Vila Aman D’Sini

Weekend kemaren, sepupu nyokap ultah dan kita diundang ke rumahnya di Sentul City. Sentul city? Hmm.. ada apa di sentul ya? Ada sirkuit? Ah.. Ada Ah Poong? Udah pernah.. Ada Jungle Land? Ada Sophie. No theme park. Ada curug bidadari? … Continue reading

Cerita Liburan Sekolah

Liburan sekolah Sophie┬áini lama banget sampe 5 minggu lebih. Dari semangat ngajakin Sophie main sampe berharap anaknya cepet2 sekolah aja, mama mati gaya mau diajak ngapain lagi. Jadi, Sophie selama liburan ini ngapain aja? Naik Kereta ke Bandung Seminggu pertama … Continue reading

Bogor Gak Pake Macet

Hari terakhir puasa kemaren kita sekeluarga (Minus nyokap yang ke china) ke Bogor. Berbekal ke-sok tau-an gua kalo puasa terakhir biasanya kebanyakan sudah mudik atau mau merayakan buka puasa terakhir dan takbiran bareng keluarga, pasti jalanan sepi lah. Ting Tong! … Continue reading

Bogor Short Getaway

Minggu lalu kita sekeluarga plus temen baik gua sekeluarga wikenan bareng ke Bogor. Pilihan pertama tadinya mau ke bandung, tapi pikir2 lagi di bandung kita ga bakalan santai karena pasti pikirannya ngelayap melulu wkwkwkwkw… secara yaa.. bandung kan kota gaol … Continue reading