Disney On Ice 2017

#latepost

Siapa sebenernya yang lebih excited waktu tahu Disney on Ice balik ke Indo lagi? Sophie atau mama?

Mama!

Mama yang rengek2 supaya papa buru2 beliin tiket DOI supaya gak kehabisan. Buat mama, ini impian masa kecil yang harus kesampaian meskipun kesampaiannya udah bangkotan. Biarin ya gapapaa..

Emang dulu pas kecil kok gak pernah nonton? Iya gak tau juga kenapa gak pernah diajakin… Padahal kakak gua pernah lho nonton! Jaman dulu namanya Holiday On Ice. Kenapa gua gak diajakin waktu ituuu huhuhuhu…. *brb tanya nyokap*

Sophie sendiri gimana? Mengingat diajak nonton pertunjukan apapun anaknya kalem, gua sih yakin kalo pas nonton DOI ini Sophie bakal poker face. Sebodo teuing laaah.. yang penting mama punya alasan buat nonton!

Sempet Adhi pake acara mikir2. Nanti Sophie bosen ga? Emang dia mau? Ntar dia nangis loh blablablablublublu.. Duhhhh papaaaahhh.. Gak ngerti amat sih kodenya mamaaah? Yang mau nonton itu mama bukannya Sophieee.. Sophie mah cuma aksesoris mamanya ajaaa..

Akhirnya setelah setengah dicekik pertimbangan matang, Papa bilang “Oke!”

Horraaaaaaaaayyyy!!

*tebar confetti*

Kita pilih untuk nonton di hari sabtu, pas bener pas event BBW, jadi sembari nunggu gua dan Sophie nonton, Adhi bisa melipir lihat buku. Rencana pergi bertiga akhirnya jadi rame2 karena ponakan gua ikut nonton. Terakhir gua ngajakin temen Adhi dan anaknya juga.

Hari H, kita sampe ke ICE pas jam setengah 2 siang, 1 jam sebelum pertunjukkan dimulai. Udah ngantri sampe hall 8 aja doonggg.. sementara Hall buat nonton DOI itu adanya di hall 5. Ngokkk.. Gagal deh bisa milih kursi yang rada depan. Sophie dan ponakan gua dibawain baju princess. Sesudah kita masuk dan dapet tempat duduk, baru deh kita gantiin baju anak2.

Tepat 2.30 siang, pertunjukkan dimulai. Tepat pada saat itu jugaaaa ya sodara2 sebangsa dan setanah aiiirrrr…

Sophie minta pipis!

Sabotase banget gak sih nih anak?

Di saat miki mini udah sedetik lagi keluar, bisa2nya Sophie kebelet. Buru2 gua gendong sambil setengah lari. Sampe WC, ngantri pula. Ah kenapa siiih?

Akhirnya kita telat 5 menit deh. Untung adegan awal baru miki dan teman2 yang nongol. Gua balik pas adegan Lion King dimulai. Sambil nonton gua sambil lirik2 Sophie. Pas Lion King sih mukanya datar aja, tapi dia ikutan tepuk tangan tanpa disuruh. Baru setelah itu scene princess satu per satu muncul. Gua terharu.. Ya Tuhaan.. akhirnya kesampean juga liat Disney On Ice.. hiks hiks hikss.. *nangis bahagia* Lalu melirik ke Sophie. Tau gak dia lagi ngapain? Dia lagi terpesona. Tangannya dilipat ala snow white sambil nganga. Matanya berbinar2 sambil senyum2 sendiri. Lalu mama nangis lagi. Yailah maaa, nonton DOI aja pake acara sesunggukan ni gimana siiik? Maklum lha ya lebay hahahaha.. tapi disaat nonton itu gua bersyukur banget bisa merasakan nonton DOI ini sama anak gua sendiri. The best way to have a dream comes true.. *lap ingus*

Acaranya sendiri berlangsung hampir 2 jam. Scene pamungkas sih emang tetep Frozen yaa.. sampe ada salju2nya segala. Anak2 liat salju udah ga fokus sama yang di panggung lagi. Malah asik mainin salju, termasuk anak gua. Selesai acara, Sophie gua ajak salaman sama princessnya, eh dia gak mau. “Males ah. Itu cuma orang biasa.” Duileeeeeh… bilang aja takut, neeeng..

Susah untuk milih adegan favorit di DOI ini. Even the least favorite movie macam toy story aja menurut gua baguuuss. Sophie sendiri pas gua tanya paling suka yang mana, jawabannya diplomatis: “Aku suka semuanya!” Jarang2 lho dia begini. Biasanya pasti dia bilang “Aku gak suka. Aku ga mau nonton lagi. Gak bagus.” Ya syukurlah yaa kalo Sophie suka.

Masih sangat populer ya Frozen ini. Mamanya bosen banget, anaknya gak bosen2.

Adegan paling diinget Sophie

Selesai acara, Adhi nanya apakah mau langsung ke Aeon mall atau gua mau liat2 BBW dulu? Katanya “gak antri kok kalo mo bayar, aku tadi pake fast track cuma 5 menit.” Bokap nyokap pun mengamini. Mereka pake jalur reguler cuma 20 menit aja. Ogah!! Masuk hallnya pun gua ogah! Ngelirik pun males. #masihkecele

24 thoughts on “Disney On Ice 2017

  1. Serius Nad elu waktu kecil blom pernah ntn itu? Gw kenyang ntn holiday on ice hahaaa saking kenyangnya udah gak inget lg kaya apa cuma inget keren ada ice skatingnya dan mereka nari2.

    Oh jadi kalau disney on ice itu kita nggak bisa milih kursi apa ginana Nad? Gw blom pernah ntn ginian lagi, baik waktu masih di Senayan atau udah pindah ke Ice…lumayan juga kalau di x berempat harganya hahaa…tapi boleh juga deh kalau taun depan ada lagi. Kmrn gw udah liat harga2 kursinya trus nggak jadi krn mahal ahahahaha *dasar pelit*

    Bagus yah Soph enjoy…taun depan bisa ajak mama lagi, eh atau kebalik mama ajak Sophie lagi

  2. Nadd.. gw belom ada alesan kemari karena belom punya anak cewe. Yg ada gw disambit jp. Hahahahahaa. Gw malah seumur, jg belom pernah nonton baik yg disney maupun yg holiday on ice. *Miris* hahahahaha

    Semoga tahun depan ada alesan ya. Lol. Hahahaha

    Nampaknya ada yg sakit ati banget sama BBW. Hahahaha

    • Kmrn bisa buat anak cowo juga kok, poi. Ada lion king, nemo, toy story. Frozen juga kan universal hahahah.. bisa lah bawa Claaay.. selain sakit hati, alesan lain ga mau masuk bbw karena ga ada duiiiit buahahahahahaha

  3. gue gue gue!! gue juga belum pernah nonton disney begini Nad 😂 tar deh kalo B uda ngerti, gue ajakin nonton ini *alesan aja ajak anak, wkwkwkwk*

  4. hahaha sampe trauma gitu ke BBW ya… 😛 kalo gak ngantri mah ok dong harusnya ke BBW lagi… 😀

    selamat ya udah kesampean nonton DOI nya. lu sama kayak gua. cita2 banget nonton DOI dari kecil dan akhirnya desember kemaren kesampean. hahaha.

  5. Jadi harga tiket sebenernya berapa nad? Gue pengenlah nanti kalau taon depan ada lagi. Mudah2an emaknya lagi ga bokek…haha

    #nadiamasihdendamAmaBBW 😂😂😂

    • Kmrn kategorinya mulai dari D, C, B, A, dan Vip. Kmrn gua kategori C jatoh2nya seorang 400++ (ada tax dan biaya admin lg). Mayan yaaakkk.. makanya Sophie gua wanti2 gak boleh keluar2 (eh dia minta pipis di awal) biar gak rugii hahaha..

  6. Hahaha tahun depan kapoknya uda luntur doonk yes……. untung anakku yg cowok nggak suka nonton DIsney on Ice, nggak berusaha nge-brainwash juga siiiih, nggak tau deh nanti yg cewek niiih, we’ll see 5 tahun lagi…

  7. Ci, aku pernah ngebayangin gimana kalau aku ntar udah nikah dan punya anak. Bakal kesiksa harus ikutan nonton kartun-kartun, secara aku selalu ketiduran kalau nonton.hahahahaha

    Btw, masih belum luntur dendamnya sama BBW ya Ci.:)

    • Hahahaha ga seneng nonton pertunjukan ya? Kalo gitu ga usah diajakin wkwkwkw.. atau suruh babenya aja yang nemenin 😁😁
      Dendam sih enggak, tapi gimana yaa.. mati rasa aja gitu. Wkwkwkwk.. ga ada rasa kepengennya lagi masuk ngubek2 dan gendek sama bulk buyers

      • jangan kan pertunjukan, Ci. Aku nontonin UP sama Inside Out aja butuh berapa kali nonton baru kelar, karena selalu ketiduran. Itu juga nonton karena kepaksa diajak temen atau adik aku nonton.hahahaha
        Ya semoga taun depan kalo ada bakal lebih baek lagi ya Ci, semaput juga nungguin antri kalo digabung sama bulk buyers, gula darah langsung drop. hahahaha

  8. Gue sama Madeline melipir nonton hari Jumat berduaan, secara Diaz nggak mau ikutan ya udah akhirnya gue milih weekdays yg lebih murah. Madeline sih suka banget nonton show-show begini. Baru juga selesai udah bilang mau nonton lagi. Dikira bayarnya pake es kali.

Leave a Reply

