Protected: Railway Coffee Station

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

Pagi di Armor Kopi dan Waroeng Pinus Tahura

Akhirnya kesampaian juga gua kemari. Bener2 deh.. Gagalnya udah 3x aja. Pertama ke sini, hujan deres tiba2. Lalu kali kedua, gak jadi karena macet. Ketiga, pas puasa kemaren, ditutup! Akkkhhh….

Syukur akhirnya dibuka lagi yaa.. langsung dah bolang mama dan bolang sophie cus ke Tahura. Kalau pagi, jalanan masih lancar di dago. Emang enak ngebolang pagi2 di Bandung dah.. mana masih seger pula udaranya kaan..

Kita sampe di Tahura jam 9 pagi. Cafe2 yang lagi hits, semuanya berada di sekitar pintu masuk tahura kok.. Lalu pas sampe ke Armor, jiaaahhh rameeee! Untung tempat duduknya banyak, jadi tetep kebagian. Heran.. orang kalo mau eksis, pagi2 juga dijabanin.. (termasuk ente!). Ada 3 cafe berderet di Tahura ini, paling laku si Armor. Kita kudu pesen makanan dan minuman langsung di kasir, kasih nama, nanti tinggal dipanggil2 mesra. Serius, mesra. Dan MANJA. Kalo buat gua lucu, sih.. tapi buat temen gua, agak geli. wkwkwkwkwkwk… Harusnya gua pake nama temen gua aja yaa.. jadi pas dipanggil2 mesra gitu, biar dia muntah sekalian hahahaha…

Di Armor ini, Mas2 yang jaga, antara kelewat ramah atau kelewat genit. untung gua bawa anak ya, jadi gak digodain. Yang digodain malah Sophie. Sophie sih emang dasarnya jutek sama cowok, di godain gitu, langsung ngomel “Jangan ganggu Sophie, lagi main!” Tsaah.. Sophie lu godain.. Temen gua malah sampe diajakin jadian hahahahaha… Gua ketawa mulu deh di sini ngeliat kelakuan para mas2nya. Plus ya, mereka dengan ramahnya nawarin untuk foto2in kita (pake kamera kita tentunya bukan kamera mereka laah). Jadi ada pasangan yang pengen foto berdua, si mas langsung sigap foto dari berbagai angle. Kalo ada gerombolan cewe2 mah si mas lebih seneng lagi, wkwkwkkw.. Tapi bukan kesan menjijikkan gimana sih yang gua dapet ya.. emang gayanya mereka seperti itu. Ramah sama pengunjung. Kalo ada bangku kosong di tempat yang lebih instagramable, si mas nawarin mulu lho mau gak kita pindah di situ aja. Sayangnya keburu didudukin orang terus.

Rame ih
Rame ih
Bangku ini cuma kosong semenit
Bangku ini cuma kosong semenit
Ketika ga siap di foto jadi satu2nya foto fokus dan ketika siap foto, semua hasilnya blur..
Ketika ga siap di foto jadi satu2nya foto fokus dan ketika siap foto, semua hasilnya blur..
Biar rame dan berantakan tetep eksis donk
Biar rame dan berantakan tetep eksis donk
Ini beneran di candid lhoo.. tumben bener gak monyong hahahaha
Ini beneran di candid lhoo.. tumben bener gak monyong hahahaha
Ini foto sepi yang berhasil diabadikan
Ini foto sepi yang berhasil diabadikan
Eh ini juga sepi sih..
Eh ini juga sepi sih..

Karena gak ngopi, gua cuman mesen green tea dan pisang goreng. Gak ngopi tapi mainnya ke warung kopi muluuu.. Ya biarin aja sih..

Pesenan
Pesenan

Sophie suka di sini, tapi gak suka sama “lantai”nya yang bebatuan. Susah jalan katanya. Hidup memang gitu, nak.. gak bisa mulus melulu ya, sophieee.. #eaaa

Selesai dari Armor, kita jalan2 sebentar ke cafe di sebelah Armor, yaitu Waroeng Pinus. Di Waroeng Pinus kita bisa nyewa hammock. Hammocknya disusun bertingkat. Ya kalo mau lomba manjat juga bisa sih…

Si hammocks bertingkat. Pusing liatnya..
Si hammocks bertingkat. Pusing liatnya..
Numpang yaa..
Numpang yaa..

Penampakan Warung Pinus ini lebih girly kalo menurut gua. Gua suka sama tempatnya. Lebih sepi dan lebih misterius. Malah banyakan gua foto di sini daripada di Armor. Lain kali mau nyobain ngeteh cantik di sini ah. Sophie juga seneng soalnya ketemu banyak buah pinus yang awalnya dikira buah salak hahahaha.. (nanti kita belajar lagi bedain buah salak sama buah pinus ya, Sophie.. Sebenernya sih beda banget, neng!)

Si buah "salak"
Si buah “salak”
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus

pinus01

waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus
waroeng pinus

Tuuh… Cakep yaa.. asik banget di dalem hutan ada cafe begini. Cantik. Suka.

Ini cantik juga yaa..
Ini cantik juga yaa.. sayang lagi manyun
Mama cantik dan anak cantik hihihihihi.... *Kabur*
Mama cantik dan anak cantik hihihihihi…. *Kabur*

 

Sekian dan terima kasih. Yuk kita cus ke bandung!

Warkop Modjok

20160612_161743-01

Warkop Modjok ini sebenernya gak mojok2 banget kalo dilihat dari lokasinya. Ada di dalam perumahan pohon pinus di Sersan Bajuri. Sebenernya letaknya strategis karena berada di jalan besar perumahannya. Kesannya kalo difoto mah kaya dalem hutan ya.. padahal itu sebelahnya rumah semua. Bisaan aja ni yang bikin warung kopi.

Tempatnya asri banget dan gaya warkopnya minimalis tapi cantik karena di cat warna pastel. The best part of this warkop adalah… ada kelincinya dong! hahahaha… Pas gua lagi keder milih menu yang ditulis gede2 di kasirnya, tiba2 kasat mata gua nangkep bayangan sekelebat lari gitu. Sempet kaget mikir apaan tuh?? Eh taunya kelinci. Buru2 manggilin Sophie buat ngejar2in kelinci di kebunnya. Sophie langsung happy lah ya ketemu kelinci. Kelincinya dikencarin bebas aja gitu di kebunnya. Seneng jadinya, sambil ngopi sambil nyemil, bisa sambil ngepoin kelinci.

Menu yang menuhin dinding kasir
Menu yang menuhin dinding kasir
Can you spot the bunny?
Can you spot the bunny?

20160612_154312-01

Kemaren ini gua ngemil cireng sama pisang goreng. Pisang gorengnya enaaaakkkkk… Pas lagi nulis ini, kebayang lagi enaknya tuh pisang goreng dipakein saus karamel. Nyaaam! Ohiya, harga sih mirip2 kaya di cafe D’Pakar. Masih oke dan tergolong murah untuk cafe yang jual suasana.

Cireng
Cireng
Pisgor enaaak...
Pisgor enaaak…

Warkop Modjok ini banyak sudut okenya buat foto narsis. Kemaren pas dateng pas sepi pula jadi asik banget gua gegayaan hahahahahahaha.. Mertua gua yang tadinya kalem aja liat gua narsis banget foto sana-sini akhirnya gak tahan juga buat ikutan wkwkwkwkw.. Minta difotoin juga di berbagai tempat. Saya mah urusan rumah emang gak pinter, Mi… tapi kalo urusan narsis mah nomer satu atuh.. hihihi. #mantugakguna

Kalo pas lagi mau main2 ke daerah lembang lewat Sersan Bajuri, boleh deh mampir dimari. Yang ciwik2 dijamin seneng foto2nya. Kelincinya disayang2 yaaa..

Dilanjut foto2 narsis seperti biasa yaaa…

20160612_160354-01-01 20160612_160257-01 20160612_153834-01

Bagian dalemnya
Bagian dalemnya
20160612_154559-01
Kamu ngapain sih, Sop?

IMG_8759-01

Gak afdol kalo gak foto di depan rumahnya
Gak afdol kalo gak foto di depan rumahnya

IMG_8734-01IMG_8742-01IMG_8746-01IMG_8747-01