Main Angin di Morning Glory Rooftop – Mitra Hotel

Morning Glory ini dulu cuma ada satu. Sekarang kayanya jadi banyak yaa.. Inget banget dulu pas Sophie setahunan, gua yang rekomendasiin ke temen buat ke MG Taman Cempaka dan janjian makan malam bareng, eeh akhirnya malah gua yang ga jadi pergi gegara rempong ma keluarga. Dan semenjak saat itu ga pernah menginjakkan kaki di situ.

3 tahun kemudian, kalau lihat ig, hati suka bertanya2 “Lha ini MG yang dimana lagi? Perasaan dulu jalannya bukan di sini? Lha ini kok ada lagi di tempat yang berbeda? Lha kok jadi banyak?”

Satu cabang aja gak kepegi2 ye kaan.. lha die udah bikin berapa cabang aja. Kemaren ini akhirnya gua putuskan untuk mencoba paling gak salah satu dari sekian Morning Glory yang ada di kota Bandung. Masalahnya yang mana? Kok semua cabangnya lucu2 gitu sih interiornya? Macam Nanny’s gitu yaa.. beda cabang beda tema.

Hati gua udah degap degup milihin MG cafe ini. Stress berat alias keder mau yang mana. Duileeeeh.. segitunya amaaat.. Hahahaha! Gak deeeeh.. Pilihan gua mah langsung jatuh ke MG cafe yang paling kekinian. Yang ada roof topnya aja. Maksudnya biar bisa kena angin sepoi2.. eh ndilalah anginnya macam topan badai.

Morning Glory Rooftop ini berada di lantai 6 Mitra Hotel. Mitra Hotel dimana sih? Cek google maps. Gua pun gak tau tralala.. tapi ya gak jauh dari Gedung Sate lah kira2nya.

Sophie masuk hotel dia kira mau nginep. Cuma berhubung anaknya kritis, doi ga mau nginep karena ga bawa koper. “Kalo nginep kan bawa koper, Ma.. aku gak mau lah kalo ga ada kopernya.” Yeee.. siapa yang mo nginep, orang kite mo ngafe.

“NGAFE LAGIIII?”ย 

Beneran Sophie ngomong gitu dengan suara melengking yang dibuat2. Orang2 sekitar sampe ngeliatin sambil mesem2. Gua mencet liftnya jadi senewen karena malu diliatin. Macam sok eksis saja kau ini. Sebenernya ngapain malu juga ya, kan emang kenyataan hahahahaha..

Ting!

Sampe di lantai 6, langsung disambut sama interior kaca minimalis dan pemandangan kota Bandung. Trus yang bikin happy karena tempatnya spacious. Terbuka banget gak banyak macem2nya. Tamunya lumayan banyak padahal, tapi ga bikin suasananya ruwet. Lagu2 yang dipasang juga yang slow. Bikin ngantuk banget dah di sini! Nah, ditambah anginnya yang kadang sepoi kadang tornado.

Ngafe with a view. Kalo malem sih bagus ya banyak lampu… cuman anginnya makin gak bersahabat. Bersahabatnya sama yang pacaran. Cih!

Jadi awalnya, kita milih duduk di deket kolam karena Sophie seneng. Masalahnyaaaa, anginnya ngajak ribut banget, cynn.. Kerjaannya megangin rambut doang di spot itu. Sophie juga heboh sendiri teriak2, “Aduuhhh.. anginnya kenceeeng.. anginnya kwencweeeng..” sambil sibak2 rambut ala iklan sampo. Maklumin, anak eke emang norak. Sama kaya mamanya hahahaha. Sophie sih anak angin. Bandel loh dia, udah dibujuk2 sampe mau dijewer gegara nolak pake jaket. Setelah 5 menit bikin adegan sampo, bodi gua tetiba ngilu. Trus batuk2. Renta banget dah. Langsung ngebujuk Sophie supaya pindah ke spot yang lebih manusiawi untuk ibu beranak satu. Baru juga anak satu, kena angin aja udah nyari koyo. Setelah mendapat tempat yang lebih nyaman, baru lah kita mulai adegan foto2. Hihihihi.. #teteeeeuuuppp *tadi katanya masuk angiiiinn?*

Upload ini cuma gara2 mukanya Sophie lucu #gapenting

Awal mula duduk di pinggir kolam, kemudian pindah yang bisa selonjoran

Banyak cafe yang bagus, tapi gak bikin kita bertahan lama. Biasanya dari 5 tempat yang kita datengin, paling cuma 1-2 cafe yang bener2 nyaman lama2. Salah satunya di sini. Padahal kita juga cuma sesekali foto (sesekali??), sesekali ngobrol, sesekali nyeruput teh panas yang cepet banget dingin. Sebagian besar waktu kita di sini adalah bengong menikmati angin sepoi2 dan lantunan musik intrumental.

Kesimpulannya, MG rooftop ini enak buat mager.

Untuk rasa makanan, maaf ya gak bisa review karena gak mesen makanan. Sebenernya kita mesen sosis, entah kenapa gak dianter2 dan kita pun lupa nanya sampe akhirnya milih pulang aja. Sophie yang mencak2 kenapa sosis dia gak ada. Habis bayar, cus foto2 lagi. Tihihihi….

Ini pesenannya Sophie.

Sekarang eksisnya sendiri2..

Si gemes

Fotonya paling cakep, jadi gak di gabung2 hihihi..

 


Morning Glory Rooftop

Mitra Hotel (lantai 6)

Alamat: Jl. W.R. Supratman No. 98, Bandung

Advertisements

13 thoughts on “Main Angin di Morning Glory Rooftop – Mitra Hotel

  1. Lo sering banget review bandung nad. Jd curiga sbnrnya tinggal di bandung hahaha. Btw cafe nya cakep ya. Enak banget tu cuma bengong2 sambil minum teh/kopi. Ntr deh kalo axel uda gedean uda bs diajak ngopi cantik baru kesana. Kl skrg bakalan ga tenang ngurus anak doank hahaha.

    • Hahaha.. belom, Dea.. kepengen sih tinggal Bandung tapi adhi gaweannya masih di Jakarta. Iyaa.. gua jg baru mulai bisa hangout pas Sophie udah 3 tahunan kok. Kalo seumur Axel mah kerjaannya di rumah melulu hahaha..

  2. bagus banget tempatnya… suka ama foto2 yang di luar yang kaca2 itu…
    hahaha kalo emang banyak cafe cakep2 gitu ya jadi demen ya cafe hopping… ๐Ÿ˜€

  3. Pingback: Review Borongan | sikucingmanis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s