Mumpung Inget 9

Sophie lagi suka ngomong bahasa inggris, tapi karena belajarnya dari peppa pig… bahasa inggrisnya gimana gua aja. Dia lagi suka banget nanya2 arti bahasa inggris ke bahasa indonesia.. tapi kok malah jadi konyol.

S: Papa, apa bahasa indonesianya I don’t know?

P: Aku tidak tahu.

S: Bahasa indonesianya I don’t knoow..

P: Iyaa.. aku tidak tahuu..

S: Papa kok nggak tau I don’t know, sih..?

Hahahahahaha! 

S: I don’t know, papaaa..

P: Iya artinya i don’t know itu aku tidak tahu.. I itu aku.. don’t itu tidak.. know itu tahu…

S: Wiiiii…. *Udah ga dengerin papanya, asik lari2an*

Langsung ditangkep papanya dan dikelitikin bulak-balik. 

Di mobil..

S: Siapa tahuu bahasa inggrisnya ayam?

P: Chicken!

S: Siapa tahuu bahasa inggrisnya apa?

P: What!

S: …Apa?

P: What?

S: Apa?

P: What!

S: Apa?

P: Whaaaaat, Sophieeeee.. waduuuw..

S: Apa itu what, Papaa.. kok waduw sih?

P: LHA IYAA, papa juga ngomong whaaat.. ya ilaaah.. Nud, pulang dikorekin kupingnya, Nud..

Wkwkwkwkwk! Dikerjain anak sendiri!

S: Pa, aku tuh ga suka ke ocean.. aku males ketemu sama OTOTPUS… 

P: APA??

S: OTOTPUS.. Itu loh yang tangannya banyaakk..

Papa dan Mama ketawa diem2. Hahahahahahaha!

“OCTOPUS, SOPHIEEEEEE….”

Tapi emang ya Sophie sih suka budi alias budeg dikit. Sering banget dia salah paham gara2 salah denger kita ngomong. Udah marah2 taunya dia yang salah. Malesin dah.. kalo diketawain marah! Masalahnya gimana gak ketawa yaaa kan lucu hahahaha..

Belon lagi anaknya suka pake istilah2 aneh kalo dia lihat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Kaya ke indomaret kan biasanya Sophie ke indomaret yang deket dari rumah. Sekali2nya diajak ke indomaret yang beda anaknya komplen.

“Waduuh.. Mama, kok jungkir balik, mama?”

Gua pikir mah dia pusing yaa.. udah panik aja tapi liat anaknya biasa2 aja. Baru ngeh kalo yang dimaksud jungkir balik itu susunan raknya yang beda dari indomaret langganan dia. Hahahahaha..

Sekian dan terima kambing!

Si ototpus-nya mama

19 thoughts on “Mumpung Inget 9

  1. Sophieeeee gemes hahaha dulu pas kecil juga suka ngisengin Papapku kaya gitu, What artinya apa? Apa. Hah? Apa. Gitu terus sampe lebaran semut hihi ternyata masih dipake sama anak-anak sekarang yak 😛

Leave a Reply

