Cerita Liburan Sekolah 2017

Libur sekolah Sophie ga terasa udah habis ajaa.. Besok anaknya udah nyekul lagi. Rumah sih ga usah ditanya lha ya.. kapal pecah juga kalah. Seribu kali diberesin juga dua ribu kali di berantakin lagi. Akhirnya gua kalo lewat tempat mainnya … Continue reading

Review Borongan

Ini ceritanya mau review ala2 tempat ngafe di Bandung yang dari bulan April wkwkwkwkw… Gua jadiin satu aja lha ya secara fotonya ga banyak juga di cafe2 berikut. Menurut gua, ambiencenya sejenis. Beda2 tipis, tapi intinya mah sama aja. Kalo … Continue reading

Nyenengin Ortu di Bandung

Sebelumnya, met lebaran buat temen2 yang merayakan.. Mohon maaf lahir dan batin yaaa… Awal Juni kemaren, menyambut libur sekolah, Sophie ngajakin Oma Opanya ke Bandung. Udah lama juga mereka ga jalan2 ke Bandung. Setiap kita nemenin Papanya Sophie, Opa tuh … Continue reading