Mumpung Inget 10

Udah lama gak di update ya cerita mumpung inget ini. Banyak sih cerita lucu soal sophie dan konconya, tapi suka lupa di catet di note, jadinya banyak yang lupa deh. Ini gua rangkum yang keinget karena kejadiannya deket2.

Satu

Sophie dan sepupunya yang sama2 pecinta princess itu, suatu hari berperan jadi Belle dan Rapunzel. Sophie si Belle, sepupunya si Rapunzel. Awalnya pembicaraan mereka seputar sepatu cinderella yang hilang karena diambil Maleficent buat dikasih ke Aurora. Suer, imajinatif banget. Lalu ketika mereka di hutan, Belle dan Rapunzel ceritanya istirahat. Begini kisahnya:

B(Belle): Oh no.. i’m so tired..

R (Rapunzel): Me too.. i’m hungry!

B: Me too! Let’s eat apple!

R: No, it’s poisoned! Snow white is die!

B: Oh yes, i forgot! Oke! I eat snow!

R: Me too!

Jorok yaaa Belle dan Rapunzel..

B: Ugh.. my tummy is hurt! I want to pee..

R: Ewww..! Belle, u pup!

B: I’m pee.. not pup!

R: U pup!

B: No, u pup!

R: Belle is pup!

B: Rapunzel is pup!

R: Belle, u pup!

B: Rapunzel, u pup!

Rusak sudah fantasi princess2 cantik gua gara2 jadi kebayang Belle sama Rapunzel pup bareng! KZL BGT. 

Wkwkwkwkwk..
Dua

Masih edisi ponakan. Jadi ceritanya ponakan gua ini waktu kecil suka banget makan permen dan coklat tapi gak mau sikat gigi. Yasalam giginya ompong semua. Sisa beberapa geraham doang. Kasian anaknya suka minder kalo kita singgung2 giginya. Apalagi kalo lagi pergi sama gua dan gua kasih baso, anaknya susah ngunyah. Lupa eke wkwkwkwk.. E tapi anaknya biar ompong, makannya tetep banyak. Bodinya sekel. Dan suatu hari kita ngobrol:

A: Tante, aku mau tambah…

Gw: Haaa? Kamu masih mau lagi?

A: Iya, aku masih laper.

Gw: Tante pesenin satu lagi, tapi harus habis yaa.. Bisa ngga?

A: Ngg.. Bisa ga ya?

Gw: Susah ga kamu ngunyahnya? Kamu makannya banyak juga ya? Hebat..

A: Tante… aku emang ompong, tapi aku tuh rakus!

Weiittss!! 

Statement of the day! Ngakak dulu tantenya.

Gw: Oh gituuu…?

A: Iyaa aku tuh makannya banyak sekali! Mami aku bilang aku makan melulu. Makanya aku ompong tetep rakus.

Hahahahaha! Pede banget, tante suka!

Ya udah kalo gitu. Hajar mie basonya!!
Tiga

Pas kapan lagi gambar pak ahok di komputer karena baper, tiba2 Sophie muncul di belakang gua. Tanpa suara tanpa aba2, macam anak kecil di juon. Ketauannya gara2 ada bayangannya di layar komputer. Coba??? Untung masih siang jadi kagetnya masih setengah2 gitu.

Lalu Sophie bertanya:

S: Mama gambar siapa?

M: Pak Ahok…

S: Bapak siapa?

M: Bapak Ahok…

S: Ha? AHONG? Yang jual capcay?

M: Ahooook!

Mamanya lagi baper bisa2nya anak budi! Tapi jadi ketawa sih.. dan jadi lapar pengen makan capcay.
Empat

Alkisah terdengarlah pertengkaran dua bocah perempuan soal siapa lebih cakep. Berantemnya pake bahasa inggris ala2 ngasal. Mari kita dengar sekilas pertengkaran mereka.

S: you’re not pretty! Me! Me pretty!

X: no! Me more pretty!

S: Nooo! U’re not pretty! Me pretty! U not! 

X: U not! Me!

S: Me pretty!! U nooot! 

X: Me pretty! And my mom pretty too!

S: No! My mom not pretty!

Laaah??

X: Why?

S: Because she not wearing make up! Me pretty!

Sakit, kakaaaaak…! 

Kenapa jadi me yang dibawa2 dan buntutannya gak enak pulaaaa? 

Anak-anak coba yaa kalo main terus berantem, ga bawa2 orang tuanya yaaaa.. mana tau ortunya nguping, kan jadi sad dikatain not pretty… huhuuhuuu…

29 thoughts on “Mumpung Inget 10

  1. haha yang terakhir gak enak banget ya buntutnya… πŸ˜›

    yang cerita princess disambung2in itu gua kadang kalo lagi bedtime story buat emma gua bikin cerita kayak gitu tuh (minus yang bagian pee/pup nya ya) dan si emma demen. gua yang pusing jadinya kalo diminta cerita cross over princess2 lagi. hahaha.

  2. buakakakakaka. ketauan sophie sering makan di ruko tenda yaaa. ahong. hahahahaha. nasi goreng lapciongnya enak. hahahaha.. lol.

    duh, suer kocak banget yang cerita princessnya. hahahahaa.

  3. Ngakak bener klo cerita sophie, ini belle ama rapunzelnya lom ketemu pangeran sih masih anak2 jg ngmgnya pup pup-an XD hihi.

    Duileh sop, blgin ci kan sophie cantiknya dr maminya πŸ˜€

    • Kan jado kebayang si princess pada pupup yaaa.. maleeesss hahaha..

      Emang sophie mah dari dulu gitu. Dimana2 buat anak mah mama gitu ya paling cantik. Kalo buat sophie sih dia yg tercantik wkwkwkwkwkw.. bakat punya cermin ajaib

Leave a Reply

