Cerita Liburan Sekolah 2017

Libur sekolah Sophie ga terasa udah habis ajaa.. Besok anaknya udah nyekul lagi. Rumah sih ga usah ditanya lha ya.. kapal pecah juga kalah. Seribu kali diberesin juga dua ribu kali di berantakin lagi. Akhirnya gua kalo lewat tempat mainnya … Continue reading

Nyenengin Ortu di Bandung

Sebelumnya, met lebaran buat temen2 yang merayakan.. Mohon maaf lahir dan batin yaaa… Awal Juni kemaren, menyambut libur sekolah, Sophie ngajakin Oma Opanya ke Bandung. Udah lama juga mereka ga jalan2 ke Bandung. Setiap kita nemenin Papanya Sophie, Opa tuh … Continue reading

Breakfast Enak di Kiputih Satu

Kalau ke Bandung, gua punya temen2 yang bisa diajak buat ketemuan pagi hari. Kita punya alesan yang sama, pergi pagi biar gak perlu ketemu macet. Tapi kalo di kasus gua sih pergi pagi pulangnya tetap malem biar jalan2nya pol huahahaha. … Continue reading