The Parlor

AH ampuunn…

kepinginnya ceritain cafe yang didatengin kemaren, yeeehh.. taunya masih ada sisa draft yang belom ke send karena belom edit2 fotonya. Daripada ketunda2 lagi, mending gua selesain dulu draft liburan imlek kemaren deh.

Doh males benerrr.. wkwkwwk.

Sebelum ke Tungku Joglo waktu ituu.. Gue sempet mampir dulu di The Parlor. Deketan ini ya tempatnya cuma 5 menit doang.

The Parlor ini lebih cocok buat anak muda sih sebenernya karena isinya ya toko2 clothing, collectible toys, pernak-pernik lucu, dan exhibition place. Berhubung Sophie kan masih muda yaaa.. gua punya alesan dong ke sini yaa, anggep aja nemenin anak gua gituu.. Lalu ada yang nyeletuk, “Eh tante, anak tante mah dibawain ke playground, bukan kemari!” Aah.. anak gue kan millenial, senengnya ngafe eksis. Denial banget padahal mamanya yang sok millenial hahahahaha..!

Nggak banyak yang bisa diceritain sih di sini karena kerjaan kita ya keluar masuk toko, lihat2 barang lucu, sama foto2. Dudulnya toko2nya malah lupa gua foto2in hahaha..

The Parlor dari tempat parkir.

Cuma ini toko yang sempet ke foto. Itu yang di belakang sophie bengong.

Sophie yang sebel liat mamanya ngajakin foto melulu

Yang unik di sini ada yang namanya The Space. The Space ini semacam art exhibition. Bisa foto2 gaul dah di sini, tapi karya seninya gak boleh di pegang2 yaa..

Tampak luar The Space.

Dalemnya The Space

Dalemnya The Space

Numpang foto laah..

Dalemnya The Space

Pintunya ada dua.

Ini tempat Gaje buat duduk2 doang kayanya

Ini tempat Gaje buat duduk2 doang kayanya

Sophie sebel pas diajak keliling di sini. Nawar mulu minta makan kue padahal kita baru nyarap enak di Pillow Talk. Gak ada tujuan buat ngafe sebenernya di sini, tapi bocah main pesen macaron aja ke mbaknya!

“Mbak, aku mau yang biru dan pink yaa.. Aku duduknya di sana!” Trus doi ngacir ke tempat duduk yang udah dia pilih.

Mbaknya antara bingung mau ambilin kuenya sama liatin gua minta kepastian bener gak itu anak gua. Gua pun bingung antara liatin kelakuan anak gua dan gak enak sama mbaknya kalo batalin pesenan. Pikir2 lagi ya udahlah nyantai aja dulu bentaran di sini. Kita cuma pesen 2 macaron sama orange juice. Gak ada yang spesial makanya gak difoto.

Cafenya. Itu yang Bus kuning adalah toko mainan.

TKP pilihan Sophie. Pewe banget ya main selonjoran di sofa. Dia gak tau aja tuh sofa bekas pantat siapa aja.

Area outdoor langsung ke pemandangan dago pakar resort

Bagian atas cafenya. Ada basement juga tapi kemaren gua gak ke sana.

Sekarang bagian paling seru doong.. apalagi kalo bukan foto2 gua huahahahahahaha!

Udeehh pada tenang, cuman tigaaa..

9 thoughts on “The Parlor

Leave a Reply

