Blogversary

Emmm..

Gua baru inget..

Tgl 19 Januari kemaren, blog gua umurnya 6 tahun.

Kalo mau dipikir2 ulang, nih blog udah kaya anak pertama gua hahaha. Umurnya lebih tua dari Sophie.

Alesan ngeblog?

Dari jaman punya friendster sebenernya gua udah ngeblog pake FS punya. Tujuannya: lampiasin perasaan. Sekarang sayang banget FS udah gone semua data2nya. Kan pengen juga nostalgia jaman dulu gebet menggebet lewat testi, kuis2, komen foto. Yah jaman Alay dulu gitu laaah..

Karena FS uda ga ada dan kangen pengen nulis macem2, galau mau pake platform apa.. sempet kepikir pake buku diary yang ada gemboknya, tapi takut kuncinya hilang. Galau antara BS dan WP, pada akhirnya milih WP.

Mulai pake WP tepatnya 19 januari 2011. Sempet hiatus 2 tahun gegara hamil dan melahirkan Sophie. Lalu on lagi di 2014 dan baru sering blogwalking dan kenalan temen blogger lainnya di 2015 sampai sekarang.

Kenapa namanya Sikucingmanis?

Nih blog kan kudu ada namanya. Sempet galau juga pengen dinamain apa. Lalu kalau galau gua suka hilang fokus jadi lihat2 galery foto. Ketemulah foto kucing piaraan gua yang emang julukannya Kucing Manis. Literally karena mukanya emang manis. Jadi ya sudahlah biar cepet, nih blog gua namain aja SiKucingManis. 

Jadi kalo ada yang ngirain sikucingmanis itu gua, salah yaa.. wkwwkkwkw. Gua masih jaim untuk melabeli diri gua manis meskipun emang kenyataan sihh hahahahahahaha *tebas*

Tujuan ngeblog di wordpress?

Kan tadi udah dibilang buat lampiasin perasaan. Ini siapa sih nanya kok diulang2 gini? *jitak diri sendiri*

Intinya sih karena emang gua suka nulis dari SD. Jadi ngeblog ini sebagai sarana luapan emosi. Makanya kalo makin sering gua ngeblog berarti gua makin emosian hahahahaha..Gak laah.. ngeblog buat gua sebagai obat penghilang stress aja kok.

Tujuan awal gua ngeblog adalah untuk bikin kenangan perjalanan hidup setelah merit. Ya acara keluarga lah, ya valentine lah, ya jalan2 lah.. sampai ke cerita soal anak. Kalau jaman dulu gua suka ngerangkum cerita. Pas gua baca ulang gua pusing karena banyak foto dan jujur aja gua ga suka nulis yang terlalu panjang. Keriting jari gua. Makanya sekarang gua berusaha lebih teratur dan bikin cerita per tempat atau per bagian. Sekalian review lha ya istilahnya. 

Secara blog ini sifatnya masih publik, jadi gua sebisa mungkin cerita yang happy2nya aja. Gua juga masih belom pengen curhat yang ditujukan buat orang tertentu atau nyeritain kemarahan gua ke orang tertentu. Kalaupun gitu, pasti uda gua private postingannya. Kalo orangnya baca nti jadi berantem.. (bilang aja penakut, huuu..). Buat gua blog ini happy placenya gua. Kalo gua ngerasa kesel atau sedih, blog ini bisa jadi pelipur lara gua. Ya ada sih bbrp post yang sifatnya sedih, tapi dikitlah. Jadi kalo mau curhatin yang kesel2 banget, diary bergembok masih jadi pilihanku.. atau curhat di hati Aa Adhi #eaa

Gua pun mau temen2 yang baca pas mampir ke blog gua bawaannya ikutan happy dan ketawa2 aja.. (semacam tempat nyimeng ya blog gua ini).

Ya kecuali kesel2 yang ringan tentang Adhi dan Sophie yaaa.. semua juga mama ceritain kalo soal Sophie hihihi.. Sengaja biar pas Sophie gede, dia bisa baca blog ini dan biar tau aja betapa dulu sophie itu lucu dan menggemaskan!

Thank you buat temen2 yang udah mampir di blog gua. Semoga gak bosen2 sama cerita gua yang ngalor ngidul dan kadang gak mutu ya.. namapun blog gua, ya gimana gua aja dah mau nulis apa hahahaha. Maafin kalo ada yang pernah tersinggung pas baca blog ini, percayalah gua gak bermaksud menyinggung siapa2. Berarti kalo kesindir, salah sendiri yaaa #buangbody. Semoga gua juga ga bosen2 nulis sampe tua nanti.

Akhir kata,

Thank you Lord for this blog u gave.. Thank you my husband and my daughter for always believe in me.. *tears* 

*dikira menang award kali*

Happy birthday dear blog..

45 thoughts on “Blogversary

  1. Hi Nadia.. selamat ya utk 6th anniversary blognya.. ke mana aja ya gw baru tahu blog lu ini (itupun krn acara bloggeratti yg mana gw pun ga ikutan heheh πŸ˜…) padahal isinya seruuuu… dan pasti akan sering gw pantengin! 😁

  2. eh blog gw juga 6 tahun loh nad, tapi bulan feb ya(gw lupa tanggalnya haha). btw, jadi lo suka kucing ya? toss donk kalo iya, makanya account gw namanya kittenholic lol. happy 6th anniversary ya nad!

  3. Happy Anniv sikucingmanis, semoga blognya awet dan terus menjadi hiburan pembaca dan jadi bandungpedia para turis *jakarta* yang perlu refreshing.
    mungkin kemudian hari ada cafe2 bandung yang melirik dan bayarin lu pada untuk dateng ke cafe mereka (lalu kita datang bergerombol) haha. xoxo

Leave a Reply

