ke rumah kelinci. Kelincinya boleh dikasih makan. Makanannya wortel, kudu beli seharga 10rb. Ogah rugi tu wortel gua potek2 dulu jadi beberapa bagian baru gua kasih ke anak2. Kalo gak dipotek alamat gua beli wortel melulu. Nay.

Persinggahan pertama, Rumah Kelinci

Persinggahan pertama, Rumah Kelinci

Lucu pernak_perniknya

Lucu pernak_perniknya

Lucu pernak_perniknya

Lucu pernak_perniknya

Dari sini, anak2 ke kandang domba. Gua wanti2 supaya wortelnya disisain buat kasih makan domba. Ya namanya domba yaaa makannya banyak mulutnya gede. Dikasih sisaan wortel gitu mana nendang buat mereka. Terpaksa beli wortel lagi deeeh.. (lain kali bawa wortel dari rumah). Kalo diturutin terus sebaskom dikasih wortel juga tuh domba pasti mangap aja. Biar namanya hewan gak boleh diajarin manja yaa.. mereka kudu tau yang namanya usaha. Makanya sebelum dapet wortel gua suruh salaman dulu. Yaah masa kaga ada yang mau.. *Ya iyalah sableeeng.. guguk aja kadang ogah disuruh salaman, apalagi dombaa* #toyor

Yang seneng sama domba yang gede. Anak2 mah milih di luar kandang, lha ini tantenya maksa minta masuk.

Yang seneng sama domba yang gede. Anak2 mah milih di luar kandang, lha ini tantenya maksa minta masuk.

Puas godain domba, kita melipir ke kandang guguk gede. Di sini Sophie mulai rese. Gak mau masuk sambil histeris. Padahal ga ada yang maksa dia masuk jugaa.. Gua masuk juga gak boleh. Aaaahh.. padahal dulu dia berani loh megang malamute yang segede beruang. Gak tau nih makin gede makin penakut. Segala ga mau. Pusing aku pusiiinggg..

Cuma ini guguk yang kefoto. Sophie maksa gua keluar dari kandangnya. Haiizz..

Cuma ini guguk yang kefoto. Sophie maksa gua keluar dari kandangnya. Haiizz..

rg12

Karena bocah histeris aja, gua ajakin masuk ke rumah kucing aja. Nah, liat kucing dia baru gemes. Minta gua pangku kucingnya terus dia elus2. Kasian kucingnya pada takut karena digangguin dan ditakutin anak2 yang umurnya lebih gede sampe pada ngumpet. Udah ngumpet pun tetep dipaksa ambil ditarik keluar. Gua sempet bilang ke mereka jangan kasar sama kucingnya. Gak didengerin dong?! Pengen gua jitak satu2.

Kasian itu pas berhasil masuk rumah, mukanya pada setres.

Kasian itu pas berhasil masuk rumah, mukanya pada setres.

Daripada kesel liat kucingnya digangguin mulu, gua numpang ngadem di cafenya aja. Anak2 masih betah di dalem rumah kucing. Keluar2, ncus cerita kalo Sophie berantem dan rebutan mainan kucing sama anak lainnya. Terus Sophie ngelanjutin acara nangisnya di luar. Haiyaaaa… Akhirnya gua bujukin liat guguk berenang aja. Anaknya mau. Sampe kolam, ga ada yang berenang pulak. Sophie langsung protes trus nangis lagi. Mmmmmmmmhhhhh.. Pengen jedotin pala ke bantal *kalo ke tembok, cakit… :'(*

Udah rewel gitu, gua bukannya ngajakin pulang malah ngajakin masuk liat guguk2 kecil. Nyampe ke sini pake acara nabrak kaan, jadi gak akan pulang kalo belom puas mainnya. Lagian mama gak akan kalah sama nangis dong ah. Gua pikir kalo sama guguk kecil anak2 mau lah. Yah ternyata kalo mood udah jelek ya jelek aja. Anak2 milih nongkrong di atas lemari. Pada menolak main sama guguk2 kecil. Sophie sih berenti nangis, tapi ganti jadi histeris. Dijilatin teriak, disruduk teriak, diliatin juga teriak. Trus nangis lagi. Horeee.. #ikutannangis

Karena udah diliatin orang2, akhirnya gua milih udahan main sama guguknya. Daripada diusir duluan ye kan, mending ngusir diri sendiri dulu. Harga diriku masih tinggi, sis bro.. *jitakin sophie*

Udah bad mood gitu berarti pulang ke rumah dong? Enggak dong, kan lanjut ke cafe kodok. Iih, bocah yang mau kok ke sono wkwkwkwk.. *pantang mundur*

Yang mau baca post Rumah Guguk sebelumnya, boleh klik di sini.

 

Advertisements

39 thoughts on “Yang Baru di Rumah Guguk

  1. halaaah.. pake disebut sagalaaa, kalo ekey jadi terkenal pegimane??? bhuahahaha πŸ˜€

    btw itu yang nongol dari lemari yang didudukin shopie di poto terakhir itu guguk beneran ya? lucu amit, keciiilll

  2. Huaaaa rumah guguk sendiri aja belom kesampean didatengin trus udh makin gede lg yah tempatnya sekarang. Duh gemes pasti kalau main kesitu gue demen jg sama guguk2 gitu hahahaha. Sophie kaya anak gue yg pertama nih kalo udh ngambek semua2 gamau dan bakal manyun aja sampe difoto jg manyun hahahahahaha

    • Enakan dateng pas uda ada tambahan, re.. lebih puas mainnya. Kalo dulu sempit dan rame sama orang dan guguk. Ini lebih kebagi2 guguk kecil sendiri, sedeng sendiri, gede sendiri. Tinggal milih. Hahahaha toss yaa anaknya samaan ngambeknyaa

  3. Nad gw jadi kepengen kemari deh. Hahahaa. Seru dan lucu banget yah tempatnya. Apalagi udah ditambah yg laen ya. Harusnya ganti nama gak sih? Kan ada kucing dan kelinci. *Gak penting*

    • Halo, Yanti.. kita uda kenalan kok pas bloggeratti kemaren 😁😁 emang banyak ya pesertanya sampe keder πŸ˜…
      Di list dl tempat2 yg pengen dituju di Bandung.. sama menabung, jd nti pas pergi bisa puas2in hahahaha

  4. halooo ci nad…1st time maen2 nih diblog nya..hihihihi.. salam kenal yah.
    Eniweiii,,meski saya bukan pecinta gugukkk, tapi pecinta kucing….itu rumah gugukknyaaa lucuuuu banget. abis ini langusng browsing deh buat di keep kalo pas main ke Bandung mampir ahhhh…lucuu bangetttt dekorasi tempatnyaaa…pas ih buat tamasya bawa anak yak…

  5. Sophieee, pas liat di bloggeratti ternyata km imut2 cantik lucu bgt percis kaya dfoto..
    Gw kira ci Nad itu orgnya heboh gt trnyata lembutttt kaya ci Melisa O haha..
    Kalau mau ke Bandung emng kudu baca blog lo dulu deh ci, baguuuusss smua tmptnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s