Cerita Liburan Sekolah 2017

Libur sekolah Sophie ga terasa udah habis ajaa.. Besok anaknya udah nyekul lagi. Rumah sih ga usah ditanya lha ya.. kapal pecah juga kalah. Seribu kali diberesin juga dua ribu kali di berantakin lagi. Akhirnya gua kalo lewat tempat mainnya Sophie milih merem aja supaya gak emosi. Jalannya juga pake mata batin dan jingkrak2 supaya ga keinjek jebakan batman yang bertebaran.

Jadi selama liburan ini Sophie ngapain aja?

Ke Bandung bareng Opa Oma

Sudah di bahas di post tersendiri.

Nginep

Ini pertama kalinya Sophie nginep di rumah Kakak gua. Dadakan tanpa rencana. Jadi sebenernya kita ketemuan di McD karena hari itu ponakan gua ultah dan rikues milih di McD Artha karena seneng sama playgroundnya. Eh pas kakak gua ngajakin nginep langsung di oke-in Sophie. Gua pikir sekali2 boleh lah ya.. belajar mandiri juga. Nginepnya mulus banget ga pake drama. Malah gua gak dicariin sama sekali. Kejam sekali dirimu, nak…

Imbas dari pengalaman nginep itu adalah.. Sophie jadi minta nginep dimana2. Di rumah cicinya Adhi lah.. Di apartemen kakak gua lah.. Di hotel lah.. yeee.. yang terakhir mah gua juga mau yak. Gua dan Adhi sih udah berikrar gak akan sering2 ijinin anak nginep. Bukannya apa2, takut ga mau pulang. Kan berabe kalo gedenya jadi Bang Thoyib.

Claire’s 4th Birthday

Anak kakak gua baru kali ini ngerayain ulang tahun ngundang temen2nya. Tadinya mau di McD Artha Gading, tapi ternyata McD udah ga terima acara ultah. Akhirnya acara ultahnya Claire pindah ke Kidzoona Mal Artha Gading.

Gua pribadi sih merasa ngadain acara di Kidzoona ini gak oke. Satu, MCnya amatiran banget. Cuma pegawai Kidzoona yang asal tunjuk buat ngeramein acara dan kelihatan banget lah asal. Banyakan groginya dan kelamaan mikir. Dua, ruangannya kecil banget. Tiga, karena nyampur sama umum, jadinya rame banget. Apalagi ngadainnya sabtu sore, udah ga jelas dimana anak kita. Empat, anak2 jadi ga fokus sama acaranya. Lha yang ultah aja dipanggil buat motong kue susah banget karena lagi asik main hahahaha. Lima, ortu2 jadi ga bisa ngobrol karena fokus jagain anak masing2 main.

Positifnya adalah, anak2 puas main dan kita yang diundang lumayan ye masuk kidzoona gretong *elus2 dompet*.

Gua sendiri tugasnya di bagian dekor. Ya ujung2nya seksi repot. Untuk properti gua minta tolong temen gua yang punya lapak decor @momnme_souvenirs. Untuk temanya sendiri, ponakan gua rikues Tsum2. Semoga ke depannya anak2 dan mamanya bisa lebih kreatif ya minta tema. Di sini udah bosen tiap ada kerjaan desain ultah, temanya tsum2 melulu hahahaha. #butuhtantangan #kode #desainmakitaplis

Suasana yang kacau. Sterofoam dimana2 haha..

Mutlak harus ada hasil foto dari kiri, kanan..

dan depan! wkwkwkwk

Treat box tsum2 hasil bertapa seharian. Terakhir diborong ponakan Adhi karena isinya permen, lol.

pernak-pernik dessert table lainnya.

Penampakan Dessert Table sebelum chaos.

Yuk lanjut.. waktu itu lihat postingan Pypy dan Dewi yang pesen cookies di @kukkie_land yang mana hasilnya bagus dan harganya bersahabat. Langsung gua wa ipar gua buat rekomen si Kukkie ini. Ipar gua langsung suka dan langsung pesen. Hasilnya emang gak mengecewakan yak.. mau pesen lagi buat Sophie nanti ah.

cookiesnya @kukkie_land. Suka banget sama hasil cookie hurufnya.

Lalu buat nasi kotak, tadinya ipar gua mau pesen nasi kuning dimanaa gitu. Taunya tutup pas libur lebaran, jadi gua rekomendasi @dapurnola. Untungnya Nola tetep terima orderan pas H-1 lebaran. Ipar gua langsung okein pake dapur nola.

Lupa bener foto tampak terbukanya. Padahal sengaja sisain satu buat di foto besoknya, eh.. pagi2 udah diembat nyokap.

Untuk cupcake, gua pesen sama mamanya temen sekolah Sophie. Gak ada merk sih dia.. Gua iseng rekomendasi ke ipar karena kenal di sekolah suka ngobrol. Pengen tau juga rasa cupcakenya kek apa. harganya juga masih oke dan bisa pesen dikit. Hampir drama sih sama cupcake ini. Gua rikues cupcake buat dianter ke rumah tanggal 24 jam 11 siang. H-7 orangnya confirm lagi. Gua pikir udah oke dong ya. H-1 gua line malem ga dijawab. Hari H, pagi2 gua wa ga dijawab. Jam 11 gua telp, line, wa semua ga dijawab. Panik doong.. sampe jam 1 ga ada kabarnya, gua udah pontang panting mikirin gantinya cupcake buat di dessert tablenya. Lalu jam 1 lewat, akhirnya orangnya nelpon balik. Sambil gemeteran ngomongnya, dia bilang dia kira tanggal 24 itu besok. Tralala trilili…. Dia tetep nyanggupin bikin dan janji sebelum acara mulai udah dianter. Ya udahlah gua pasrah aja. Untungnya cupcake akhirnya jadi dan tepat waktu, meskipun bentuknya rada ga rapi. Gua bersyukur sih akhirnya ga jadi drama berantem sama temen gua ini. Dia juga sampe wa gua lagi dan minta maaf terus. Lah jadi gua yang ga enak akhirannya hahaha.

Penampakan cupcakesnya di kiri atas

Cake by @favewonderland

Goodiebag by @bodyandshop, murah juga ini yaaa.. cuman warnanya gak stand out hasil printnya.

Puding dan mie hasil bikinan nyokap.

Highlight dari acara ultah ini emang si Kukkie dan Dapur Nola. Dari acara gosip ibu2 selama acara, yang kita omongin adalah betapa enak tongkol pedesnya nola (hahaha tetep tongkol juara) dan betapa lucu cookiesnya.

Anak2 candid, natural ya… Coba kalo kita yang candid, wakwakwaaaw..

Mama dan Claire, the bday girl.

Sophie dan Claire, yang ultah siapaa.. yang mau mejeng siapa..

happy birthday, Claire!

Dampak dari acara ultah ini ke Sophie adalah, anaknya juga rikues minta ultahnya diadain di Kidzoona. Aduh.. mama bantuin acara dede Claire aja udah jumpalitan, Sop.. Apalagi kalo kamu yang punya acara. Males ah.. Lalu anaknya nangis. Bilang mamanya kejam. Dede dibikinin kenapa Sophie enggak. Lha kan yang bikin acara maminya Claire.. mama kan tukang dekor doang. Lalu anaknya drama lagi. Bilang mau jadi anak papi mami claire aja. Pites juga nih anak. Gak tau aja mamanya lahirin dia pake belek perut segala. Lha ini masalah sepele aja minta ganti ortu nih apa maksudnya sih? #sebal

Ke Bogor

Ke Bogor kali ini gak kaya ke Bogor tahun lalu yang bebas macet. Ke Bogor kali ini pake acara muter2 ke cibubur dulu soalnya. Jadi ceritanya pas mau pergi, pas banget cicinya Adhi mau pulang dari RS (habis operasi kantung empedu) dan mau naik taksi. Adhi sebagai adik yang sayang cici dan mami, tentu saja menawarkan diri untuk jemput dan anter ke cibubur. Ya kan pikiran sekalian juga sejalan. Taunya di cibubur macet bener dong. Sampe di rumah cici udah jam 2 aja. Padahal rencana awal gua mau ajakin Sophie ke Kebun Raya buat main bola di lapangannya. Apa boleh buat main bolanya gagal. Akhirnya kita tetep ke Bogor dan ngajakin ponakan plus mertua dan tantenya Adhi buat wisata kuliner di jalan Suryakencana.

Di Suryakencana, kita nyobain soto kuning pak yusuf sama soto mie agih. Pokoknya nyobain yang beken2. Dua2nya enak sih ya.. tapi menurut gua gak sampe yang terngiang2. Gua tetep lebih doyan soto mie biasa yang pake risoles dan soto betawi.

Yang beken katanya pak Yusuf, bukan M. Yusuf. Menurut gua sama2 aja dah.. Adhi doyan banget sama soto kuning ini.

Kalo yang ini non halal..

Menurut gua enak, kalo Adhi prefer soto kuning.

Selesai lihat2 di Suryakencana, tante Adhi minta dianter beli roti di Tan Ek Tjoan sementara mami mertua minta dianter beli asinan Gedong Dalem. Lalu kita berakhir makan malem di cafe kekinian Foresthree. Rame banget kudu ngantri 30 menit. Anak2 hepi nih di sini karena ada mainannya. Cafenya sih gede banget yaa.. tapi karena keramean jatuhnya tetep sumpek. Untuk makanan menurut gua rasanya lumayan oke.

Rame bangeeet….

Maaf blur.

Mereka happy karena banyak mainan buah2an, padahal itu harusnya gak boleh dipegang..

Nasi goreng spesial, pizza, tahu kipas, dan cireng.

Ke Ancol

Maksudnya mau main sepeda di Eco Park sekalian jogging pagi. Jam 7 sampe Ancol, eh ternyata hari itu ada karnaval lebaran. Jadi parkirnya harus parkir sentral di karnaval dan ancol beach city. Dari sana baru naik shuttle ke eco park dan tempat lainnya. Ya kali gotong2 sepeda sambil ngantri bis. Udah keluar duit 150rb dan hasilnya apa? Hasilnya kita cuma muterin parkiran doang dan keluar lagi. Segitu lemahnya kita? Iya. Selemah itu. Denger pake shuttle kemana2 aja langsung KO.

Kumpul di Rumah

Lebaran hari kedua, nyokap masak dan ngundang sepupu buat dateng makan di rumah. Sekalian jadi ajang kumpul bocah di rumah. Cuma masalahnya, ponakan gua hampir semuanya cowo, jadi Sophie dan Claire memisahkan diri dari kumpulan jejaka ganteng tersebut. Mana bisa laah.. yang ada cowo2 itu pada nimbrung dan berantakin mainan2 Sophie. Sophie panik dan cuma bisa ngomong “Oh noo.. My toys..! My Toys…!” tapi histeris gitu mukanya hepi. Anak yang aneh wkwkwkwk..

Menu kumpul bocah

Sebagian udah pulang, 10 kali foto, gak ada satupun hasilnya yang bagus. Ini paling mendingan dah..

Pingoo Restaurant

Bokap selalu rikues ke mol jauh2 kalo lagi libur lebaran, jadilah kita ke Taman Anggrek wkwkwkw.. Padahal gak jauh2 amat ya, tapi gua paling males ke daerah sini. Kata Adhi karena udah sekalian ke TA, mending habis itu melipir juga ke CP dan Neo Soho. Ya udah gimana yang nyetir lah, gua mah nunut aja. Tujuan ke TA cuma mau kasih liat Sky rink ke Sophie. Padahal sih dia udah pernah liat juga arena ice skating di PVJ dan PIM, nyokap aja nih yang kedemenan nganterin cucu. Cucunya main ice skating juga enggak. Di depan sky rink ada yang jual es krim Turki. Gua tanya Sophie mau es krim ga? Anaknya langsung mau. Gua pesen ke penjualnya, tolong dikerjain yang lama hahaha. Eeh, beneran lama ya malah kelamaan sampe anaknya kesel wkwkwkw.. begitu dapet tuh es krim di makan tanpa sisa habis itu Sophie ngomong “Aku gak mau lagi beli es krim tadi”. Wkwkwkwkw..

Di Neo Soho, gua kasih tau Adhi kalo ada restoran yang bisa lihat pinguin dan nawarin makan di sana. Adhi oke aja selama antrinya gak lebay. Untungnya biar rame tapi gak ngantri, jadi bisa langsung duduk. Minimum charge untuk 4-5 orang adalah 500 ribu. Gua berharap banget rasa makanan dengan harga yang ditawarkan tuh sesuai, enak! Sayangnya gak demikian. Rasa makanannya menurut kita sekeluarga gak enak. Gak akan 2 kali makan di sini lah.. (kecuali dibayarin). poin plusnya, Sophie happy di sini. Bulak-balik nontonin pinguin, sampe laporan ke gua “Mama! Itu tadi pinguinnya pup, mama! Warnanya putih nyemplung ke air, eeewww..!” Cerita pas gua lagi mangap makan daging coba, langsung hilang selera makan.

Penuh. Tadinya meja kita di sebelah kumpulan orang2 yang asik liatin pinguin itu. Minta pindah karena gak tahan kedorong2 mulu sama penikmat pinguin.

Keliatan gak pinguinnya?

Harusnya ada satu menu lagi, Spaghetti Vongole. Keburu dimakan Adhi.

Ada Kid’s Cornernya.

di sebrang Pingoo baru dibuka King Mango Dessert. Gilaa itu ngantrinya nguler sampe ke lantai atasnya. Seenak apa coba ya orang sampe rela antri berjam2? Gua memilih cobain cheese tart Pablo di sebelahnya yang tanpa antrian. So far ini mini cheese tart termahal yang pernah gua beli dengan rasa paling gak enak yang pernah gua makan. tartnya lembek, cheesenya milky banget. Apakah mini tart pablo yang gua beli seharusnya gak begitu ya? Menurut beberapa sumber sih memang rasanya mengecewakan, tapi beda banget sama hype yang ada waktu pertama Pablo dibuka di indo yah.

Masih ada cerita meet up sepupu dan temen2 gua, tapi mending di post tersendiri aja deh karena fotonya banyak ahahaha.. Gimana cerita liburan kalian? Semoga sehat selalu dan selamat sekolah lagi buat anak2.

Advertisements

43 thoughts on “Cerita Liburan Sekolah 2017

  1. Iya pablo ndk enak ya katanya…yg di gancy dari awal buka smp pake nomer antrian tp skrng hanya tinggal kenangan wkkwkwkw sepi bener kr digantikan ma ojju yg ramenya bikin najis ahhahah

      • Btw tsum2 lucu tau ci, bener kata dewi boleh nih booking dr skrng buat design adikny olive or olive ya wkkwkwkw
        efek gara2 voting design di IG kmrn hahhaa

  2. Wah tingkah Sophie itu lucu banget sih, yang post di IG dikerjain tukang es krim itu gemesin..wkwkwk
    Ternyata Sophie sadar juga ya ga worth it makan eskrim yang disajikan segitu lama.. Padahal gatau dy kalo mama yang kejam..wkwk

    Untuk Soto Mie Agih aku juga sependapat, ternyata aku dan suami ga suka lebih suka soto mie biasa yang di Jakarta..
    Resto Pingo ini berarti menangnya karena bisa liat pingguin aja ya, soalnya beberapa temen semua juga bilang rasanya ga berbanding harga, tapi kalo liat anak happy kita mah lemah ya ci..

    Bahas soal king manggo, ini daku juga loh ci terjebak di dalam antriannya..huahahaha.. Kemarin antri itu 3 jam saking penasarannya sama komen temen yang bilang ENAK PAKE BANGET.. Tapi menurut kita BIG NO.. huahaaha.. Segelas king manggo itu Rp 50.000, gelasnya emank gede sih cuma rasanya ya kaya jus mangga aja yang dikasi whipp cream di tengah dan atasnya potongan mangga gitu..wkwkwk.. Mending beli mangga sendiri mungkin bisa dapet 4 kg mangga, terus 2 kg dijusin 2 kg nya potong kecil2 taro diatas jadi topping.. Buahahahha… Terus kemarin entah kenapa aku dan suami ngerasa itu mangga ga jelas rasanya kaya hambar tawar gitu, entah kebanyakan es apa saking ramenya mangga uda ga dipilih lagi jadi mangga belom mateng juga dimasukin kali..hahahhaa

    • Hahahahaha iya kesel banget sophie beli es krim aja ribeeet πŸ˜‚πŸ˜‚

      Iya untung anak hepi di pingoo. Coba kalo nggak? Bisa ngoceh2 papanya hahahaha..

      Buahahahahaha Vaaaa… mayan bener 3 jeeem. Bisa ntn filem india di bioskop. Banyak yg blg rasanya ya layaknya juss mangga biasa ya? Emang komen org2 suka pada kompor πŸ˜…πŸ˜…

      • Yoyoi ci..Ga lebih dari segelas jus mangga, bedanya ini mahal doank… Malahan kemarin punya aku dan suami rasanya ga nampol.. kurang manis dan rasa mangga rada hambar tawar ga jelas..wkwkwk.. Nyesel sih uda ngantri 3 jam dan bayar mahal buat 2 gelas minuman hits eh rasa nya ga memuaskan..lol.. Kita sampe bilang lain kali nih ogah ah begini, ntaran tunggu uda sepi aja baru nyobain kalo emank penasaran..wkwkwk

      • Dulu eke juga gitu, Va.. ada baru2 langsuung antri. Lama2 kapok karena ga pernah endeus yg sampe gimana bangeeet… nyesek mulu yg ada jempol memble berdiri terus.

  3. Tema tsum2 emank imut lucuuuuu Nad tapi krn lo yg design emank jd bleneg ngeliatnya πŸ˜‚ tapi gue suka sama desain en hasil dekor lo, cakepss!! Gimana kalo anak kedua gue ultah, lo yang dekorin? Pelis pelis Nad pelisss *kayak Sophie*

    brarti yang Pingoo menang ada penguin2 ya, oke fix ga mau coba deh, gue ga mau rugi terus ngoceh2, lol

    eh Nad, gue malah pengen coba yg King Mango itu (btw namanya King bukan Kung *rese*, hahahaha) tapi ga mau coba kalo antri berjamaah gitu πŸ˜‚ sdgkan yg pablo, belum nyobain walo uda sepi

    • Wkwkwkkw.. boleh2. Booking dari sekarang ya, wii.. temanya jangan tsum2 lagi yaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚

      Udah wi.. numpang masuk aja ke pingoo bilang udah ada keluarga di dalem. Masuk2 kasih liat bryna bentaran tuh pinguin abis itu keluar lagi. Beres kan ga pake bayar, cuma buang urat malu doang. Bisa laaah.. jorokin jo aja hahahahahaha..

      Eh iya kenapa gua tulis Kung coba wkwkwkkw *typo* tunggu aja bentar lagi juga sepi wi.. atau sabar2 ntat lg ada di MKG wkwkwkwk..

  4. Nad, order design tsum2 yaaa. hahahhaa. *trus dimuntahin*. hahahaa

    gua belum pernah nyobain pablo, tapi yang hokaido cheese tart. sama gak sih? hahahaa. gua karena cheese lover yaa suka2 aja. lol.

    • Wkwkwkw… iya gapapa, Piiii.. gua kerjainnya sambil merem aja biar ga muntah wkwkwkwkkw..

      Masih enakan hokkaido. Yang di mkg kan? Tau ya menurut gua yg pablo ini hambaarrr.. makanya apakah pas beli tenantnya emang ga beres atau gimana, tapi kapok sih.

  5. waaaahh, bunda Nadia sekarang usaha design dekor emesh emesh gitu yaa~ (telat abis)
    untunglah Kara ga sempet kena demam tsum tsum, kayak gak tertarik gitu dia.
    bagus Nad designnya, walopun gw mules baca perjuangan lo.

    eniwei, untunglah juga gw belom nyobain pablo. hasudahlah nanti gw bikin sendiri aja trus buka usaha “toko kue ibu wabbit” – mohon doanya kakak, please share dan ketik amin.

    • Pesen disain ma kita ya, siiiss.. banyak promonya lhoo.. diliat2 aja dulu, shaaay.. πŸ˜‚πŸ˜‚

      Kara ga suka tsum2???
      Baguslah, nak.. mahal mainannya.

      Cobain pablo, Tash.. gua ga mau rugi sendirian. Cobain dong cobahiiiinnnn..

      Toko Kue Ibu Wabbit? Giveaway?Share dan ketik amin.

      Done kakak.

  6. Enak dong nad kalo Sophie mau nginep nginep jd papa mama nya bisa berdua an…. Bisa bikinin Sophie adik…. Hahaha

    Dessert table tsum tsum nya lucu banget… Especially kue sama cookies nya… Lucu….

    • Awalnya kita mikirnya gitu enak bisa midnite date, bikin anak gitu ya kan.. wkwkwkwkw tp pas disuruh pulang anaknya ogah dan lengket bgt sama ipar gua. Sbnrnya lengketnya gpp yaa.. tapi jadi ga nurut sama guaa lah ini yg berabe doong.. makanya lebih baik ga sering2 lah.

      Ahahahaha.. thank youuu..

  7. satu kata utk liburanmu. meriaaahh..

    btw, aku baru tau karakter2 itu namanya Tsum2 dr postingan ini, masaak huhuhu.. kudet sekali.. tp keren bgt pesta ultahnha Claire.. lucuuu bgt design sama cakenya..

    btw, apa cm aku ya yg ngilu ada restoran yg bisa lihat pinguin.. sama kayak lihat pertunjukkan lumba2.. yg sebenernya kasihan hewannya krn bukan habitatnya.. (kasih pencerahan ya ci Nad..)

    • Dewiiiii… kamu nontonnya drakor terus sih aaaah… πŸ˜‚πŸ˜‚ coba yg lagi direkomen drakor sekarang apa? Ganteng ga?

      Aku ngilu pas liat bill sih yg pasti. Kayanya pinguin ini emang udah terbiasa sama orang, Wi.. mgkn jg uda born in captivity ya jd deket sama orang (mungkiin..) soalnya mereka liat org dari balik kaca tuh malah lambai2 nongkrongin kaca mulu, alias jinak. Cuman ada satu pinguin pas kita lg makan berenang2 dan asik bulak balik lalu tiba2 nonton layar background (yg emang muterin adegan lepas pantai) dan nonton dengan khusyuk macam rindu gitu. Cuman kalo dibalikin ke habitat malah bakalan modar dimakan singa laut ga sih ya?

      • Haaahahahhahaha Nad.. terakhir nonton drakor sebulan yg lalu.. skg belum megang lagi. aku merasa kudet jg (loh terus selama ini ngapain?)

        hahhahaha aku belum lihat bill, naru nerima jg sdh pasti ngiluu hihihihi.. Ahh iyayaa.. bisa jd dia rindu. Kadang kayak gini dilema, tp gimaanaa.. masak mau piknik ke antartika spy bisa lihat pinguin..

  8. waktu aku ke neo soho juga ngeliat antrian king mango uda kayak mau ngantri ambil duit, panjang banget hahahaha… penasaran sih, tapi review beberapa orang malah rasanya biasa aja… mangganya ga terlalu manis…
    aku pernah ke kidzoona MAG… pas ngeliat seru juga ya ngerayain ultah di playground begini… tapi pas baca tulisan diatas, ternyata banyak juga minusnya hahahaha…

    • Males antrinya, meeeel.. bener2 mengular dan sampe lantai atas kan udah kelewatan yaa.. nanti aja cobainnya tahun depan hahahaha..

      Nunggu undangan ultah di kidzoona aja, mel.. kalo kita yg ngadain sih ribet hahahahaha

  9. Makan pablo nya kl pas k jepun cii dijamin beda rasanya hahaha… sy sih sukanya yg kcil2 yg rasa coklat jd bukan yg cheese 😁 ih seruuu bgt restonya bs smbl liat pinguin..cm liat foto makanannya ky ga worth it yaa πŸ˜…

    • Yg coklat disini harganya paling mahal tuh. Mini coklat 40rb. Tapi surprisingly sophie doyan lho sama mini cheese pablo. Kmrn beli 3, 2.5nya dia semua yg makan hahaha.

      Restonya seru, harganya ga seru Vii..

  10. Duileh sophie gr2 keasikan nginep ampe mo ganti papa mama XD LOL yaa anak kecil klo ngomong haha *uwel2sophie*

    Tsum2nya lucu !! aku sukaa smuanyaaaa~~ mgkn krn karakternya banyak ci jd gak mo rugi so pili tsum2 aja deh πŸ˜€ *bisajadi*

    Pablo lom perna coba dlu pas ke gancit rame bener, wasalam, pernahnya coba ezo cheesecake sama hokkaido yg di Lippo mall puri πŸ™‚

    • Bisa jadi ya Nie.. enak sih sbnrnya bikin tsum2 ya karena karakternya banyak, cuma lama2 eneg liat tsum2 terus wkwkwkwkkw..

      Enakan hokkaido baby, bukan hokkaido ya. Outletnya di pim sama dimana gt klo hokkaido baby.

    • Pablo udh tapi Hokkaido belum.. Dr yg aku baca reviewnya, keknya si Uncle Tetsu yg juaranya deh ci.. Designnyaa beneran cakep ci, aku kagum hihi. Kiyaaaa, baru baca postinganmu ci. Thankyou.

  11. Demen ngeliat cookiesnya kukkieland ❀

    Cinad aku ntah kenapa kalo kamu cerita soal si sopih pasti bawaannya ketawa deh, padahal ceritanya itu mgkn ngeselin buat kamu hahahahaha

    Belom nyobain Pablo, baru cobain uncle tetsu dan hokkaido. Lbh demen yang hokkaido sih :3

  12. Meriah banget liburannya Sophie, lebih meriah dari akyuuu.. Hahaha. Isinya makan dan jalan-jalan mulu yaaaa, kumpul keluarga juga πŸ˜€ Anyway Ci sepupunya Sophie banyak juga yak πŸ˜†

  13. Nad cakep banget sih desert tablenya. Gue tuh demen ya tsum2 ini lucu imut2 gitu eh anak gue kaga demen hahahaha aneh katanya.

    Btw foresthree ini baru ya? Daerah mana nad? Kayanya masih lebih mending dr lemongrass ya (krn lebih gede keliatannya dan ada mainan bocahnya) apa sama aja? Sebel brp kali ke lemongrass rame mulu hahahaha.

    • Thanks Reee.. hahaha gua jg demen tsum2. Kayanya anak2 malah banyak yg ga demen yaa.. tp emang kartunnya cuma nunjukin keimutan mereka doang sih.. gak ada eksyen2 berarti πŸ˜„

      Foresthree keknya baru. Gua sih lebih suka lemongrass, Re. Lebih well design dan tanemannya beneran πŸ˜…. Yg foresthree ini mah pake rumput karpet cuma plusnya ya ada mainan buat bocah sih.. jd mereka betah.

  14. Kenapa gak dinaikin aja sepedanya dari Ancol Beach City ke Ecopark? Kan seru juga keliling-keliling Ancol pake sepeda.

    Pablo sini emang gak enak! Terus barusan nyobain Uncle Tetsu juga gak enak. Gue nyobain Pablo di sini kan dikirimin sama sepupu, manyue sebulanan anaknya. Gak enak banget! Pas di Jepang jadi trauma mau nyobain, tapi ya udahlah iseng nyobain yang kecil. Ternyata enak bangeeeeet!!! Beli dua. Dua-duanya diembat Madeline. Gue cuma dikasih dua gigit doang 😭 heran bisa beda banget. Apa pengaruh keju di sini mahal yak?

    • Bokap dan kakak gua ga mau repot katanya πŸ˜‘ tadinya mau main sekitar ancol beach city aja drpd rugi kaan.. eh gerimis 😬

      Kayanya emang beda keju yaa.. soalnya temeb gua yg tinggal di jepang jg bilang pablo enak bgt. Semua yg pernah cobain pablo jepanh bilang hal yg sama da, yg di jepang enak. Sayang banget giliran masuk indo malah ga enak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s