Vila Aman D’Sini

Weekend kemaren, sepupu nyokap ultah dan kita diundang ke rumahnya di Sentul City. Sentul city? Hmm.. ada apa di sentul ya? Ada sirkuit? Ah.. Ada Ah Poong? Udah pernah.. Ada Jungle Land? Ada Sophie. No theme park. Ada curug bidadari? … Continue reading

Tungku Joglo

Tungku Joglo ini letaknya di komplek hotel wisma joglo, di Dago Pakar Resort. Gua ke sini sebenernya iseng doang karena restonya baru dan sepi pas main daerah Dago. Desainnya sih bergaya jawa banget.. Restonya luas dan adem. Ada outdoornya yang … Continue reading

Jogja, The Other Story (1)

Setelah perjalanan panjang dan melelahkan juga menakutkan (menakutkan karena adhi dan bokap berdasarkan google maps diarahin lewat jalan pinggir pantai yang rusak parah dan gelap juga sepi), akhirnya jam 11 malem ya kita menapakkan jejak mobil juga di jalan raya … Continue reading

Bogor Short Getaway

Minggu lalu kita sekeluarga plus temen baik gua sekeluarga wikenan bareng ke Bogor. Pilihan pertama tadinya mau ke bandung, tapi pikir2 lagi di bandung kita ga bakalan santai karena pasti pikirannya ngelayap melulu wkwkwkwkw… secara yaa.. bandung kan kota gaol … Continue reading