Dinginnya Suasana di Glamping Lakeside Rancabali

Liburan sincia kemaren kan Indri n hubby main ke Bandung. Indri kan selalu mintanya lihat yang ijo2 kalo udah sampe Bandung. Diajak ke alun2 gak mau, padahal karpetnya ijo juga, ya udah kita ke ciwidey aja deh yuk! Tujuan ke … Continue reading

Disturbing

Uuughhhh.. ada apa dengan dunia akhir2 ini? Kemaren heboh2an kasus pedofil di fb. Baca screenshots para member brengsek jantung gua kaya mau copot saking emosinya. Pake acara nyebar foto2 anak kecilnya pulaaaa.. Gila. Bajingan. Jahanam. You name it. Dasar sinting.  … Continue reading

Tungku Joglo

Tungku Joglo ini letaknya di komplek hotel wisma joglo, di Dago Pakar Resort. Gua ke sini sebenernya iseng doang karena restonya baru dan sepi pas main daerah Dago. Desainnya sih bergaya jawa banget.. Restonya luas dan adem. Ada outdoornya yang … Continue reading

Kapulaga Bistro

Kapulaga Bistro

Ih, lupa ternyata ada cafe yang belum diceritain pas natalan kemaren┬ápadahal cafenya oke. Ini cerita tanggal 24 desember 2016 kemaren.. (belom lama laah.. baru 2 bulanan). Karena bawa 2 bocah aktif, gua kudu nyari lokasi nongkrong yang bikin mereka betah. … Continue reading

Please Please Please

Nama cafe sekarang lucu2 yak? Waktu bulan Januari kemaren, kita cafe hopping di daerah riau dan sekitarnya. Salah satunya ke jalan Progo. Di sini mah satu jalan kanan kiri isinya cafe semua. Favorit gua dulu Hummingbird dan Rocca n co. … Continue reading