Kemaren Itu…

Adhi ngambil cuti hari Jumat, jadi kita balik Bandung dari kamis malem. 
Selama ini setiap perjalanan dari jakarta ke bandung gak pernah ada kejadian aneh2. 

Nah!

Kemaren ituu..

Ga ada angin ga ada hujan, ga ada tanda apa2, mobil kita pas habis isi bensin, di starter ga bisa. Dicoba berkali2 tetep zonk. Lalu setelah Adhi pikir sepertinya akinya abis, dicarilah mobil orang buat bantuin jumper aki. Itu kejadiannya sekitar jam 11 malem di rest area km 72. Beberapa orang gak mau nolongin kita. Sedih banget yaa padahal Adhi kalo di jalan suka bantuin sesama pengendara lho. Tapi ga papa, habis ditolakin kemudian orang baik yang mau nolongin banyak kok. Bahkan ketika udah pake jumper, mobil Adhi ga nyala pun, yang ngekeuh dan tetep semangat bantuin malah si mas2nya. Sayangnya, 3 mobil dicoba tetep aja mobil ga nyala. Akhirnya setelah sejam nyoba, mobil kita didorong dari pom bensin ke restoran sunda 24 jam dan Adhi nelpon service center buat minta bantuan. 

Jam 12 malem di tengah2 rest area dan mobil kita mati. Bersyukur banget rest areanya gak sepi (meskipun gak rame juga). Sophie sampe bangun karena kepanasan dan digigitin nyamuk karena adhi buka pintu. Awalnya gua kira cuma digigit satu tempat, eh pas besokannya mukanya abis doong banyak bekas gigitan nyamuknyaaa.. kesel bangeett.. *nangis*

Jam setengah 2 pagi, orang KIA akhirnya dateng. Lumayan lama soalnya mereka datengnya dari Bandung dan kudu cari puteran dulu untuk ke km 72. Setelah 10 menit diutak atik akhirnya mobil kita nyala! Horeeee… Adhi langsung janjian sama montirnya buat ketemuan di bengkel resminya yang kebetulan deket dari rumah Adhi. Jadi setelah ngedrop gua dan Sophie, Adhi langsung naro mobil ke bengkel dan pulang naik taksi. Ada2 aja ya.. Padahal kalo mau dibilang cek mobil sebelum berangkat, Adhi selalu cek. Kalaupun akinya habis, harusnya ada tanda2nya dulu dong ya.. ini mah ga ada sama sekali dan masalahnya aki mobil kita baru ganti beberapa bulan. Apa pun itu kita bersyukur aja Tuhan selalu melindungi. Ini peringatan untuk selalu lebih hati2 kalau mau keluar kota.

Kalo pas perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta sih lebih banyak kejadian deg2annyaa.. pas milih lewat purwakarta karena tol macet total, ehh pas banget motor di depan kita selip dan jatoh. Untung Adhi refleks ngerem mendadak jadi gak nabrak. Deg2annya itu sampe sekarang. Terus pernah juga keluar lewat karawang karena lagi2 di tol macet total, lalu pas kita mau masuk tol lagi, ban mobil kita pecah. Dan semua kejadiannya malem hari pula. Pokoknya bersyukur kita gak pernah kenapa2. 

Makanya jangan lupa berdoa dulu ya sebelum jalan2 supaya selalu dijauhkan dari yang jahat2. 

Sekalian ah.

Kemaren ituu..

Sophie tiba2 minta diajak ke tempat kasih makan kelinci. Berhubung lagi males ke daerah lembang, bingung juga mo nyari kelinci dimana. Akhirnya ke PVJ dan ternyata lactasari mini farmnya lagi direnov! Alagh… Sophie langsung manyun tapi ngertiin sih.

Beruntungnya Sophie pas ke PVJ, karena temanya lagi easter yang identik dengan kelinci, ada spot khusus buat foto dan jualan kelinci. Pas bisa kasih makan kelinci juga. Buru2 bayar dan ajak Sophie ke sana. Sophie happy banget dan gua juga happy karena kemaren itu tumben2an dia berani dan mau sayang2 kelinci. Bener2 dielus dan dipeluk, gak ditowel2 doang. Semoga gak berubah2 lagi ya, Sooop.. 

Bawah matanya bengkak gara2 nyamuk di pom bensin. Sigh..

Spot lucu buat foto2


Sekarang….

Mari kita kretek kretek jari tangan dan pemanasan sebelum bentar lagi nih blog isinya banjir ma reviewan cafe bandung lagi wkwkwkwkwkwk…

Advertisements

14 thoughts on “Kemaren Itu…

  1. akuhh pernah abis dr luar kota pas baliknya ban tb2 pecah untung masi bisa minggir dan ganti ban, serem yaa emang, semoga sll dalam lindungan Tuhan kalo mau kemanapun πŸ™‚ eaaa bntr lg liad foto2 cafe cakep. Ini suaminya orang bandung yaa ci? si ko adhi?

  2. Kirain pas mobil mati gara2 ada cerita makhluk halusnya, abis lo ci kalo cerita suka banyak horor, gw merinding duluan mo lanjutin baca hahaha.. tapi syukurlah ga papa walaupun ada motor jatoh depan mata. Ditunggu review kafe Bandung, mumpung banyak tgl merah gw juga mo mudik skalian mejeng 😎😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s