Mumpung Inget 11

Satu

Mama: “Sophie, coba masih inget gak nama hotel yang kita nginep di Jogja?”

Sophie: “Kapan kita ke Jogja?”

Jiaaahh dia udah lupaa!

Mama: “Dulu.. 2 taun lalu lhoo.. yang rame2 ituu.. yang hotelnya ada kolam perosotan..”

Sophie: “… Oohhhhh… Hotel ituu..”

Mama: “Iyaa hotel apa namanya?”

Sophie: “Masa gak tau sih? HOTEL HAID!”

Mama: “HE?”

Sophie: “Hoteel.. HAA.. IIIDDDD…”

unnamed.gif
Buahahahahahahaha….

Mama: “Bukan Haiiddd… Hyatt! HAA..YEEETTT..”

Sophie: “Ooh iyaa Hyatt.. ahahaha.. kalo Haid hotel apa?”

Mama: “Itu mah bukan hotel..”

Sophie: “Haid itu apa?”

Doeng!

Mama: “Haid itu.. datang bulan..”

Sophie: “Bulan apa? Bulan sabit? Datang bulan sabit?”

Mama: “Iya, iya bulan sabit!”

Sophie: “Datang dari mana?”

Haiiizzz… jadi panjang!

*Mama kabuurr*

Dua

Suatu hari di dalam mobil bersama Sophie dan Opa.

Sophie: “Hey, Mom! Look at the cenemen!”

unnamed (1).gif
Cenemen?

… Cenemen naon sih?

Sophie: “Cenemen! Look at the green garden outside! Biutifuulll cenemen!”

Mama: “… Bocaaaahh! TANAMAN mah TANAMAN ajaaaaaa..! Cenemen, cenemen! Wkwkwkwkwkwkw!!”

Dasar kids jaman now!

Tiga

Lalapan mertua gua kan juara pisan yah.. itu sampe ke Sophie pun doyan. Tiap kali mertua bikin sundaan, Sophie langsung anggap ada party. Makan nasinya langsung 2 piring. Udah 3 bulan terakhir ga pulang Bandung, ternyata Sophie kangen sama masakan emaknya.

Sophie: “Ma, udah lama ya kita ga makan ayam gorengnya emak..”

Mama: “Iya nih mama juga kangen pengen makan masakan emak”.

Sophie: “Nanti kita minta emak bikinin ayam goreng yah! Pake seru.. seru.. apa tuh yang garing2 warna coklat? Seru.. serumek ya??”

Naon eta serumek??

Mama: “Serundeng barangkali??”

Sophie: “Oh bukan serumek ya?”

Papa: “Hahahahahaha!!”

*Papa sekalinya muncul cuma bagian ketawa*

Jadi kangen sundaannya mertua..

wp-image-571444123jpg.jpg

Advertisements